#1 Liebes-Zitat

"Kamu adalah jawaban bagi semua pertanyaan
Alasan di semua hal terbaik dalam hidup
Harapan bagi mimpi-mimpiku
Kekuatan saat aku sendiri meragukan kemampuanku...
Jadi, salahkah jika aku tak ingin siapapun memilikimu?
Atau, haruskah aku mencintaimu untuk membuktikan keegoisanku?"

"Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya, dia malah memasang kacamata hitam untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan disana.
Some people say, 'it's like a guilty pleasure.'
I know he's lying to me but i keep wanting him.
I thought i've already felt in love with him.
But the worst part is, I'm lying too."

"Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan rasa ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.
Ketika waktu membawakan pilihan-pilihan lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu. Kasih sayang yang seluruhnya milikku-pun harus terbagi.
Bahkan, rumah tak lagi menjadi tujuanku untuk pulang.
Kini aku menyadari bahwa semua sudah berganti dan yang bisa kulakukan hanyalah menghadapi. Semua yang telah lewat tak mungkin bisa kembali. Apa yang kupikir lenyap nyatanya tertutup emosi. Butuh waktu untuk belajar mencintai lagi. Dengan penuh keyakinan diri aku melakukannya.
Menerima.
Cinta sesederhana itu saja."