Dreamy cloudy☮

Dengan membanggakan diri, gue menyatakan bahwa Benazia Arsyi Syafira mempunyai kebiasaan baru. Tidak lain dan tidak bukan, kebiasaan itu adalah......jengjengjengjeng*backsound* Yap! Mandangin awan...... keren kan B-) baru2 ini gue sadar betapa kerennya awan didunia ini (aih) gakdeng, mungkin ini efek angin yg begitu kencang yg belakangan ini terjadi di sekitar Indonesia, sebenernya sih gak ngaruh ke awan tapi gue rasa itu ngaruh...... Okbye. anggep aja angin kencang itu adalah efek dari ulangtahun Torres (pemain mandul dari Chelsea) wkwkwk oke damai. Tapi serius loh, emang dari dulusih gue paling seneng kalo mandangin angkasa, maklum calon calon Astronaut gini (amin yaAllah amin yarabbalalamin!!!!!) apalagi belakangan ini, dari pagi sampe malem awannya itu keren2 bgt, kalo malem lebih2 lagi, terakhir ngeliat banyak bgt bintang sama Aldut dan Pur..... Keren banget, jarang2 bisa ngeliat bintang sebanyak ini, rada norak sih, tapi serius jarang2 bgt bisa ngeliat ini. Tadi siang juga, pas dijalan mau ke Bogor, sepanjang jalan gue ngeliat ke langit terus, mayandeh bisa ngilangin bete apalagi sambil ngebayangin itu awan bentuk apa^^ sepengelihatan gue, keseringan itu awan gambarnya monster. Betapa kerennya..... kalo ngeliat kesebelahnya, langit biru cerah bgt, seru kali ya kalo cita2 gue buat jadi Astronaut bakal kesampean. mungkin emang banyak yg mikir kalo cita2 gue ini cuma mimpi yg ga bakalan kesampean, "Astronaut" suatu hal yg gak mungkin terjadi buat seorang anak yg suka berimajinasi kaya gue, menurut gue itu lebih dari sekedar imajinasi, karena Astronaut itu nyata, dan apa salahnya gue punya cita2 jadi seorang Astronaut..... Mimpi kan awal dari sebuah kesuksesan, jadi rajin2lah bermimpi, mimpi itu membutuhkan sebuah tidur, jadi inti menitinya kita harus rajin2 tidur untuk bermimpi supaya mencapai kesuksesan.. Penjelasan yg sangat menarik bukan? yadong. Bayangin kalo gue jadi Astronaut, gue ga perlu lagi ngeliatin awan dari bawah, justru awannya gue samperin. Betapa indahnya dunia kalo gue pergi ke bulan menggunakan sebuah roket dan baju berlambangkan "NASA" (amin yaAllah amiiiin><) ditambah lagi bertemu dan berbincang2 dengan Alien nan jauh disana.... Bukan, ini bukan imajinasi gue, tapi ini sebuah impian. Bukan, bukan kebanyakan mimpi, gue tau gue tukang tidur sampai mendapatkan julukan 'kebo', tapi ini bukan sembarang mimpi. Dari kecil gue mengharapkan menjadi seorang Astronaut dimana semua anak2 dimasa gue TK mengharapkan menjadi seorang Dokter. "anak2 kalo udah gede mau jadi apa?" "Dokter, ibu guru!" "ASTRONAUT!" disela2 keramaian semua anak2 bawel yg berteriakan ingin menjadi seorang dokter, terselip suara cempreng yg nyaring berteriak ingin menjadi orang yg kerjanya diluar angkasa.... entah apa yg dipikirkan semua anak2 beserta guru TK gue yg langsung nengok sambil senyum2 sokimut didepan gue-__- apa yg salah?! semua orang punya cita2 kan? dan ini cita2 gue^^ Adolf Hitler juga ngedukung kok gue mau jadi apa aja, ya tapi sih yg jelas dia paling super ngedukung kalo gue malahan terjun ke dunia yg lebih ada gambar2nya gitu, mungkin mengikuti profesinya sebagai seorang Arsitek, atau mungkin seorang Designer? jelas, dia sangat super mendukung kalo dalam masalah gambar menggambar... Kalo Ibu Negara sama Kakak Pertama sih pengennya gue jadi Model, ya biasalah, katanya karena itu cita2 mereka pas masih... ehem