Hello, March!

Halohaaa semuanya! lama banget gue ga nge-post.. pada kangen kan pada kangen?! ok itu maksa nanya-nya.... Jadi gimananih kesan kalian tentang bulan February kemaren? seneng? sedih? suram? tragis? nyebelin? penuh kesan? apapun itu, February sekarang udah jadi masa lalu kita, look at your calendar, it's been March! as always, why don't we greet this month with our power smile, "Hello March!" let the world see your happiness and your shining wishes for this month.. Bulan ini juga bakal jadi bulan untuk mencapai kesuksesan kita kedepannya, jadi jangan sia2in setiap hari cuma dengan bermales2an, ayo! setiap detik itu berharga kalo kita buat semuanya jadi sebuah mimpi yg pasti bakal jadi kenyataan kalo kita mau usaha. (rada tua sih bahasa gue tapi yaudahlahya). Meskipun kita udah ngelewatin berbagai hal berat di bulan February, tapi optimis kita pasti bisa ngadepin bulan Maret ini dengan penuh semangat apapun yg terjadi!^^ berhubung ini udah hari ke-5 dibulan Maret, jadi wishes gue untuk bulan ini ya semoga diberi perlindungan selama Widya Wisata.... AHA! by the way anyway busway, gue belom sempet ngomongin soal Widya Wisata kaaan? nah kali ini gue akan membahas tentang Widya Wisata gue itu.....

Jadi Widya Wisata itu adalah hal wajib yg diadain sama sekolah gue, bisa dibilang ini kaya study tour/pariwisata/karyawisata yg biasanya diadain sama sekolah2 lain, cuma bedanya yg paling beda sebedabedanya adalah, ini bukan sembarang study tour/pariwisata/karyawisata itu, Widya Wisata ini gue keliling jawa selama 1minggu.... GILAK! permasalahan terbesarnya itu adalah naik BIS! duh, alamat mabok darat nih gue :& sebenernya sih emang rada males ikut beginian, dari gue TK gue emang paling ga suka sama yg namanya pergi2 naik bis sama sekolahan-_- apalagi sekarang jatohnya harus nginep, 1minggu pula, takut bgt ga bisa rawat diri nih gue, biasanya kalo pergi sama keluarga gue jauh2 aja gue udah males2an, gimana ini.... jauh dari ibu negara dan adolf hitler, pasti mereka semua bakalan kangen sama gue T_T (yuk muntah). belom lagi harus bangun pagi setiap hari selama disana, belom lagi berat2 geret2 koper tiaphari berpinndah2 tempat nginep. AAAA SETRES BGT!!! H-3 sebelum gue meninggalkan istana presiden ini..... Route-nya itu dari Bekasi - Bogor - Bandung - Pangandaran - Jogja - Solo - Semarang dan langsung kembali ke Jakarta. SHITHAPPEN, yang lebih parah itu tuh 1bis cuma 4orang yg sekelas, sisanya digabungin sama jurusan2 lain (resiko SMK) ARGHRAWR! untung kelas 1 sama kelas 2 nya dipisah, kalo kelas 2-nya itu ke Bali. haduaduaduuuu, makin males aja gueee T_T tapi yaudahlahya, ini namanya resiko (makin mau pindah sekolah aja gue)-_- Just enjoy this Java Overland, and hope everything is gonna be alright, amiiiiin yaAllah! o=)

Ohya, satu hal lagi curcol dikit, gue ga sekolah hari ini. padahal hari ini briefing terakhir sebelum nanti berangkat tanggal 8maret, mati bgt gue ini belom ngambil kaos Bis sama Journal, beom lagi kena omel Raina gara2 ga nemenin dia briefing, mana ada Intro Komputer pula, belom ngumpulin tugas-_- hadeeeuh, dikarenakan sakit secara tiba2 ini membuat segalanya jadi berantakan.... semoga gak kenapa2 deh, aminnnn.
So, don't forget to smile today! someone out there is waiting for your smile ;p Goodluck for everything! See you soon!! =)