We Were Just Kids In Love (part5)

Haiii kembali lagi di we were just kids in love bagian ke-5! wohoooo!!-_- Hmm, enaknya kali ini ngebahas tipe ideal seorang cowo menurut gue kali ya. B-) muehehehe. Menurut gue, cowo yg enak dijadiin pacar itu adalah sahabat.. Bukan, bukan berarti pacaran sama sahabat. Tapi, kaya pacar gue = sahabat gue.. Yup, pacar yg sekaligus kaya sahabat. Menurut gue itu lebih dari sekedar kata "sempurna". Soalnya, sahabat itu yg pasti bisa lo ajakin seru2an, dia tau segala keburukan lo, kejelekan lo, kegilaan lo dan gak malu buat tetep ngakuin kalo lo itu adalah pacarnya dia. Yaiyalah siapa sih yg gamau punya cowo yg bener2 bisa ngertiin dan nerima lo apa adanya, kaya sahabat lo yg pasti udah mau nerima malu buat temenan sama lo, apalagi kalo emang lo anaknya hyperactive kaya pas lo lagi sama sahabat2 lo. Apa salahnya buat jadi diri lo sendiri di depan cowo lo, meskipun gue juga masih rada2 jaim kalo lagi sama cowo gue-_- Tapi kadang2 kita juga sering kok ngelakuin hal yang gila... enggasih mungkin sebenernya gue yg gila... eh enggadeng sebenernya "kita" yg sama2 punya kegilaan masing2-_- Justru itu serunya! Disaat lo bisa sama2 saling gila tanpa ngerasa canggung, kaya misalkan lo lagi jalan sama sahabat cowo lo. Tapi tetep disisi lain, seorang laki2 sejati akan selalu melindungi wanitanya dari bahaya apapun, terutama kalo emang mereka lagi jalan bareng. Dan tetep, seorang laki2 harus menghargai posisi wanita yg lemah :3 Gak, gue gak lemah, gue lebih ke kata "brutal"-_- Tapi sebrutal-brutalnya gue, gue tetep seorang anak bocah yg gabisa nyebrang........ Terdengar sangat suram tapi apalah daya, gue trauma.. semua berawal dari mimpi buruk pertama gue..3-| NAHKAN JADI NGACO INI MELENGSOY DARI TOPIK AWAL.... Okey, ehem... Pacar sekaligus sahabat, menurut gue kalo sekalinya lo nemuin sosok cowo berperan seperti ini, jangan pernah lepasin dia.. Karena menurut gue, tipe cowo kaya gini jarang ditemui. Yup, karena cowo ini peranannya sangat penting menurut gue, selain bisa nerima segala kekonyolan sikap lo, dia juga harus tetep inget peranannya sebagai pacar lo. Tetep harus menjadi perhatian & pengertian. TAPI YG JELAS, perhatiannya itu gaboleh terlalu lebay! karena, jujur, gue benci bgt sama cowo yg lebay. Maksudnya, overprotective.. Bukandeng, bukan overprotective, tapi, overshowinghislove.. Kepanjangan sih, plus ngarang sendiri itu kata2nya...-_- Maksud dari perumpamaan itu adalah, "terlalu sering nunjukin seberapa sayangnya dia sama lo". Iya, jujur, gue gasuka kalo kaya gini. Maksudnya lagi, kaya terlalu sering ngomong "sayang" Mungkin, kaya disetiap percakapan antara lo dengan cowo ini itu harus ditambahi kata2 "sayang" disetiap akhir kalimatnya... Maafya yg ngerasa, tapikan ini tipe cowo menurut gue :p BUKAN, ini bukan Depa. Bukan, bukan.. Gue tau bgt seberapa brutal Depa... DAN juga tipe cowo yg dikit2 marah. Ga ada kabar sedetik aja marah, gabales sms semenit aja marah, ga ngangkat telfon 5detik aja marah, ya blablablawtf, menurut gue tipe cowo kaya gini adalah cowo yg lebih dari sekedar kata lebay. Hellow, pasti ada alesannya tersendiri juga kan kenapa dia ga sempet buat ngebales/ngangkat telfon dari pacarnya itu. Kehidupannya kan juga ga sepenuhnya buat hpnya. Mungkin dia lg di wc? lagi ngambil makan? bisakan ngertiin.... Kalo cowo gue? HAHAHA dia mah gue ngilang sejam juga selow, meskipun terkadang dia gatau kenapa secara mistis gue tiba2 menghilang tanpa