(old Version) Pantai Indah Kapuk.

Kali ini, gue bakalan ngerepost-repost-in cerita gue pada jaman dahulu kala. Berdasarkan cerita gue pada jaman dahulu kala, dan di blog gue yg juga sangat dahulu kala..... Bisa dibilang ceritanya lebih absurd daripada blog ini-___- Mulai dari cerita yg ini, lalu ke atas. Okeoke, mulai dari cerita yg pertama, waktu itu diblog gue yg lama, gue sempet menceritakan liburan gue di PIK. Tapi sepertinya gue ga merubah sedikitpun dari post di blog gue yg lama ini, jadi ya harap dimaklumin aja kalo emang tulisannya masih 'rada sedikit' 4l@y soalnya males gue ganti2 lagi, jadi cuma gue copas-_- Happy reading ;p

"azeeekk ,kemaren ayah ngajak berenang di PIK .tadinya sih hampir sempet engga jadi gara-gara si kaka bilang kalo liburan gini pasti rame banget ,tapi si ayah tetep bersih kekeh ke sana .walaupun ujan-ujan gerimis gimanaaaa getooooo ,tapi tetep pada mau berenang .tadinya sih kita ber 5 (ayah,bunda,kaka,abang,gw) pada mau berenang semua nya ,tapi gara-gara harga tiket masuk nya 180 rb (buat dewasa) terus 120 rb (buat anak-anak) kalo engga salah .jadi nya yang masuk cuma gw ,kaka, sama abang .padahal di sana lagi promo buy 1 for 2 ,tapi yasudah lah .ayah gw lebih ngutamain anak ya seneng ,(thanks dad) .bokap sama nyokap gw akhir nya jalan-jalan di sekitar PIK ,kebetulan ayah gw ngerjain proyek di sekitar sana .okeee ,akhirnya kita bertiga masuk dengan wajah yang sangat senang .terus kita ber3 pada ganti baju dulu ,terus dimanakah kita menaruh barang bawaan ?yaa di loker laaah ,tapi tadi nya gw pikir loker nya gratis ,ternyata harus bayar 40 rb buat loker yang besaar ,okeee selanjutnya kita let's go to swimmingpool ,hehee tadinya gw udah panik gara-gara gw pikir air nya dingin ,heemmm ternyataaa hangaaaaaat .hahahaa selanjut nya sebelum kaget kena air ,gw ngebasahin semua badan gw dengan air .oke perosotan pertama yang gw naikin adalaaaaah ,perosotan anak-anak .jgeeeeer ,tapi gapapa lah buat pemanasan .hahahaaa ,oke selanjut nya adalah kita main di kolam arus ,lalu gw bertanya-tanya .dimanakah arus nyaaa ?dan ternyata arus nya kecil .hahaa ,di perjalanan kolam arus ,kaka gw melihat sesosok perosotan yang gagah dan tinggi .terus si kaka ngajak kita main di sana ,okeee gw melihat dari bawah ke atas aja udah merinding ,gimana dari atas ke bawah pingsan kali gw .heheee ,di perjalanan naik ke atas ,gw udah ngos-ngosan ,tapi gw harus tetep semangat ! sampe di atas gw naik ban berdua sama si kaka ,terus si abang naik yang sendiri .gellaaaa ,yang namanya teriak gw bener-bener teriak .sampe di bawah ,gw minum air kolam .nyamnyam ,rasanya asin bercampur tawar .ckck ,tapi seruuu bangeeeett !terus gw naik perosotan yang bannya bisa buat ber 4 ,tapi kalo ber 3 seruu jugaa .wuusssshhh ,seruuu teria bareng-bareng .hahaaay ,terus belom kapok main itu lagi .nyampe di atas ketemu si mas itu lagi ,terus si mas nya bilang ke gw kaya gini ,"eh ,kamu yang ikut idola cilik itu bukan ?" terus dengan cengo gw menjawab ,"haah ?yang mana ? ........"belom selese ngomong udah main di dorong aja tuh ban nya ,di atas gw ngeliat si mas nya lagi ketawa-tawa bareng temennya .hahaaaa ,seruu paraaaah !pokok nya di sana kita nyobain semoa perosotan yang ada ,tapi gw engga naik 2 perosotan gara-gara trauma (apadeh trauma)hehee ,terus gw ,kaka, dan abang main perosotan 'idola cilik' 4 kali ,terus perosotan yang pertama 3 kali .pokok nya puas-puasin berenang di sana ,sangking seru nya sampe lupa makan .akhir nya kita berenang di kolam arus dulu sekali puteran ,baru deh habis itu makan .selesai makan kita foto-foto dulu bentar ,baru deh mandi .woooooohhh !berenang yang sangat-sangat menyenangkan .dan begitulah cerita kita di sana .Thanks dad ,thanks mom for the holiday :)"

Ehmm....Entah apa yang benar2 dipikirkan oleh anak malang yg menulis cerita seperti itu. Ternyata sampai sekarang gaya bahasanya masih baku dan tidak jelas setelah dipikir2-_- huahahaha! sudahlahyaaa~ don't forget to check out my next post y. :p