May oh May.

HAUM! bener2 ga kerasa udah hari ke-6 di bulan May, cepet bgt bulan April pergi... Alhamdulillah di bulan April semua berjalan lancar. o=) So, dibulan May ini, berharap bgt semua impian bisa bener2 jadi sebuah kenyataan, i need a miracle guys... Gue masih berfikiran bagaimana cara naikin tinggi 3cm  dalam waktu 2minggu?! Impossible bgt gue pikir makanya gue butuh sebuah keajaiban... May May oh May, gue rasa bulan May akan dinobatkan sebagai bulan penuh pengorbanan dan perjuangan, karena tepat mulai dari tanggal Ibu Negara ulangtahun (21 May) sampe tanggal Adolf Hitler ulangtahun (28 May) gue bakalan TKM, alias ulangan akhir smester. OHDAMMMN! gue benci sama yg namanya ulangan T_T gapapa gapapa, ini namanya perjuangan untuk mencapai liburan kuranglebih 2minggu-_- Meskipun hanya sebentar yg penting terlepas sebentar dari kejenuhan rutinitas sehari2, lagipula there are so many things i wanna do... BENER2 MASIH PUSING BGT GIMANA CARANYA NAIKIN TINGGI BADAN 3CM DALAM WAKTU 2MINGGU!!!! Huft! yg jelas, gue udah loncat2 tadi pagi, minum obat tinggi, dan gue berharap ada yg nemenin gue berenang hari ini.... Kenapa gue pengen bgt naikin tinggi badan? karena..... ada suatu hal yg sedang gue kerjakan, cuma butuh support dan doa-nya aja supaya bisa sukses dan berhasil.... (amin yaAllah!) :-| OHYA! btw, gue sekarang2 ini lagi pengen nyari sanggar drama, you know why....... Gue juga gatausih kenapa, dari dulu gue pengen bgt ikutan drama2 yg menggunakan kostum, lumayan kan kalo udah pentas gitu. Gue bilang sama Adolf Hitler, kata dia "yaudah kamu cari2 dulu aja sanggarnya ada dimana, cari lewat internet.." gue rasa dia sudah terkena dampak globalisasi... Paling engga sanggarnya itu ada di daerah Jakarta. Permasalahannya gue kesana naik apaan? :-| Kata Adolf Hitler, "yaudah nanti kita pikirin lagi kesananya naik apaan, gamungkin juga kan setiaphari?" Semoga saja dia berbaik hati ingin mengantar jemput anaknya yg banyak mau ini. o=) Tapi alhamdulillah loh sosok bokap gue itu adalah sosok seorang ayah yg mau mendukung semua kepengenan ayahnya.. Berhubung gue anak yg banyak mau jadi ya gue merasakan itu semua. TAPI, dikarenakan 1hal masalah kecil itu semua jadi tidak terlaksana, kalian tau...... semua rencana itu gagal dikarenakan bingung naik kendaraan apa-_- Orang2 dirumah gue itu tipe orang yg gamau direpotin. SEANDAINYA, gue bisa nyetir mobil mungkin ini semua tidak akan terjadi.. Bete juga gitu harus terus beketergantungan pada Ibu Negara dan Adolf Hitler buat nganterin kemana aja. Respon mereka juga "kalo ga males" Yup bener2 hopeless. Semoga aja bisa beneran dimasukin ke sanggar sama Adolf Hitler, i really need his support..
So, selamat berhari minggu untuk kalian yg bermalas2an dirumah! Dan selamat berhari libur untuk kalian yg sedang jalan2! Keep shining and keep reaching your highest wishes because believe God will make all your dream come true if its good for you. much love from Bencil, Ayay captain! ;D