jejak-_- Pacar yg asik menurut gue pacar yg bisa buat dirinya jadi gak ngebosenin, pasti ada aja hal beda yg diomongin tiapharinya. Dan pacar yg baik pula yg bisa dijadiin tempat curhat, mau nampung segala keluhkesah lo pada dunia ini...halah-_- Seengganya dia tau kapan harus nelfon lo saat lo lg sedih, badmood buat bisa jadi moodbooster lo. Pacar yg asik itu adalah pacar yg bisa lo katain todeh tiaphari :p Meskipun gue dan Depa sama2 gak tau pengartian dari kata "todeh" itu apa, tapi tetep, kalo mau ngatain itu pasti ada kata2 "todeh" yg tertulis..... Disaat lo bisa ngatain dia bodoh, bodoh bukan dalam arti bego....mungkin itu penghalusan kata, jadi bego yg tersayang.... itu nanti jadi hasilnya bodoh......seengganya tidak terkesan begitu ngatain-_- Disaat lo bisa ngetawain dia pake capslock "HAHAHA" itu artinya ngeledek.... dan kalian sama2 tau ekspresi muka masing2 pas lagi ketawa ngeselin kaya gitu...-_- Disaat lo bisa mampus2in pacar lo, Disaat lo bisa nabokin pacar lo sesuka hati, mukul sampe badannya merah2. Gakcuma buat pegangan doang.................. Disaat lo bisa ngomong pake "lo gue" sesuka hati lo, karena menurut gue apalah arti sebuah "aku kamu" kalo ujung2nya ngebosenin, Dan disaat lo sama2 udah gapeduli sama perbedaan masing2....
Gue ga suka cowo romantis, tapi sekalinya digombalin pasti senyamsenyum sendiri-_- Gue lebih suka cowo gue bisa nganggep gue kaya sahabatnya sendiri. Karena, kata orang "pdkt itu lebih seru drpd pacaran" makanya gue lebih suka sama cowo yg tetep pada pendiriannya dia. Apalah arti sebuah kata kalo emang pada keyataanya kalian sama2 tau kalo kalian emang sayang satu sama lain. Tinggal gimana cara kalian bikin sebuah konsekuensi dan emang bener2 ngerti satu sama lain, dimana kalian tau disaat emang lagi bercanda dan lagi serius, disaat lagi goodmood dan badmood, apalagi rata2 cewe itu moody-an, moodnya bisa berubah lebih dari kecepatan sebuah kilat. Yang tadinya lagi seneng2 tiba2 sedetik kemudian dia berubah jadi sensian, menurut gue sebagai sisi wanita itu adalah wajar, karena emang ada juga saatnya cewe mengalami sebuah PMS.... Yup. Dia bisa lebih galak dari seekor buayasingaharimaugorilaayam yg sedang mengamuk..... Dan disitu juga peranan penting seorang lelaki "pengertian" yg mengerti wanitanya saat dia sedang dalam masa2 seperti ini. Bukan berarti dia berubah, bukan... Gue orangnya paling seneng kalo dilarang, HAHAHA gue tau gue aneh, karena seumur2 gue belom pernah dilarang sama cowo gue-_- Tapi sekalinya dilarang, gue tau disitu dia sayang sama gue... KIWKIW-___- The next ideal boyfriend is... dia taat pada agama... GADENG BOONG, karena gue juga tau seberapa sesatnya gue pada agama, astaghfirullahaladzim ampuni Bena yaAllah................ Banyak cewe yg gasuka dan ngelarang cowonya buat ngerokok, tapi buat gue, mau cowo gue ngerokok ataupun tidak, itu hak dia. Karena gue tau menurut pendapat para teman2 cowo yg gue kenal selama ini, 95% cowo itu sekalinya ngerokok dia pasti akan ketagihan, seberapa keras usaha lo buat ngelarang dia sampe ancemannya putus juga pasti dia bakal ngerokok entah itu dibelakang lo dia bilang enggak... Jadi, gue tipe cewe yg bodo amat cowo gue mau ngapain aja, selama kelakuan dia itu masih masuk akal. Dan gue emang ngewajarin kalo dalam masalah ngerokok, karena emang cowo gitu terutama anak muda jaman sekarang, pemikirannya kan kalo dia ga ngerokok dia ga gaul..."KATANYA" sih gitu... Alhamdulillah gue juga bukan