Ran-dom!

masih ga rela bgt kalo tau H-2 untuk menjalani rutinitas seperti biasa lagi, God, I hate this routine. It's so sucks! wake up earlier, realize how far my school is.. Can i just skip all of this and just start my life on my holidaaaay? I guess the answer is no... Betapa menyiksanya kalo gue masih harus menjalankan semua ini sampai 3 tahun kedepan.... HELL NOOOO!! belom lagi tugas2 yg semakin menumpuk, bener2 gak adil.... Fck, ngomong2 soal tugas, entah mengapa gue harus mempunyai tugas 'membuat kalender' yg bener2 susaaah!!! ini lebih susah daripada tugas Jaringan Internet waktu itu T_T permasalahan tebesarnya, kalo udah gede gue kan gamau kerja ditempat percetakan... ngapain udah capek2 sekolah, capek2 mikir, ujung2nya cuma jualan kalender (amit2) kan gak lucu T_T belom lagi katanya ini kalender harus dicetak, harus dikasih sponsor dan blablabla, AAAH! gak ada kerjaan lain apa?! >:O Kenapa dulu gue ga masuk sma aja? kenapa gue harus memilih sekolah yg jauh sedangkan didepan mata gue sma berserakan dimana2. goddamn! pengen sih homeschooling, tapi kata orang2 gaenak gapunya temen... Kata Adolf Hitler kalo gue homeschooling kaya anak gapunya masa depan, kata Ibu Negara kalo gue mau homeschooling gue harus jadi artis dulu. Whatthehell meeeen, bener2 bingung gatau mau ngapain lagi ini gue udah kaya gapunya semangat buat idup lagi aslideh-_- pengennya, kerjaan gue tuh cuma main, makan, tidur dan beribadah. Duhgila nikmat dunia bgt kalo sehari2 kerjaannya gue gitu doang, tapi.... Jadi kaya pengangguran bgt gue.... suram abis..... Gimana gue mau jadi Astronaut kalo kerjaan gue sehari2 cuma gitu doang.... AH! serba salah-_- Adolf Hitler berkata, "jalanin aja dulu apa yg ada sekarang, kita kan gapernah tau kedepannya gimana, Allah punya rencana sendiri kok..." yah, kalo dia udah ngomong kaya gitu mah apalagi yg dapat dilakukan seorang Bena selain pasrah.....
Ohya, belakangan ini gue jadi males bgt pake handphone gatau kenapa. Disaat orang2 sedang gempar2nya gontaganti hp yg semakin canggih mengikuti perkembangan jaman, gue malahan berfikiran untuk menggunakan Esia.. Yup, hp sejuta umat. Atau bahkan gue gamau pake hp lagi untuk jangka waktu yg panjang. Males bgt gatau kenapa. Gue selalu berfikiran mungkin akan menjadi lebih tentram hidup gue bila gue hanya menggunakan seonggok hp cdma... Apalagi yg dapat dilakukan oleh sebuah hp selain untuk telfon dan sms. Gue juga jadi bisa menabung lagi dengan tersimpannya uang gue untuk tidak membeli pulsa setiap bulannya. Yah, mungkin gue akan menjadi satu2nya manusia yg kembali lagi ke masa purba dengan kurangnya beredar di jejaring sosial.. Tapi yaudahlahya, drpd selalu sibuk dengan hp, entah gue akan berkembang dan maju atau malahan semakin terpuruk karena hanya terlalu fokus pada dunia maya (eaaa) udahlah kalo kata orang mah "hidup dibikin enjoy aja" tapi sepertinya gue bukan tipe orang yg begitu-_- okbye, Bena pergi untuk menyelesaikan penderitaan tugas yg tiada hentinya ini. Kalo kata Kaka 'Slank'; Damai. (///_-)v
OHYA! berhubung hari ini hari jum'at, jadi buat para anak cucu Adam, kaum2 lelaki diluar sana, jangan lupa sholat Jum'at biar ganteng. B-)

No comments:

Post a Comment