Holiday = Adventure!☮

Heyhoooo all of humanity who's can't wait to meet a 'red-date'!!! Holiday is right in front of our eyesss! Yihaaaa, senang sekali bisa bertemu lagi dengan liburan akhir tahun seperti ini.... Sudah setahun rasanya tidak merasakan ini ({}) Yaiyalah...-_- Hwaaa I feel so much ready untuk melepaskan kejenuhan dengan aktivitas sehari-hari yg emang ngebosenin bgttt~! Meskipun cuma dikasih libur 2minggu dari tanggal 22 December ini sampe nanti tanggal 7 January, tapi ya gpp lah masih sukur alhamdulillah bisa berleha-leha dirumah seharian penuh dan melakukan petualangan yg tertunda tentunya! :D Who's ready for the next adventureeee?? ME! ME! Owyeaaah! I'm so muccch ready!!! \=D/ Mungkin awal liburan ini kita harus selalu membiasakan berdoa supaya liburan ini bisa kita manfaatkan dengan hal-hal yg berguna dan yg pasti ga ngebosenin sama sekali... Setuju? uyeeey! ;D Hmmm mungkin liburan kali ini rada kurang lengkap gitu ya gara2 tau nilai rapot yg superdooper jeblooook bgt dari pas kelas 1 kemaren. Parah banget ini jebloknya ga ngira2-_- Tapi yaudahlahyaaaa bodoamat gamau mikirin nilai rapot lama2. Daaaaan, yap, suatu keajaiban didunia Bena karena liburan kali ini Adolf Hitler sama Ibu Negara ga ada planning buat pergi kemana2 makanya gue ngajakin mereka buat nemenin gue berpetualang....... Mau tau kemana? Museum! Ow yeaaah! :3 HAHAHA ini suatu keajaiban yg bisa dibilang langka loh..... Gaktau kenapa tapi gue rasa sebuah petualangan itu bakalan makin seru kalo di awalin dengan berpetualang ke Museum. Gausah jauh2 dulu deh, Musium di Jakarta juga banyak bgt bertebaran dimana2, di Jakarta Barat, Pusat, Timur sama Selatan. Kalo gak salah di Jakarta ada sekitar 52-an Musium dan gue rasa itu cukup dalam waktu 2minggu..... Tapi gaktau juga sih 2minggu ini bakalan full dipake buat ke Museum apa engga, semua itu tergantung ada yg mau nganterin&nemenin atau engga-_- Pengen sih ngebolang sendirian, cuma........ Ya gitu semua tergantung lagi pada izin dari Adolf Hitler dan Ibu Negara. 3-| Btw, 15tahun gue tinggal di Indonesia, gue belom pernah sama sekali yg namanya masuk sampe ke Monumen Nasional. Selama ini cuma di depan2 situnya doang, itupun juga cuma beli kerak telor doang-_-v Dan gue merasa gue gagal sebagai warga negara Indonesia yg menjunjung tinggi rasa nasionalisme karena belom pernah masuk ke Monumen Nasional... :"> Dan itu juga salah satu dari banyaknya alasan kenapa gue mau menghabiskan liburan gue kali ini dengan berpetualang ke Museum-Museum. ;-} Dannn, yap dimana ada petualangan disana pasti ada aja barang yg harus disiapin dan dibawa kemana2. Well, barang2 yang akan menemani gue selama ini itu yang paling utama adalaaah Hp, iPod dan dompet. Lalu dilanjut dengan notebook dan pulpen. Ohya plusplus kamera pastinya ;;)
Ohya btw, sebenernya ini post-an udah gue bikin dari awal pas pembagian rapot itu juga, cuma dengan bedonnya ini lupa gue publish-_- Jadi yaaa menurut tanggalan gue sekarang ini menunjukan tanggal 27 December 2012, ulalaaa tinggal menghitung hari buat memberi salam kepada 2013 ;;)
OHYAAA, 27 December! HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED BOYS, HANIF BAGASKARA a.k.a PUR/PURI/PURIHSKIH!!!!♥♥♥ Ahhh, I wish nothing but the best for you, Pur. Yg jelas sih get older get better lah yaaa ;;) Always be my best boys, like Rafi&Aldut, too! Udahan dong ngambeknya, sebel tau dicuekin mulu ;"( sayang selalu dengan Purih♥ Aldut&Rafi juga kok ({})({})♥ Liburan ini pokoknya harus kesampean juga berpetualang sama 4sekawan! Kangen kangen kangen!!!
