Happy15thBirthday, Bencil!♥ 25/04/12

HAPPY 15th BIRTHDAY BENAZIA ARSYI SYAFIRA! Yeaaay, finally I’m fifteen! Thanks God for the life.
Fyuh! Akhirnya umur gue nambah juga setelah 1tahun lamannya menunggu untuk nambah umur, Alhamdulillah yaAllah masih bisa ngerasain hidup di dunia sampe detik ini, makasih juga yaAllah udah dikasih kecukupan dan kekuatan buat ngelewatin semua cobaan, dari lahir sampe sekarang bukan waktu yg bentar. Gak kerasa 15tahun yg lalu nyokap gue baru aja ngelahirin gue, 15tahun juga gue udah ngelewatin berbagai macam kejadian2 yg menurut gue itu baru beberapa persen dari yg akan gue lewatin kedepannya. 25 April bener2 jadi tanggal yg menurut gue special bgt, dan buat gue juga angka 25 itu adalah angka keramat, hahaha.
15 bukan lagi umur yg dibilang ‘anak-anak’, 15 adalah umur dimana gue harus bisa ngerubah diri gue supaya jadi lebih baik lagi. Entah rasanya gue masih belom bisa buat grow up menjadi dewasa, sikap gue masih kekanak2an bgt dan gue bener2 masih pengen nikmatin masa2 ini, meskipun emang seharusnya gue sadar kalo gue bukan anak TK lagi, disisi lain emang gue pengen dibilang dewasa, terutama didepan Ibu Negara dan Adolf Hitler, didepan mereka gue harus nunjukin sikap kedewasaan gue supaya mereka nganggep gue udah besar dan ini saatnya mereka tau kalo gue udah bisa jaga diri gue sendiri seumumnya anak2 diumur gue. Tapi ya… gue rasa emang pikiran mereka akan selalu bergantung bahwa gue adalah anak yg bener2 harus dijaga, bodoamat mau berapapun umur gue. Salah satu factor mungkin karena emang gue anak bungsu, tp 100% adalah karena emang itu kewajiban mereka buat ngejaga gue, pasti ada masanya mereka bener2 harus ngelepas gue, tapi gue rasa pemikiran itu masih panjang dan lama kaliya.. hmm, yg jelas diumur gue yg sekarang ini, gue pengen ngerubah semuanya jadi lebih baik lagi, dari mulai ibadah, kerajinan gue, kedisiplinan gue pokoknya segalanya deh. Gapengen bgt buat Ibu Negara sama Adolf Hitler kecewa lagi, pengen bgt bisa jaga kepercayaan mereka ke gue selama2nya. Bersyukur bgt gue 15tahun masih dikasih umur buat ngerayain ulang tahun sama Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis. Sama temen2 dan yg jelas orang2 tersayang. Alhamdulillah bgt, makasih yaAllah. O=)
OKEY, ngomong2 tentang ngerayain ulangtahun, tahun ini bisa dibilang tahun yg bener2 beda dari tahun2 sebelumnya. Kenapa? Karena baru kali ini juga gue ngerasain yg namanya diceplokin-__- Ya gue rasa diceplokin pas ulang tahun udah jadi tradisi tersendiri buat anak2 XMM3 terutama buat para wecewece ini. You know, hari itu gue bener2 dikerjain sama mereka, dari pas mulai disekolah gue gaboleh marah2, gaboleh ngejailin/ngisengin orang, harus selalu senyum apapun yg terjadi, fine. Gue rasa emang ga ada salahnya gue ngelakuin itu sehari-_- Sampe pada akhirnya mereka gue undang makan2 dirumah gue, sebenernya ini bukan pesta2 biasa orang2 ngerayain ulangtahun, karena emang pada dasarnya dari dulu juga gue paling males yg namanya ngerayain gituan, justru malah Ibu Negara yg excited bgt nyuruh gue buat ngundang temen2 gue kerumah. Yaudahlah apa salahnya gue ngundang temen2 gue kerumah meskipun cuma temen2 yg deket sama gue aja yg gue undang, lagipula juga cuma makan2 biasa. Pertama yg dateng itu anak2 setan ini, Cajoon, Uti, Ejik, Dellaw, Sellong, Raina, Marcell, Jano, dan Aris. Karena mungkin mereka sekalian nganterin gue pulang gitukan.. Dari pertama emang perasaann gue gaenak sama anak2 ini-_- Dan bener aja, setelah minum2 da ngobrol2 lamaan, si Dellaw sama Cajoon ngajakin main ‘Pak Tani’, gue iya-in dong soalnya daripada bosen juga gitu. Tapi anehnya, dengan niat jahanam mereka, mereka nyuruh gue yg jaga pertamakali dan matanya itu harus ditutup. Gak bener ini….. Dan dengan lemotnya gue baru sadar kalo ‘sejak kapan mainan Pak Tani itu harus ditutup matanya?’ -__- Setelah diputer2 sama Cajoon, dari belakang-pun langsung headshot ke kepala gue, CEPROOOOTTT!..... ya kira2 begitulah bunyinya kalo diperumpamakan… Bunyi apakah itu?! YAK, sebutir telur yg secara jahanam mereka pecahkan langsung dikepala gue. ‘HAPPY BIRTHDAY!!!!’ sialan, dengan panik gue langsung buka dasi Cajoon yg sengaja buat nutup mata gue, mampuskan itu dasi dia sekarang bau wkwk. Belom selesai 1 telor doang, menyusul lah 1 bungkus tepung terigu yg di tebarkan disekujur badan gue… Kurang lengkap juga, gak lama mereka menambahkan adonan dibadan gue dengan kecap yg bener2 lengket ++ bau banget yaAllah! Yewh! Tanpa berfikir lama, gue kejar2an sama mereka, pertama gue hampir meluk si Cajoon, tapi apalah daya tersadar bahwa badan gue kalah bear sama dia jadi ga sempet meluk-_- ga nyampe setengah jam kejar2an, langsung gue disiram air sama Kakak Pertama. Rrrgh jadi begitu ya rasanya diceplokin orang karena biasanya gue yg nyeplokin orang-_- Yaudahlah, karena males lama2 berbau2 ria, gue langsung mandi, untung mereka pada setia menunggu gue sampai selesai mandi. ;;) Mulaideh nyokap gue heboh sendiri, yg nyiapin makanan2nya lah, itu selalu terjadi karena dia panik ngeliat orang rame dirumahnya…. Setengah 7an, Lijek dan Fifid pun datang^^! Yippieeeee!! Mereka pun membawakan sebuah hadiah buat gue, aw baiknyaaaahhh bestiest2 gue ini :3 yaudahdeh akhirnya gue ngenalin mereka berdua ke anak2 itu, gak lama kemudian, Wawan dan Eggy pun dateng juga^^! Kenalin lagideeh. Cowo gue? Yup, dia datengnya lama karena kabar terakhir gue taunya dia lg basket-_- beberapa lama kemudian akhirnya Depa-pun datang… Yup sudah lengkap, ngobrol2 dulu bentar dan akhirnya tiup lilin dan makan kue layaknya bocah2 yg merayakan ulangtahun pada umumnya… akhirnya jam 8an pun Cajoon, Uti, Ejik, Dellaw, Sellong, Raina, Marcell, Jano, dan Aris pada pulang duluan. Sedih, seandainya ini malem minggu pasti mereka boleh sampe malem deh… Menyusul juga anak2 itu jam 9an, sedangkan Depa jam setengah 10an…
WHAT A DAY! Bener2 seneng bgt hari itu! 15tahun bisa gue rayain sama orang2 yg gue sayang, Keluarga, sahabat, dan pacal. :3 Aw, really really love you, Guys! Tons of Love from Bencil here!! Sayang bgt sama kalian semuaaaa! Terimakasih yaAllah atas kehidupan yg engkau berikan kepadaku. Sekarang aku tau apa artinya bersyukur atas semua yg udah didapet. New years and it should be a new me. I’ll throw everything that I did in the past and just let it flow. Now, I’m getting ready for my future. Another adventure is waiting for me and I’ll make it full of amazing memories. Mom, Dad. Someday I’ll make you proud, I promise to correct myself and make it more better than I’m now. Thanks a lot for this day..♥♫!
Ohya! look what I get from the people who have the biggest kindness. =D

