Panicking Bitch-_-

hahahanjir baru kali ini gue ngeliat ayam panik! dan itu terjadi pada ayam gue sendiri. jadi, gue habis mandi nih terus baru mau pake baju, tiba2 Bitch (ayam gue) berbunyi tidak seperti biasanya, kali ini dia berbunyi kaya ayam ngeliat setan, suaranya kaya teriak2 terus histeris banget, karena abang gue penasaran, ahkirnya dia nyamperin si Bitch, and you know what......... dia begitu karena melihat sesosok yg sangat misterius di dalem keranjang, dan yg paling bikin gue shock sosok misterius itu adalah......... sebuah tikus yg sangat teramat misterius sehingga membuat Bitch histeris ga karuan. Iyap. Tikus. Tikus got. Tikus comberan. Tikus semacam itulah yg item gak karuan idupnya.... Bitch takut.... Okbye Bitch lo histeris karena tikus yg cuma numpang tidur didalem keranjang sebelah lo... gak ngebayangin gimana mukanya Bitch kalo ada kamera cctv yg ngerekam dia teriak2 sambil ngeliatin itu tikus....-___- okey sebenernya cuma mau ceritain itu doang. Rada basi sih.. gapake rada, tapi emang ini basi bgt :-|
By the way anyway busway, hari ini udah H-1 gue Widya Wisata, InsyaAllah udah lengkap semua keperluan yg harus dibawa. Masalah guiding gue pasrah sepasrah-pasrahnya. Karena hari ini gue diliburkan untuk persiapan besok, jadinya gue bisa santai hari ini. tapi kayanya pikiran santai itu harus gue buang jauh2 dikarenakan adanya godaan dari nyokap dan kakak gue yg ngajakin ke Tanah Abang. Yaudahlahya gue ikut aja, drpd gue tidur seharian kan basi juga idup gue-_-
Have a nice day semua! selamar ber-hari Rabu!! =D

No comments:

Post a Comment