what a day..

apalagi yg dapat dilakukan oleh seorang Bena? untuk bertumbuh tinggi saja susah...... oke itu ganyambung. hmm, liburan gue kali ini gaboleh berakhir dengan sia2. apapun yg terjadi, ini liburan dan tetap akan menjadi sebuah liburan.... Kejadian itu gaboleh menghalangi gue untuk bersenang2, H-4 sebelum gue tambah dibikin setres dengan seluruh beban sekolah dan pelajaran, it sucks men. Masih aja gue muak sama yg namanya sekolah-_- "Bunda, bolehkah anakmu yg paling kecil ini bermalas2an dirumah sementara yg lainnya sibuk belajar?" shit, kata2 itu ga mungkin bgt akan keluar dr mulut gue, apa yg akan terjadi bila gue mengatakan hal itu? perang dunia ke-1000jutatrilliun akan terjadi.... Harus panas2an lg naik angkot, bangun pagi lagi, ditambah sakit yg gajelas inipun membuat gue semakin malas untuk kembali ke rutinitas sehari2 yg super membosankan. Entah penyakit apa yg gue derita, ya, ini penyakit ini penyakit yg paling menyusahkan, sebuah cairan yg selalu meler2 dari hidung gue.... mungkinkah ini pilek? ataukah ini memang pilek? atau mungkin ini adalah pilek? karena kenyataanya ini memang pilek....-___- beginilah ceritanya,
kemaren itu bener2 hari dimana gue nangis ngejer untuk yg kedua kalinya semenjak masalah itu, entah apa yang gue pikirkan tapi kayanya masalah ini sangat membekas buat gue-_- Kemaren niatannya pengeen ngerjain tugas bareng2 dirumah Marcell, tapi akhirnya malah dengerin gue ngedongeng.... I'd like to give a big thanks for Renata Punina, Albarru Rhezy, Fatin Dwi Saputri, Anisa Arandini, Sheli Nuraida, Raina Fitri, Marcellio De La Rossa, Aristya Handoko, M. Fauzan, and Octa Rizky. Makasih banyak bangeeet buat kalian semua yg udah dengerin cerita gue, udah sabar2in gue saat air terjun mengalir dari mata gue, lumayan puas gue buat ngeluarin semuanya kemaren... Pokoknya makasih banyak bgt buat semua anak2 X.TI.3!!!!({})=* hahaha pasti kemaren pada shock karena baru ngeliat gue nangis untuk yg pertama kalinya :p sebenernya sih belom puas puas bgt gue buat nangis kemaren, masih pengen nangis lagi buat ngelegain itu semua. Pulang dari rumah Marcell niatnya pengen cerita lagi ke Rafi&Aldut, untung Parid tutup jadi anak2 pada gak diparid, gaenak juga gitu gue nangis2 dan diliatin mereka-___- diParid cuma ada Aldut, Rafi, Puri, Bocil, dan kedua temannya yg gue gatau siapa namanya hehe-_-v udah niat2in pengen nangis nih tadinya, tapi apalah daya, mereka malah sukses buat gue ketawa2 mulu, meskipun dengan suara gue yg bindeng ditambah mata gue yg beler-_- But, it's not a bad thing, gue bener2 berterimakasih banget sama kalian karena udah berhasil buat gue ngelupain masalah gue sebentar, as always kalian selalu bisa bikin gue ketawa meskipun kata Puri ketawa gue kaya ngeledek.... akhirnya dari jam 3 sampe jam setengah 7 gue diparid, tadinya sih masih mau lebih lama lagi, tapi udah dpt telfon dr Istana Presiden yg mengatakan, "adek dimana? mau ikut ayah sama bunda ke ace hardware gak? gue sama abang ikut.." apalagi yg harus gue lakukan, karena gaenak mereka yg ikut lengkap, jadi ya gue ikut juga meskipun pulang dari sana gue sakit gajelas kaya gini, pas disana kakak megang tangan gue terus dia bilang, "ih kenapalo? badan lo panas" "ah serius lo? jelek bgt, kenapanih gue-_-" "tiba2 bgt gila lo, kecapean kali, eh apa setres kali lo hahaha" sebegitunya kah efek keadian itu menimpa gue-___- kayanya engga, ini pasti karena kecapean, iya, capek hati, capek badan, capek pikiran, yuk mati.... mendadak kaki gue jadi super pegel, idung mampet udah semampai, muka udah gabisa lagi diajak kompromi, buat bernafas saja semakin sulit, bawaannya itu pengen bgt langsung tergeletak di sebuah tempat yg bisa membuat gue tenang, apalagi kalo bukan ditempat tidur tercinta.. apa yg terjadi denganmu bung Bena?! dengan bodohnya gue bilang ke kakak "jangan bilang ke bunda gue sakit ya" "kenapa emangnya?" "gpp males aja gue entar ga dibolehin main" "gilalo, lagi sakit masih aja mikirin main" "what else can i do? drpd gue bosen dirumah" Bena bloon, gue tau bgt soalnya apa yg akan dikatakan oleh Ibu Negara kalo dia tau gue sakit, "lagian sih main mulu kerjaannya! disuruh minum vitamin susah bgt, udah tau kamu itu gampang bgt kecapean." hah dia meremehkan seorang bocah berumur 14tahun yg selalu merasa bahwa umurnya ga nambah2 ini.. emangsih dari pas pulang widya wisata gue belom bener2 mendapatkan sebuah hibernasi didalam hidup gue, alias bedrest. Tiaphari tidur jam 12an mulu, bangun2 jam 6 karena Adolf Hitler mengancam, "adek bangun! disuruh bangun susah bgt sih, nanti kalo kamu minta apa2 sama ayah, nanti ayah lama2in juga" zyuffff dengan kekuatan super gue langsung bangun dan entah apa yg harus gue lakukan lagi setelahnya... turun kebawah dan udah ada susu sereal yg selalu dibuatin Ibu Negara tiap pagi.... me love you momma zombie =* meskipun siangnya pasti harus selalu menjadi pendengar setia omelannya, entah itu kamar gue yg berantakan, entah itu gue gak cuci piring, dan yg paling sering adalah belom ngasih makan Bitch. ohdamn, kapan gue bisa memenuhi kebutuhan tidur gue yg tiada hentinya ini T_T untuk tidur saja masih sulit.. sungguh tragis. ini adalah salah satu faktor kecapean, yasudahlah pasrah aja, meskipun sakit, main tetep harus lanjut^^ GWRS Benazia Arsyi Syafira anaknya Adolf Hitler dan Ibu Negara yg mempunyai kedua orang kakak yaitu Kakak Pertama dan Abang Autis! =D

No comments:

Post a Comment