Ini dia hadiah yg pertama^^! dengan bungkus kerokeropi yg unyunyu. :3 Kado ini dari bestiest2 gue tercinta&tersayang, Lisa Priscilla S. a.k.a Lijek & Riefkia Hafidatus S. a.k.a Fifid!!<3<3<3<3<3



Bungkus boleh lah kerokeropi, tapi isinya dong mamen... ABANG BEN10!!!! B-)

Alat tulis lengkap, Ben10!
Papan tulis Ben10!

THIS IS IT!<3
Next gifts!


AAAA! Permen lollipop hijau berpita merah ini dari Sellong! Unyu yaa dia.. :3 <3<3<3

And the next one is from...... FAJAAAR!
THIS! dengan berbungkus kertas kado bergambar Ben10 Alien Force.... GODDAMN!!!




heitsss.... bungkus kado boleh Ben10, tapi isinyaaaaa.....


AAAA!!!!!!!!!!!!!! INI BENER2 LUCUUUU PARAH!!!! HOW DOES HE KNOW I REALLY LIKE PANDA??! OH GODDD!!!<3<3<3<3<3<3

wait up wait up, masih ada satu kado lagi, here is the next one.....
Guess from who? Gotcha! It's from Depa bolobolo. :3 :3 :3 :3

Berasal dari kotak ajaib ini.......

AND THISSS!
OHGODDD, yuppp gue dapet backpack Domo-Kun dan itu bener2 lucu parahhhh!!! AAAA he always know what i wanted even if i didn't ask him to. <3<3<3<3

WOUW! BIGGEST THANKSSSS FOR ALL OF YOU GUYS!

So, That's all i wanna share with all of you, so much many big thanks for all f you guys, for the "happy birthday" greetings, for everything. It really made my day, because it really means a lot to me! You're rocccck! \m/J