Nostalgia. :-)

bolebolebolee dibaca Old Version-nya, ceritanya tentang Post-an lama bgt di blog lain gue yg super jadul. Isinya itu bener2 absurd sehingga hanya beberapa cerita yg gue repost-_- Gapake edit2 kata2, gue hanya meng-copas apa yg ada di blog lama gue itu. Dan baru tersadari dibenak gue bahwasanya tulisan gue yg begitu alay membuat gue sangat kesulitan untuk membacanya lagi.... Bena... You better be "you" now. Bahkan gue saja tidak begitu menyukai gue yg dahulu kala. Entah, Salah gaul-_- Tapi yaudahlahya, namanya juga korban globalisasi, semua pasti pernah merasakan yg namanya menjadi alay, dan gue pikir gue tidak sebegitu alaynya sampai harus memperpadupadakan Matematika kedalam hidup dan tulisan gue (re: 4l4y) see, betapa ribetnya harus memperpadupadakan (apalah itu tulisan kalmatnya) sebuah tulisan dengan sebuah angka yg beujung pada sebuah kalkulasi matematika-____- ketauan dari dulu emang yg mengenai angka2 is killing me softly. Kalo ngomongin blog gue yg lama kayanya itu blog ga pantes lagi untuk dipublikasikan, tapi seru jugasih bisa bernostalgia ceritanya :3 eaea wkwk. Seandainya gue masih inget itu email sama passwordnya, mungkin gue udah menghapus blog itu dari dunia maya-_- Tapi pada kesungguhannya, gue sama sekali ga inget... Punya blog itu aja gue lupa sampe terakhir inget sendiri secara spontan uhuy (apalah)-_- Mungkin pada post "Old Version" ini ditambahkan kata2 untuk opening dan closingnya dan dapat ditemukan banyak menggunakan 'Datar Face' atau '-_-'... Ahsudahlahya daripada gue merasa semakin absurd, langsung saja dilanjutkan ke post dibawah ini.....
Ohya! satu lagi, for your info, post cerita gue dulu ini cerita dari tahun 2009, ya jadi sangat diharapkan sekali mengerti bahasanya dikarenkan mungkin bahasanya lebih menyerupai Alien atau justru malahan sama aja sama bahasa gue yg skrg.... hanya Allah yg tau... gadeng sebenernya orang2 juga tau-____- So, Happy Reading! ;p