Sebenernya sih awalnya punya rencana juga sama SKKL buat ke Bandung, cuma udah pasti banget ini tuh hanya rencana belaka-_- Tapi semoga aja rencana buat Movie Marathon habis Punina pulang dari kampungnya, benar2 terlaksanakan.. aminaminamin! AHH kangen bgt main sama SKKL!!!♥ Ehya btw, gue sama sekali belom ada rencana malem tahun baruan mau kemana, paling ujung-ujungnya bertigaan doang dirumah sama Adolf Hitler&Ibu Negara. Kakak Pertama ke Jogja sama temen2nya dari tanggal 28 sampe tanggal 2, Abang Autis udah pasti punya acara sendiri dan entah kemana, sedangkan gue? Hah paling cuma bersenang2 dirumah.....Yaudahlahya gpp kok gpp kalo cuma dirumah sama Adolf Hitler sama Ibu Negara, kapan lagi coba kan bisa ngerasain tahun baruan sama orangtua? *menghiburdiriberdasarkanfakta* ;;)
Weeeeell, karena ini post-an yg seharusnya udah gue publish dari lama tapi belom gue publish publish juga sampe sekarang, pasti juga udah ada beberapa hal yg gue lakukan jadi yaaa sekalian aja ya ini ceritanya di lanjoooot, masih pada sanggup baca kan? ya kan? yadong ;;) Yaps sebenernya waktu pas hari apa gitu gue lupa, Adolf Hitler udah ngajakin ke Museum. Dan yea tempat pertama yg kita datengin adalah......Monas! Yap, mereka tau gue belom pernah sama sekali masuk kedalemnya, dan mereka merasa sedih atas hal itu-_- Akhirnya setelah sampe disana.......ternyata itu udah tutup :"---) Akhirnya disana kita cuma foto2 bentar habis itu makan siang dan beli kerak telor :9
Bersama Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis♥♥♥
Deeeuh sebenernya kalo foto di depan Monas itu tuh berasa kaya orang yg baru pertamakali ke Jakarta gitu-_- cuma yaudahlahya gpp kenang2an kan kapan lagi ;;)
Habis itu Adolf Hitler ngajakin ke Museum Satria Mandala, and unfortunately......Itu juga baru aja tutup katanya.... yaAllah :"---) Yaiyalah hal terbedonnya adalah, kita ke Museum pas udah siang gitu, jelas2 Museum itu buka Pagi dan tutup Siang, kan gue merasa oon ya jadinya-___- Finally kita cuma foto2 doang dibagian luarnya, here it is........
yg dibelakang gue itu Adolf Hitler :3 btw, SIAPA ANAK2 DISAMPING GUE???-___-
Duh jadi enak kan fotonya muka gue semua :$ muahahahahaha.
huaaahh sebenernya kurang puas banget jalan2nya kali ini, gak sampe masuk kedalem Museum-nya, gagal berpetualang deeewh</3 Tapi gapapa, kan masih ada hari esok ;;) Btw, how's your holiday? Semoga menyenangkan selalu yaaaa<3
Sepertinya cukup cerita dari tanggal 22 sampai tanggal 27 hari ini, don't forget to catch up my next stories! Hmmm sebenernya sih seharusnya gue yg harusnya jangan lupa buat mencet "publish" jadi numpuk gini kan ceritanya-_- tapi gapapadeh yaaa muahahaha jangan bosen2 yaaa baca cerita gue<3
Benazia Arsyi Syafira pamit, have a wonderful holiday all, may Allah always bless our journey&all of us!♥♥