Ramadhan Kareem! ☪

Marhaban yaa Ramadhan..

Assallamuallaikum, fellow Dorkies! Seems like it's been a loooong freakin' time since the last time I posted an articles here! Oh-my-sailormoon, I really missed writing and sharing with ya, Dorkies..

Bener-bener ngga tau apa yang menyebabkan gue jadi ngga produktif buat nulis lagi, all I know is... Kuliah bikin gue lupa akan "kehidupan" yang lain. Syedih ih.. :'<

But that's ok that's ok because now I'M OFFICIALLY BACK!!! Yeaaaaayyy so happyyy! Did you guys miss me?? (Just say yes even if you aren't..-_-) seengganya ya sekarang gue udah nemuin semangat lagi buat lebih porduktif nulis-nulis dan membayar semua hutang post-an, cerita&review yang telah lama tertunda! //victory//

Gue rasa bulan Ramadhan ini cocok buat dijadiin sebagai awal bulan yang harusnya diisi dengan hal-hal yang lebih produktif, salah satu contohnya adalah sebagai tanda kalo gue akan mulai lebih aktif lagi ngeblog untuk kedepannya. Ahh, senang senang senang! //semangat45//

So, back to the main topic of today's post..

Bener-bener ngga kerasa yaa, tiba-tiba aja gitu udah bulan puasa lagi. Gue inget banget bulan puasa tahun kemaren itu Umblu (Shafiyya; anaknya Kakak Pertama & Mamas Ngiuk) baru banget lahir. Dan kaya ngerasa cepet aja gitu tanggal 24 nanti dia udah aja mau 1 tahun.. Aku merasa tua... *padahal baru 19* -_-

Aaaanyway, pada puasa ngga nih? Selamat menjalankan ibadah puasa buat kalian kalian yang menjalankannya! InshaAllah aku akan menyusul kalian berpuasa minggu depan... Nasib banget emang baru awal-awal puasa udah aja punya utang.. *efek datang bulan* :">

As always, gue berencana untuk membuat postan (yang sangat diusahakan) special Ramadhan untuk 30 hari kedepan. Yaa itung-itung biar gue ada kerjaan sekaligus dapet pahala dikit dikit karena telah berbagi ilmu (yang semoga bermanfaat, karena tidak ada ilmu yang sia-sia..) o:-)

Well then, segitu dulu aja buat post-an hari ini yaa, Dorkies! InshaAllah will talk to you pals again on the next post! May Allah always bless us and make this Ramadhan to the fullest!♥

No comments:

Post a Comment