(old version) i hate you!

yayayaya, mungkin cerita kali ini rada sedikit secuil terkurang kealamiannya, hanya berubah pada judulnya dikarenakan gue begitu jijik untuk menulis judulnya saja... mau tau judulnya apa?..... mau tau? mau tau bgt? wkwk gue tau itu nyebelin. judulnya itu.... sumpah gw benci sama lo! Kalo keliatan ya sukur, kalo gak keliatan yaudahlahya... muehehehe. Sebenernya hanya dirubah kedalam bahasa inggris gitukan judulnya suaya lebih gaulan dikit lah kesannya-_-

"Eheemm ,akhirnya tunas buat acara juga .hahahaa ,tadi itu di tunas ada acara apa gitu ,terus dia ngundang ,The Adly's ,3G ,Indra brugman ,sama siapa gtu namanya gw lupa .acara nya tuh pas pelajaran terakhir gtu deh ,dan gw pikir smp ngga ada pelajaran nya .setelah nonton blablabla segala macem ,eeh ternyata pas nengok ke lantai atas udah pada kosong .gw harus cari elija nih ,gw lg duduk di tribun sama fanny ,si elija ini lagi mau poto sama si adly itu .udah nunggu lama pas balik-balik ,gw nanua ke dia ,"dapet fotonya ?" terus dia bilang ,"ngga !" busyeeeeeeng ,gw udah unggu lama-lama kaga dapet juga .ckck ,oke lanjut ke masalah nya .di pelajaran terakhir ini ,gw ada pelajaran IPS sosiologi ,yang ngajarin nya beuuuuhhh jangan salah ,orang nya maknyos banget .gw sama elija yang sekelas ,ngga punya nyali buat dateng ke sana .soooo ,gw sama lijek ngumpet di kamar mandi lantai 3 .hampir satu jam nunggu tanpa hasil ,si elija sms temen gw yang sekelas .pingin minta tolong bawain tas ke bawah ,terus dia bales kaya gini ,"tas lo sama bena udah di ruang bu.Mar!" omenji ,gw dengan shooooock setengah mau pingin pingsan .okeeee sabaaaar ,dan sepanjang di toilet si elija sms sama tuh orang ,tanpa tersadari ternyata guru ips gw tau kalo gw ada di kamar mandi sama elija ,heeeemmm .tetep sabar ,tapi panik .pas bel pulang berbunyi ,gw sama lijek memberanikan diri untuk ngambil tuh tas .pake cincong-cincong dulu sih dikit .oke ,kita langsung ke ruang bu.Mar ngambil tuh tas .yap ,di ceramahin dikit sih .intinya kata si ibu ,kita suruh ngurusin sama si bu ips .pas kita ke si ibu ips ,kita di suruh duduk .pake sedikit di ceramahun juga sih ,tapi lebih pedes pas do'i ngomong kaya gini ,"tadi nonton si indra brugman sampe abis ?terus foto ngga sama dia ?ih nyesel loh kalo ngga foto bareng!" dengan kalimat yang sangaaaaaat dalem .yooo ,akhirnya kita di kasih tugas suruh buat kliping 10 lembar .fyuuuuhh sukur deh .yaudin deh akhirnya kita di suruh pulang sama si ibu ,yaaa catatan buat diri sendiri ,'kalo mau badung ,harus bisa tanggung jawab!' -.-" oh iya ,jadi inti nya ,gw benci sama temen sekelas gw itu ,gara-gara dia ngasih tau ke ibu ips kalo kita ada di toilet .dasar bocah ,pengen dapet perhatian dari guru ngga usah sampe segitu nya juga kaleeeeeeeee!"

HAUMMM!! mungkin ada kata2 yg sedikit mengganjal gituya, terutama pada bagian nama, yak, Elija. You know, Elija adalah Lijek. Entah apa yg terjadi, kenapa gue bisa manggil Lijek itu Elija, sesungguhnya Elija adalah nama kesayangan dari gue sebelum nama Lijek menjadi nama populernya masa kini-___- Intinya, cerita ini menceritakan kebadungan gue pertama kali pas di smp. Terkesan sangat panik ya gue pada saat mengalami itu-_-