duapuluhenammaret-_-

shitmen... Asli masih bener2 gak ihklas bgt tau sekarang hari senin dan liburan gue sudah berakhir!!! AAAAAA!! Entah apa yg gue pikirkan sehingga terkesan seperti sekolah itu adalah neraka versi dunia. OHGOD! T_T Bener2 malessemalesmalesnyamalesbangetttt grrrr >:O Mana tas berat bgt kaya bawa besi beton taugak T_T untung tadi ke sekolah tidak menggunakan angkot berhubung Ibu Negara hari ini pergi berlibur besama teman2 nya. And you know what, Ibu Negara pergi bersenang2 selama 5hari ada sisi baiknya ada pula sisi buruknya. Sisi baiknya, dia ga perlu repot2 cape2 beresin rumah melulu, sisi terburuknya.... ini yg terburuk..... GUE MAKAN APA????! T___T bener2 ini yg paling parah.... mana dirumah cuma sama si todeh kakak lagi, males bgt susah kalo minta makan sama dia... yaAllah Ibu Negara buruan baliiiik :'(((((( sedih loh ini makin kecil aja gue ditinggal Ibu Negara tanpa makanan..... Boro2 mau masak sendiri, untuk menyalakan kompor saja tidak bisa.... sudahlah ikhlasin aja, gue pasrah mau makan apa engga ini-_- Take care Momma Zombie, have a nice vacation! we will miss you so much!=*

Ohya! Tidak sabar menunggu 1 April mendatang, kenapa kenapa??? soalnya sepupu gue tercinta bakalan nginep dirumah selama 1minggu! yippieeee!^^ who's that? she is Anatasya Sakurania Indreswari atau biasa juga dipanggil Tacil! yeyeye senangnyaaa. Kemaren dia baru main kerumah gue, dan seperti biasa setiap lagi main pasti aja gue selalu jadi kelinci percobaan dia dalam masalah make-up-__- dia selalu bawa eyeshadow yg full-color, kemaren dia lagi coba2 lagi mencampurkan warna, dan beginilah hasilnyaaaa.......


Tadaaaa!! Keren yaaaa^^ gue suka bgt ngeliat warna pelangi, entah sepertinya itu indah sekali :3 hahaha, gue bener2 dibuat kaya princess kemaren sama dia. seharian gue pake eyeshadow terus, sampe pas makan diluar..... hihihi asik main salon2an apalagi gue yg jadi customer nya :3 Mungkin pas dia nginep 1minggu itu, gue makin2 dijadiin kelinci percobaannya.... atau mungkin jerapah percobaan gitukan biar tinggian dikit... (apasih Ben)-_- Daaaan sepertinya pas si Tacil nginep gue bakalan sering2 ngajakin dia buat berenang, gatau kenapa sekarang2 ini gue lagi pengen bgt buat yang namanya berenang. Yup! udah lama bgt gue ga berenang, terakhir gue berenang itu kalo ga salah pas di Pantai Indah Kapuk, atau PIK. Berenang udah kaya orang bener, bertigaan doang sama Kakak Pertama dan Abang Autis, tapi itu seruuu bgt hahaha udah lama juga gak berenang sama mereka berdua. Berhubung Ibu Negara dan Adolf Hitler pada ga bawa baju renang, jadi mereka cuma ngedrop-in kita dan jalan2 berduaan doang ngeliat2 rumah dikawasan situ. Dan gue masih inget apa yg terjadi pas di PIK itu, gataudeng tapi gue dapet cerita ini dari blog gue yg lama, dan ternyata itu udah lama bgt parah-_- Hahaha gue punya ide, gue bakalan ngepost-in cerita2 lama gue dari blog gue yg lama juga, cuma mungkin rada gue repost kaliya soalnya tersadari betapa alaynya tulisan gue dulu itu. ya you know lah ya-_- Check my next possst! =D

No comments:

Post a Comment