(old version) i proud to be myself and listen to your parents.

Cerita kali ini, kayanya lebih tragis dari apapun-_- gue aja bacanya sampai menjatuhkan air mata..... kegeleee wkwk. Tapi aslideh, ini bener2 curhatan dari dalam lubuk hati yg paling dalem bener2 dalem bgt gitu kayanya cerita gue kali ini-____- Tanpa merubah sedikitpun kata, ini diooosss....

"Gw bangga jadi diri gw sendiri ,walaupun banyak orang yang bilang gw kecil ataupun kekurangan gizi ataupun apalah itu .tapi ,this is my life ,and i can do anything i liked ,whatever people says .walaupun fisik gw yang 'kecil' ,tapi orang tua gw selalu sayang sama gw .walaupun mereka jarang ngomong mereka sayang sama gw ,tapi gw tau dari sikap mereka setiap hari sama gw kaya gimana .setiap saat gw berusaha menuhin keinginan orang tua gw bilang ,karena itulah yang akan buat gw jadi bisa seneng .bunda pernah bilang ke gw pas gw lagi ngambek sama dia gara-gara gw gak mau nurut apa katanya ,"dek ,semua yang bunda kasih tau ke kamu itu pasti akan berguna untuk kamu suatu saat ."itu yang selalu dia bilang ke gw saat gw susah diatur ,dan perkataan dia bener ,pas gw masih kecil gw disuruh sikat gigi sama nyokap .tapi gw malah ngacir atau kalo lg malem langsung tidur .dan ternyata sekarang gw ngerasa sakit gigi .untuk kedua kali nya ,nyokap bilang kalo gw harus pake bodylotion setiap hari habis mandi ,tapi gw males banget kalo harus pake itu setiap hari ,terus bunda bilang kaya gini ,"dek ,pake tiap hari ,kalo engga nanti kamu jadi item ."tapi gw malah mengabaikan perkataan nya itu .beberapa lama kemudian ,kulit gw pun jadi sedikit item dan sedikit kering .oke ,untuk kedua kali nya gw ngalamin nasib dari perkataan bunda itu .terus ayah ,gw pernah gak nurutin perkataan ayah sekali ,pas itu lagi ujan terus udah asar .gw di suruh sholat dulu gw malah bilang iya-iya aja ,tapi lama kelamaan gw malah keasikkan nonton tv ,ayah sempet bilang ,"dek sholat dulu ,nanti pas ada petir malahan kamu ketakutan sendiri !" dan ternyata bener ,ada suara petir kenceng banget ,gw ketakutan sendiri .dan pada saat itu ,udah keburu adzan mahgrib dan gw langsung cepet-cepet sholat .tapi mulai sekarang ,gw berusaha untuk menuhin semua perintah mereka .karena gw gamau sesuatu yang mereka bilang ,terjadi lagi sama gw .
thanks dad ,thanks mom ,for reminding me of good things for me all the time .I LOVE YOU!"

Yup, baru tersadari kayanya ada kemiripan dari post gue yg dulu ini dengan post-an gue yg di 'i'm just a kid and life's a nightmare' kalo ga salah.... Ujung2nya, what we have to do is.... Berdoa dan dengerin kata2 orangtua. I don't even know my old stories could be so important for my life now. Kewrenzzz, ternyata cerita gue dulu bisa membuktikan bahwa gue benar2 mempunyai indra keenam... Gakdeng booong huahahaha gue mana punyasih indra2 begituan, horror juga kaliya kalo gue punya gitu hiiiw><