HappyNewYear2013!♥

HAPPY NEW YEAAAAAR 2013 TO ALL OF HUMANITY IN THIS ENTIRE WORLD!!! Especially for you who's reading this right now. Lets just begin this 2013 with Bismillah! o=) and be an optimism that you can do more and more and more better for this year. Oohh you don't know how glad I am about this new year!!!<3 New year its mean new dream, new hope, and absolutely its about new adventure!!! \=D/ Dear 2012, Thank you for all the lessons. Dear 2013, I'm ready anyway! :-) Btw, today is the first blank page of a 365 page book. Lets write a great one!^^ Simple aja, cuma berharap semoga diberikan kemudahan dalam segala hal untuk tahun ini dan kedepannya. Semoga bisa menjadi orang yg berguna bagi seluruh dunia. Semoga masih bisa ngejalanin tahun ini bersama orang2 yg disayang. Semoga diberikan rezeki yg berlimpah. Semoga amal ibadah bisa makin meningkat. Semoga semua mimpi&harapan bisa jadi kenyataan and may Allah swt always bless us in every way! Amin yaAllah amin yarabbalalamin!!! o=)

Well then, ITS STORY TIME!!!!! *dancing* \=D/ Fyuhh, jadiiiii kemana ajanih kalian tahun baruan kali ini? Kalo gueeee, gue bener2 jadi anak Jakarta dari pagi.. Yaps, pas tanggal 31 Desember itu, Adolf Hitler ngajakin gue ke Monas (lagi) soalnya waktu yg pas gue ke Monas itu kan gagal ya mau masuk ke Museum-nya nahh ga beda jauh nih sama yg kali ini, gagal lagi gagal lagi-_- Ya gimana mau ga gagal coba, orang berangkat aja udah siang gitu, terus pas nyampe sana juga katanya ga buka, mungkin karena emang pas hari mau tahun baruan gini kaliya makanya gak buka 3-| Okey kan udah sabar bgt itu sumpedeh, 2 kali ke Monas 2 kali juga ga masuk ke Museum-nya.. Sampe Ibu Negara-pun frustasi dan bilang, "udahdeh kalo mau pergi ke Museum gitu, Ayah sama Adek aja yg pergi. Kayanya setiap Bunda ikut malahan tutup mulu deh Museum-nya-_-" yaAllah sian amat mamake-_- Yaudahdeh akhirnya kita cuma muter-muterin Monas doang... Like usual.
Candid, but i love this pict<3
and yeay! I got a tattoo on my right hand! =D (catch up next stories)
Lumayan bgt disana lagi kaya ada pertunjukan........apasih itu namanya ya debus kalo gasalah ehtapi gatau jugadeng muehehehe, yaudahdeh akhirnya kita nonton dulu bentaran. Here's a little pict, and maybe you know the name of this shows..
HAHAHA, his name is Combro. LOL! =D
if i were him, i will have a headache after that-_-
aaaand that's all! Ada yg tau apa namanya? yg jelas itulah ya.... :-|
Okeyyy karena udah sore dan udah rada gerimis2 gimana gitu dan berhubung telat makan siang juga akhirnya kita nyari makanan sekalian jalan mau pulang and finally kita ke Tebet Green. Bener2 ngerasa kaya anak tunggal sehari bgt itu, cuma pergi sama Adolf Hitler dan Ibu Negara♥♥ Akhirnya makan di Kopitiam, habis itu muter2in bentar dan berujung pada belanja di Ace Hardware... Duhh mereka itu kebiasaan bgt belanjanya pasti buat rumah, buat gue kek gitu-_- Lumayan lama juga itu mereka beli2, ada kali dari jam 4an sampe jam setengah 7an gitukan padahal gue udah ada janji pengen jalan sama 4sekawan. Awalnya disuruh Rafi sama Aldut nyusul ke MM, cuma karena gue yg masih jauh diperjalanan akhirnya nunggu mereka jemput dirumah, itupun juga pas nyampe rumah gue disuruh Ibu Negara sama Adolf Hitler buat ikut kerumah tetangga gue yg lagi bbq-an dulu-_- Yaudahdeh akhirnya gue nyuruh mereka jemput gue dirumah tetangga gue itu setelah sekian lama menunggu. Tumbenan juga gitu Ibu Negara gak bilang, "pulangnya jangan lama2 ya." Dia cuma bilang, "bunderan HI ditutup lohh." udah cuma ngingetin gitu doang.. Alhamdulillah jugasih sebenernya ya berarti dia sudah mulai memberi sebuah kepercayaan kepada 4sekawan o=") Daaan akhirnya jemput Puri sama sodaranya dulu di sevel pondok kelapa. Benerandeh awalnya gue bener2 dibikin bete bgt sama Puri gara2 dia nyuekin gue abis2an-_- Akhirnya sepanjang jalan kita gataudeh itu akan bertujuan kemana, bener juga kata Rafi "kalo kita sendiri2 pasti kita punya tujuan, kalo kita udah bersama pasti kita gatau mau kemana-_-" Yappp, selalu random. Tapi benerandeh, selama gue jalan sama mereka, gak ada waktu gue yg berakhir dengan sia-sia. That'll always be the best memories of my life. Benerdeh ini gak lebay.. Akhirnya kita ke Tebet, nungguin sampe udah tahun baru. Aaaaand, whoa! Fireworks everywhereeee! Langit bener2 penuh sama warnawarni kembang api, and i love that soooo damn much!! Ditambah ngeliatin kembang api itu sama 3 lelaki gue ini, ahhhh gabisa diungkapin pake kata2, yg jelas itu perfect moment e-ver!!!