muda... Terutama Ibu Negara, sampai sekarang pun dia sangat terobsesi menjadi seorang foto model. Yups, bisa dilihat dari semua kenarsisan dia saat masih muda hingga sudah... ehem tua... malahan dia yg menyuruh gue untuk jaga badan gue biar segini aja, cuma ya tinggiin lah dikit-_- katanya badan gue badan seorang Model.. ya mungkin Model majalah Trubus, atau mungkin National Geographic-__- Kakak Pertama juga sangat teramat mendukung gue untuk menjadi seorang Model, apalagi untuk memenuhi cita2nya yg dulu tidak tersampai untuk menjadi seorang foto model juga, sama seperti Ibu Negara, yah namanya buah gabakalan jatoh jauh dari pohonnya.... Mereka sangat menyukai foto, entah dimanapun mereka selalu berfoto ria. Tapi itu semua bener2 jauh dari pikiran gue. Model? please, Model jauh bgt dari kehidupan sehari2 gue T_T Gue juga ada pemikiran pengen jadi seorang Designer sih sebenernya, tapi entahlah, pengensih jadi designer dan terkenal di Paris, God! what a big dream! Paris kota mode dan gue designernya?! AMINNN!!!! tapi kayanya mimpi itu harus gue buang jauh... kenapa? karena emang suatu hal yg ga mungkin bgt gitu buat gue, yaiyalah, sehari2 juga gue bukan seorang yg stylist bgt, kalo pergi juga paling cuma pake kaos/tangan panjang, celana jeans dan sneakers. itu udah style yg paling nyaman sedunia. Gue bukan tipe orang yg mau repot, paling males bgt gue kalo harus pake baju yg risih. rok pendek semampai, baju2 cewe yg pasti ribet bgt dan kakak gue sudah memahami itu semua. Yup, betapa sabarnya dia mempunyai adik perempuan seperti gue, paling susah bgt diatur kalo dalam masalah gaya.. Karena memang kenyataanya selera gue dan selera dia berbeda 180derajat.... repot udah.... Makanya setiap pergi jalan2 kemana gitu, gue lebih asik jalan sama Adolf Hitler dan Abang Autis dibandingkan dengan Ibu Negara dan Kakak Pertama.. Adolf Hitler, habis nawar pasti langsung dibeliin. Kalo sama Ibu Negara, beuh, habis nawar, masih batu nawar lagi, sampe 1 jam tawar menawar dan pada akhirnya ga jadi beli. Dafuqqqq. hmmm sebenernya gue semakin bingung dengan post gue kali ini, entah ini menceritakan soal awan pada awalnya, lalu tentang Astronaut dan cita2 sekarang menjadi membahas kebiasaan wanita.... :-| keren juga bisa nyambung-_- okey, back to....... Awan, Astronaut, apa kebiasaan wanita ya..... hmmm... apa ajadeh yg penting asik hahaha-_- (maapin Bena ya, lagi gajelas hari ini habis pulang jenguk nenek) OHYA! membahas soal nenek, Get Well Soon for my only one Grandma that still alive till now, alhamdulillah yaAllah.. meskipun dia terbaring lemah gemulai dan telah tinggal sebagai sorang nenek yg single, but we're always praying for you, Nenek. *kecupkecup* bythewayanywaybusway, kembali ke sebuah mimpi yg tiada habisnya ini, bedakan antara sebuah mimpi dan sebuah imajinasi, entah apa itu bedanya juga..... maybe i'm only a dreamer, but i'm not the only one. semua orang pasti punya mimpi yg jelas adanya mereka semua pengen ngewujudin semua mimpi2nya itu. Tapi, jangan mimpi ketinggian, kalo gak kesampean kan bisa bikin gila, ga lucu kan kalo sampe begitu-_- note that. Don't be scared to chase your biggest dream. Nothing is impossible, the word itself says "i'm possible". if i could choose my dream or this life, i will choose my dream. why? because I wanna get lost in my dream so i don't need to face reality..... who's with me? :p

No comments:

Post a Comment