(old Version) nangisin anak orang bersama teman.

dari judulnya aja udah ketauan betapa bangganya gue buat nangisin anak orang gitukan... apa yang terjadi.... sepertinya masalalu sangatlah..........random-_-

"tadi pas di sekolah ,ada temen gw namanya ga*is(sedikit di sensor) .dia ini anak kelas gw ,pake seruangan sama gw pula .jgeeeerr ! dari tadi dia di cengcengin mulu sama gw ,dimas ,elija ,sama fadil .terus pas istirahat ,si dimas nyamperin meja gadis sambil bilang"eh ,si fadil tuh cinta mati sama lo!"sambil ketawa-tawa ,engga lama kemudian si elija dateng bilang ,"dil ,pacar lo nih!hahahaa!"terus ngeselinnya si gadis berdiri sambil dorong si elija ,"mau lo apasih ?"eh terus dia nya pergi sambil nabrak gw keras banget !an**ng kali tuh orang !gw ga salah apapa aja di tabrak ,padahal jelas-jelas dia ngeliat gw sambil judes muka nya !huhh ,sabar ben sabar ! oke ,pas masuk gw dan yang lainnya bilang gini ke elija "ja ,nanti kan kita di kelas ,marahin aja tuh bocah sekalian !"kata gw ,terus elija bilang "oiya deng ,tapi gw takut nya dia nangis !nanti malahan ngadu lagi !" ,"iya juga sih .."kata gw .pas pulang sekolah kita pada balik ke kelas ,terus ada si ga*is lagi duduk dengan mukannya yang merasa gak bersalah sama sekali .terus tiba-tiba si dimas memprovokatorin dari depan pintu "jek ,marahin tuh anak nya !katanya tadi mau ngajakin ribut !"elija pun nyamperin si gadis ,tapi setengah-setengah .gw gatau dia ngomong apaan ,soalnya gw lagi sibuk nyariin tissu buat ingus gw yg meler-meler(iiuuh) .dan ternyata setelah gw masuk lagi ke kelas ,gw melihat si ga*is yg lagi nangis !huahahahaaa ,dan yang lebih parah nya di sana ada bu.Puji yang lagi jalan ke meja si ga*is ,dan dengan polos gw nanya ke elija ,"jaa ,lo apain dia sampe nangis gitu ?"."gatau padahal gw cuma bilang 'jadi orang tuh jangan nyolot !'gitu doang ."kata elija .ckckck cengeng nya anak itu ,hehee peace bro ! pas bu puji keluar ,gw ngomong ke dia apa yang terjadi dengan gw ,"bu ,saya juga di tabrak sama ga*is !"terus bu Puji membela si gadis ,"udah ,kamu kan juga bikin dia nangis."dengan bahasa medok nya .dan gw membela diri lagi ,"tapi kan saya udah kecil gini masiiiiiihh aja di tabrak !ckckck ,ibu gak kasian apa sama saya ?"dan bu puji pun cuma ketawa "hihihihii" .hadooooohh ,dodol sekali mereka itu .ckckck ,tapi gw sama elija seneng udah nangisin anak orang !hahahahaaa soalnya ,it's not our mistakes."

Lebih tepatnya, sepertinya dari cerita itu gue bukanlah pelaku yg to the point buat temen gue nangis... Melainkan semua adalah ulah Lijek-_- Gue disini hanyalah seorang provokator yg sangatlah..... lo tau.... nyebelin parah gilakkk gue-____- astaghfirullahaladzim maapin yaaa Benanyaaa, sekarang udah jadi anak kalem kok ini...... o=)