♥♥♥ Gak lama habis itu ketemu sama anak2 Bertas yang lainnya, pada ngajakin ke Senayan, yaudah deh akhirnya kita meluncurrr ke Senayan. Puri pindah ke mobil anak2 Bertas yang lain, jadinya di mobil Aldut cuma ada gue, Aldut, Rafi dan sodaranya Puri. Disini nih bagian apes-nya, ditengah jalan tiba-tiba ban-nya aldut kempes apa bocor gitu, dan itu menyebabkan mereka harus berkerja ngangkat2 ban tengah malem gitukan yaaa, untung Aldut bawa ban serep kan..... Bener2deh itu, katanya Rafi, "ini baru banget ganti tahun aja udah apes begini, gimana kedepannya-_-" YaAllah itu bener2 kata2 orang frustasi banget deh-___- Akhirnya setelah selesai blablablablabla, kita sampai juga di Senayan! Uuuuuuye. Sayangnya gue udah ngantuk banget disitu, jadi gue nunggu dimobil ajadeh ga ikut turun bersama yg lainnya huhuhu. Tapi tetep aja gagal tidur gara2 Idan sama Rai masuk dan Puri pun akhirnya berdamai dengan gue muahahaha mwah! Dikenalin juga sama Sarah, alhamdulillah kan ada temen cewe juga akhirnya o=') terus yaudahdeh itu udah menunjukan jam setengah 3an dan Aldut nanya mau pulang jam berapa dan gue bilang jam 3an, tapi apalah daya kan Puri diajakin Aldi buat ke taman Suropati, entah apa yg akan kita lakukan disana. Tapi gatau gimana alhasil kita cuma muter2in daerah situ doang dan sempat menggila bernyanyi bersama sampe buka kaca... bener2 deh itu<3<3<3 (and here's a little pict of us)
Mungkin karena udah pada capek gitu mulaideh Revi (sodaranya Puri) tidur.....terus gue udah mulai beler2 gitukan dan akhirnya gue sempet ketiduran bentar sampe gue ngerasa kaya ada sesuatu dipundak gue, dan ternyata itu Revi yg numpang palanya dipundak gue, duhhhh-_- Akhirnya Puri nyuruh Revi duduk didepan dan jadilah gue duduk bertigaan dibelakang sama Rafi dan Puri. Gue duduk ditengah dan disitulah gue bener2 bisa yg namanya tidur, gue tidur kaya.......sapi bgt. Sapi loh sapi bukan kebo :3 Gaktau gimanadeh itu pokoknya gue senderan dipundaknya Puri, bener2 berasa Puri itu bagaikan bantal, tapi bener deh itu pewe bgt ga boong-_-v Gue juga sempet ngerasa Rafi juga numpang dipundak gue, jadilah kita bertopangan kepada Purihskih muahahaha. Entah apa yg terjadi, pas udah nyampe depan komplek gue baru deh gue kebangun, dengan mata gue yg masih burem dan arwah yang belom sepenuhnya ngumpul, mereka langsung pada bilang kalo gue daritadi dijailin terus diteriak2in tapi tetep aja ga bangun2...yaAllah, se-sapi apasih gue :"" You know what, Aldut menjadi superduer pembalap ketika dia sedang panik dicariin sama emaknya. Bayangin aja yg biasanya dari Jakarta ke Bekasi itu bisa 1jam-an, ini cuma 12menit doang... Asli, untung gue tidur kan jadi gue tidak ikut merasakan ketegangan yg terjadi diantara mereka semua~ sebenernya gue juga gatau itu gue tidur apa pingsan yekan-_- muahahaha ehya btw, maafkan aku Purihskih bila membuatmu merasa pegal-pegal gara2 gue yg numpang pundak tapi ga manusiawi bgt gitukan sampe lo mepet bgt sama pintu... muehehehe terimakasih untuk pundaknya Purihskih♥ aaaand yap! Finally i'm hoooome! Yes, nyampe rumah udah jam setengah 5an gitu. Ketok2 jendela kamar Abang Autis karena alhamdulillah lampu kamar dia masih nyala dan ternyata masih ada temen2nya. Gak lama dibukain pintu sama temennya Abang Autis, gatau gimana arwah gue kayanya masih belom sepenuhnya berkumpul sampe2 pas ditanyain sama temennya Abang Autis gue cuma hehe-hehe doang-___-v Udahdeh itu naik ke kamar ga ganti baju ga bersih2 dulu pokoknya nyalain ac langsung tergeletak diatas kasur... arrrgh surga dunia bgt, meskipun pegel2 semua tapi asli itu seru bgtbgt<3 Yaaaa meskipun gue gabisa bangun siang gitukan ya rencananya mau berhibernasi cuma apalahdaya kan tidur jam 5 bangun-bangunnya jam 7 juga-_- Apacobaaaa cuma tidur 2 jam tapi habis itu ga ngerasa ngantuk samasekali T___T Well yeah, but that's the best day of my first page in 2013 journey. Hahh yea, thankyou sooo much for being the first boys who write happiness in my journey for this 2013. Feel so damn grateful for what i have today. And i'll never thank enough for all of your kindness, Fi, Pur, Dut. You know how much I looove you guys!♥♥♥ Once again, Happy New Year 2013 for all of you! Do your best for this blessed year! <):-D