XMM3!♥

HOAM! Besok udah aja harus menghadapi sebuah kenyataan yg bener2 ngemalesin bgt buat tau itu adalah sebuah kenyataan yg harus dihadapi... yup apalagi kalo bukan UKK. Sucks. Sebenernya ada 2 permasalahan terbesar yg gamau buat gue hadapi, yang pertama, belajar. Yup, menurut gue itu adalah siksaan terbesar dalam hidup untuk mencapai masa depan-_- yang kedua, ini yang terberat dan paling susah buat gue hadapi, iya, GAMAU BGT PISAH SAMA ANAK2 XMM3!!! aaaaaah ='( Bukan berarti gue gamau naik kelas, bukan, bukan gitu, bukan bgt gitu... Gue mau naik kelas, dan itu suatu hal yg emang harus-_- TAPI, permasalahannya itu gamau dipisaaah sama anak2 mm3!!! =( Aaaah, sedih bgt harus ngadepin ini, kemungkinan terbesar pasti kita bakal kepisah2, padahal udah ngeklop bgt sama anak2 itu, terutama weceweceku =( taulah kenapa gue gamau bgt pisah sama mereka, pertama gue emang anaknya paling susah buat ngenalin lagi satu sama lain, paling susah buat beradaptasi, dan yg kedua siapa lagi yg bakal gue dongengin tiaphari, tiap jam, tiap menit, tiap detik? siapa lagi yg bakalan gue jailin setiap gue gaada kerjaan dikelas? siapa lagi pendengar setia Bena's Story yg diadakan tiap Senin sampai Jum'at pagi setelah gue baru masuk kelas? siapa lagi yg bakalan tepukin tangan buat gue setiap gue dateng pagi bgt? siapa lagi temen rokes gue, temen brutal gue, temen autis idiot gue, temen hyperactive gue, temen jail gue? siapa lagi cewecewe yg bakal teriak2an sama cowocowo dikelas gara2 berisik? siapa? SIAPA????! AAAAAH!!! mungkin emang rada lebay sih, tapi emang gini kenyataanyaaa!!! Inget bgt gue waktu pas pertama kali bgt masuk Paramitha, pas masa2 Ospek, di family9, sebenernya kita udah dibiasain bareng dari pas masa ospek, dan ga nyangka bgt bisa sekelas sama family9, kecuali Punik yg nyasar sendiri dari family7..Punik yg terbuang. =') Terus pas awal2 masuk kelas, masih pada sobet kalem, masih belom pada kenal satu samalain, masih pada sobet jaim. Pertengahan smester awal, udah mulai pada kenal satu samalain, ternyata selama ini kita memiliki kesamaan, yup apalagi kalo bukan sama2 brutal..... =') Mungkin emang pemikirannya ini cuma pisah kelas, dan lagipula kan masih bisa ketemu pas istirahat dan pulang sekolah, tapi pasti rasanya bakal asing bgt kalo tiap masuk kelas sepi..... Kapan lagi gue bisa ngerokes sama anak2 cowo dikelas? kapan lagi bisa ngecengin cowo2 setiap tim bola yg mereka dukung kalah? kapan lagi diketawain Aris sama Ojan tiapkali mereka ngeliat gue? kapan lagi ngeliat tingkah konyol Indra yg sering dijailin Gistra? kapan lagi punya temen2 cowo yg semangat bgt bantuin gue tinggi tiap lagi olahraga? kapan lagi? KAPAN???! GODDAMN! beteeeeehhh!!!>.< Berat bgt sumpah buat pisah sama mereka semua... kapan sih ada sekolah yg tiap tahun itu gak ganti anak2 kelas?! cuma ganti tingkatannya aja gitukek, sebel bgt gue-_- hmpft..... beragam bgt spesies manusia yg ada di xmm3, ada yg kepo, ada yg tukang jb, ada yg kerjanya dizalimin, ada yg hyperactive, ada yg sotoy tingkat DPR, ada yg asik sama dunianya sendiri, ada juga Om Google. Tapi tetep, ga ada itu yg namanya kalem&pendiem di xmm3, terkecuali mungkin kembaran gue si tweeny Beni ;;) GADENG, dia juga terkadang bisa menjadi brutal kalo main sama si Remon-_- Ritual yg sering dilakukan anak2 kelas gue, terutama yg wecewece adalah n-y-e-p-l-o-k-i-n orang tiap ada yg ulangtahun, gue adalah salah satu korban ceplokan mereka-_- dan berikut korban2 yg alhamdulillah masih selamat pada hari yg berbahagia ini... o=)
Aris's Birthday.
Beruntung sekali bocah berperut buncit dan berbadan besar ini tidak terlalu apes dengan telur dan tepung yg gagal untuk dikenai langsung ke kepalanya dikarenakan badannya yg terlalu besar jadi dia dapat begitu saja menghalau segala halarintang yg menimpanya....huft. Apa yg sedang dilakukan makhluk dibelakang Aris? entahlah, mungkin dia habis terkena badai topan sehingga tampak jelas terlihat mukanya yg absurd dan rambut yg tidak karuan.... untung Punik tidak mati.. o=')
Sudah cukup jelas siapa sosok seorang gadis yg lemah lembut diatas sana..... dia adalah salah satu korban keganasan telur dan tepung yg melayang2 oleh tangan2 jahanam disana..Kasihan sekali.. tidak banyak comment ya. o=')
Cajoon's Birthday.
Yup, entah ini bisa disebut gadis atau lelaki, yg jelas disini gadis separuh lelaki ini bertaburan tepung dan telur, dan siap dimasukan ke oven.. o=')

Sebenernya Eji, Punina, Sheli, dan Utih juga mengalami kejadian yg sama, tapi apalah daya gue gapunya foto lengkap pas mereka diceplokin, biasa menyelamatkan diri sendiri biar ga kena juga-_- yang jelas bakalan kangen bgt sama masa2 kaya gitu, meskipun masih bisa dilakuin lagi dikelas 2, semoga masih bisa yaAllah!>.<
Our first PKKS.
uuuuh masih ada kakak Kepinnn.. ='3
DUFAN! Bakalan kangen bgt ngebolang ke Dufan dan main sama mereka!<3
Widya Wisata isn't that bad, right guys? ;-) Miss this moment so damn!
Istana Boneka ulala~
Usaha 45 adalah dimana kita pengen bgt dandan layaknya seorang wanita tulen, kenyataannya? SUKSES! boongdeng, masih aja brutal-_- huahaha<3<3<3

Yup, udah banyak bgt pengalaman yg udah gue lewatin sama kalian, weceweceku, dan mm3! Jujur, gue sayang bgt sama kalian semua! Meskipun di xmm3 itu kadang ada yg superdooper nyebelin, tapi itu seru bgt. Kalian orang pertama yg gue kenal dimasa2 remaja gue. eaaa, teenage life. Menurut gue, kalian lebih dari kata "berarti".
WILL BE MISSING EVERY MOMENT THAT I SPENT WITH ALL OF YOU IN THE CLASS, GUYS! TONS OF LOVE FROM BENCIL! SUKSES YA BUAT UKK-NYA! SEMOGA NAIK KELAS SEMUA YAALLAH! AMIN YRA! MWAAHH!!!!♥({})=*