tipe cewe yg cemburuan, jadi ya cowo gue bebas deh mau ngapain aja sama temen2 cewenya, SELAMA itu dia masih ngehargain gue sebagai pacarnya DAN juga paham sama arti kata "ngapain aja", selama gue tau niat dia ga macem2 dan emang dia bakal selalu ngejaga kepercayaan gue. Dan alhamdulillah juga gue bukan tipe cewe yg mau lama2 punya/ngebahas sebuah masalah, apalagi ngebesar2in. Inget bgt gue, dulu sekali gue punya masalah sama sebut saja 'ex' gue, udeh dah, gue langsung bener2 males bgt buat ngapa2in, bawaannya badmood, mungkin itu yg dimaksud dengan 'bosenan'. Makanya sekarang ini gue gamau bgt punya masalah sama cowo gue, waktu itusih pernah beberapa kali punya masalah, tapi jujur, gatau kenapa kali ini gue usaha keras buat ga ngulang kejadian yg dulu. Gue pengen ngelupain segala keburukan sifat gue dimasalalu. OKEYOKEY, itukan masalah sifat, kalo masalah penampilang, tetep cowo simple itu jadi cowo yg kece dimata gue. Maksudnya simple, kalo pergi2 gitu dia cuma lebih suka pake kaos polos yg ga ngepas dibadannya, celana jeans dan sneakers, itu SEM-PUR-NA! ataugak, kaos polos tangan panjang yg dilipet jadi 3per4, celana jeans dan tetepdong ditemani oleh sneakers. Atau juga sweater, celana jeans pendek dan tetep sneakers. Itu lebih keliatan sweet :3 Kalo lagi ada acara2 gitu, lebih enak ngeliat cowo yg cuma pake kemeja polos terus tangannya di lipet jadi 3per4 dan celana jeans, tetep harus bersama sneakers. Apalagi semua baju polosnya itu berwarna hitam atau abu2, dan juga ditambah pake jam tangan/gelang yg simple 1doang. Ditambah lagi cowo ber-tatto! AHGILAAAK, itu lebih dari sekedar kata perfect!!! Bayangin aja seorang cowo, berkaos polos warna item, celana jeans dan sneakers, memakai jam tangan dan tatto yg ada dilengannya itu keliatan! AAAAA!!!<3<3<3 duuuh keren bgt sumpaaaah>.<! Gue suka cowo simple karena emang lebih enak aja dilitnya, gak ribet gitu. Ditambah gue juga cewe yg paling gamau ribet bgt, kalo lagi pergi gue juga biasanya cuma pake kaos sama celana jeans. Gue lebih suka ngeliat cowo yg kemana2 pake sneakers drpd pake sendal, lebih enak aja gitu diliatnya. Karena emang gue orangnya cinta bgt sama sneakers, dan gue juga suka bgt bawa tas ransel yg kecil entah apapun itu isinya tp tetep gue pake kemanapun kalo lg pergi...-_- Dan kenapa gue suka sama cowo bertatto, karena emang dari dulu gue pengen bgt ditatto, apalagi permanen, bukan temporer yg biasanya juga bisa di Anyer..... Seandainya tatto itu dibolehin sama agama Islam, asli gue pengen bgt tattoan!>.< Okeyokey... Sebenernya sih semua kembali lagi pada jiwa dari cowonya, gue emang bodoamat mau cowo gue pake apaan aja karena emang gue juga paling gamau kalo disuruh2 buat pake baju yg emang bukan gue banget gitu... Jadi, buatlah diri sendiri senyaman mungkin. :-) Yup. Jadi intimenitinya dari cerita panjang lebar gue tadi, pacar yg perfect adalah pacar sekaligus sahabat, yg apa adanya dan mau menerima apa adanya juga, remember, bukan ada apanya. Just let your lover be his/herself. It's better than make her/him be what you want. I'm not a perfect girl that every guy will loved, I just want to be myself till somebody find and loved me as a real me. Gue gataudeh pokoknya inti terakhir dari cerita ini kaya gimana, kata temen entahberantah gue, hanya orang keturunan Alien yg menikah dengan Zombie yg bisa mengerti bahasa dan cerita lo.... :-| So..........Sampai bertemu di we were just kids in love part selanjutnya! =D ayay!