(old version) My love at first-sight and My first heartbreak.

Dapat dilihat dari judulnya aja gue udah ngakak setengah mampus. Terdengar seperti kemalangan seorang gadis yg masih belia kira2 berusia 12tahun yg mengalami sakit hati tiada henti ini.... Seharusnya cerita ini masuk ke 'We Were Just Kids In Love' part berikutnya. Tapi yaudahlahya gue buat judulnya sama aja sama cerita alaminya, as usual, diambil dari blog gue yg udah lama.....

"Pernah kah anda sakit hati ? mungkin anda pernah mengalami nya sesekali .
kata gw: "pernah lah ,justru itu yang lagi gw rasain saat ini .ketika ada seorang cowo yang gw sukadari kelas 7 (1 smp) .bisa di bilang cinta pada pandangan pertama .pas kelas 8(2 smp) dia sekelas sama gw .pertama-tama ,gw biasa aja sama dia ,karena gw belom pernah ngobrol sama di sekali pun .gatau kenapa ,tiba" di pertengahan semester 1 ,gw udah mulai ngobrol sama dia .sampai mungkin bisa dibilang sedikit deket (mungkin) .hati kecil gw bilang pada saat itu ,kalo gw punya sedikit harapan untuk jadi pacar nya .dan hati lain gw bilang ,kalo misal nya dia cuma akan menganggap lo sebagai temen .mungkin pas saat itu gw udah mulai canggung tentang perasaan gw .ternyata ,hati lain yang berkata gw hanya akan jadi temennya .menjadi kenyataan ,pas hari yang tak terduga ,dia menyatakan cinta pada seseorang dan yang pasti bukan gw .oke ,gw coba untuk membuat keadaan yang sedang gw alami ,menjadi lebih baik .dan kenyataan nya adalah berbeda .saat gw berusaha untuk mencari seseorang lelaki lain ,untuk menjadi seorang yang akan gw sayangi ,yang pasti rasa sayang gw harus lebih di banding dengan rasa sayang gw terhadap cowo pertama .dan gw menemukan seseorang yang membuat gw jadi tergila-gila kepada nya .tapi ,gak semudah itu gw ngelupain cowok petama yang gw banggain selama ini .oke ,gw mulai coba sedikit-sedikit untuk memikirkan hal-hal negative tentang cowo pandangan pertama gw itu .seperti ,mungkin karena dia ikut komunitas yang gak bener sifat nya juga akan berbeda kayak yang dulu .dan hasil nya itu hanya bisa berguna sedikit .for me it was not easy for the forgotten ,and i'll try to make it all becomes much easier .dan entah kenapa ,setelah semua yang pernah gw alami itu ,berubah menjadi benci !entah bagaimana lagi perasaan yang gw alami sekarang ini .kata orang benci sama cinta itu gak beda jauh .but i hope ,this feeling is not a love .melainkan hanyalah perasaan yang baik untuk gw rasakan ,yaitu bukan nya cinta dan bukan nya benci .dan gw berharap ,perasaan ini gak akan bertahan lama ,tapi secepat nya .""

Yaaaa gitudeh, benar2 sangat alami....-_- Dengan bahasa inggris yg bener2 masih ngasal ++ ngaco-_- Yup, ini dia 'We Were Just Kids In Love (Old Version)' hahaha! bener2 deh, baru sadar, dulu gue sekalinya suka sama cowo itu bener2 suka banget, rada tragis sih sebenernya kalo baca curhatan gue itu. Betapa malangnya gue pas smp, oh God....-_- Don't forget to catch up next posts!