Shit day happen

sebego itukah gue? sepolos itukah gue? sampe kejadian ini keulang lagi... dulu gue yg hampir diambil orang, sekarang uang gue ludes 500ribu.... itu angka yg gak sedikit buat orang yg udah nabung dan rela gak makan disekolah demi mau nabung buat masa depan... fuck! gue masih mikir, gampang bgt gue ngeluarin uang 500ribu gitu aja, KACAU! begini permulaannya, kira2 pas jam 12an gue lg dikamar berduaan sama bunda, lagi santai men sambil makan rujak....-_- tiba2 hp gue ada telfon, entah itu nomer siapa, dia ngaku itu temen gue yg bernama Lerbe (nama disamarkan). *percakapan di telfon* Pertama dia manggil gue "bu" lah kata gue "ini siapa?" "oh gamau dipanggil bu nih? mama deh mama hehe" "hah apaansih?" "kok apaan. lupa ini siapa?" dari suaranya sih gue kenal ini siapa, "Lerbe ya?" "iyaaaa" "oalah, kenapa?" "gue lg dikantor pokis nih, tadi gue ketilang gara2 disangka ini motor curian, mana gue gabawa surat2nya lagi. lo mau bantuin gue gak? pura2 aja jadi ibu gue, nanti pokisnya mau ngomong sama lo, dia mau nanyain ini motor curian apa bukan. nanti lo bilang aja bukan, surat2nya ada dirumah gitu. terus kan ini gue dikenain denda 150ribu, nah gue tuh baru bayar 50ribu, gue bilangnya ga ada uang lagi padahal uang gue dijok motor masih ada 100. tapi gue udah keburu boong sama dia jadikan gaenak gue kalo ngeluarin uangnya lagi. jadi lo bilang aja nanti gue ga ada uang lagi gitu buat bayarnya." "hah gimana? aduh gue panik nih" (kok jadi gue yg panik? ya begitulah gue, gue paling panik kalo ada orang yg minta bantuan gue....) "yaudah pokoknya bilang aja kalo surat2 motornya ada dirumah" "yaudah iya" (beberapa saat kemudian) *pokis* "halo?" "iya halo.." "maaf ini mengganggu siang2. saya berbicara dengan ibu siapa ya?" "ohya, ini dengan ibu Bena" "oh ibu Bena, baik, begini ibu, ibu jangan panik dulu ya, ini saya dari kepokisian ingin memberitahukan kepada ibu kalau anak ibu sedang berada dikantor pokis dikarenakan tidak membawa surat2 ketentuan." "oalah surat2nya ada dirumah kok pak" "benar bu? ini bukan mototr curian kan?" "alhamdulillah bukan pak" "ohbaiklah, jadi ini anak ibu saya kenakan denda 150ribu rupiah, tapi dia baru membayar 50ribu" "ohiya pak katanya dia emang udah gapunya uang lagi buat bayarnya" "oh begitu, jadi begini bu, kita buat kesepakatan saja ya, ibu mau nya bagaimana ini tinggal dibicarakan dengan anak ibu selanjutnya" "yoi pak" (gapantes jadi ibu) " halo? mah..." "lo ngapain sih? anjir gue gatau lg mau ngomong apaan" "yaudah jangan marah2 dulu dong. nih dengerin dulu ya, tadi tuh kan aku pake pulsanya pokis sampe abis, terus aku nanti mama bilang aja 'pak berhubung saya gak bisa dateng kesana, gini aja pak nanti sisanya saya transfer ke hp bapak." (bilang lah gue kaya gitu ke pokisnya, dan kata pokisnya) "oh jadi maksud ibu, ibu ingin membayarnya dengan transfer pulsa begitu? sebenarnya ini tidak bisa bu, tapi mau gimana, ini khusus buat ibu, tapi ibu jangan pernah membawa nama pokis karena bisa mencemarkan nama baik kami...." udahdeh singkat cerita aja ya, capek nulisnya, bikin nyesek T_T singkatnya, gue bolakbalik tempat pulsa 3kali, buat ngisiin pulsanya, dengan alasan dia minta tolong isiin sekalian pulsa temennya nanti bakalan dia gantiin, katanya uangnya udah dititipin ke (yang katanya sih) temen gue, totalnya udah 500ribu gue beliin pulsa, ANJIIIIIRRRRRR NYESEEEEEKKKKK GUE BARU SADAR GUE DI HIPNOTIS FOR THE SECOND TIME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! INI MODUS BARU DALAM PENIPUAN!!!!!!!!!!!!! udahdeh pokoknya cerita gue ini sama2 kita jadiin pengalaman dan pelajaran aja, jangan langsung percaya sama orang, banyak2 beribadah dan berdoa minta perlindungan. Ini kebegoan dan keteledoran gue yg bakal jadi penyesalan tiada akhir......
gue cerita ke kakak gue sampe nangis ngejer parah, gue lemes gak karuan, kakak gue udah ngata2in itu orang, semua kata2 dia keluarin, sampe terakhir dia sms gini ke orangnya, "laknatullah buat anda yg sudah menipu! sengsara anda sampai mati, Allah akan membalas anda lebih kejam diakhirat, inget itu anjing lanang!"
yaAllah, Bena tau ini cobaan, yaAllah maafin semua kesalahan Bena yaAllah. Doa untuk orang itu; berikanlah dia balasan yg setimpal yaAllah, lebih dari itu juga gpp banget yaAllah, apalagi yg dapat Bena lakukan selain ikhlas, hanya kepadamu aku mengadu yaAllah....amin.

No comments:

Post a Comment