Happily things!

Hallo hallo! Hah udah lama bgt ya ini ga ngepost, and now I'm back with a lot of new stories! ;D Ohya btw, sekarang ini lagi gempar2nya bgt ngomongin tanggal 12-12-12, well ya itu hari ini, hari Rabu yg benar-benar menyenangkan! Whoa! Know why? Karenaaaa......Kita punya anggota keluarga baru disini!!! Mari kita sambut........Bowie! YEAY!!!
These little cute puppies really makes me.......argggh I love her so muccch!<3<3<3 Btw, sorry for the blurry pict, I got this one from Qutih's twitter. I'll post others of Bowie's photo soon! ;D
Jadi cerita awalnya itu, kan emang dari lama bgt gue udah pengen anjing gitu kan nah alhamdulillah baru kedapetan sekarang \=D/ Ini anjing tetangganya Marcell, awalnya ini anjingnya punya Qutih, cuma si Bowie ini pas dirumah Qutih dia mogok makan...-_- Katanyasih gara2 gaada Marcell, mungkin dia udah kenal bau-nya kaliyaaa. Nah yaudahdeh Marcell nawarin ke gue lagi mau anak anjing apa engga, akhirnya setelah berunding sama Kakak Pertama, kita deal bakalan ngerawat anjing itu dengan penuh pengorbanan.........dan semoga ini bukan semangat awalnya doang buat ngurusin Bowie, soalnya kan biasanya gue gitu, awalnya doang semangat 45 ngerawatnya, eh ujung2nya Adolf Hitler sama Ibu Negara lagi yg harus turun tangan...ya korban awalnya ajasih, kaya Bitch...Yups seonggok ayam jantan gagah itu dulunya gue yg beli, mulai dari yg ayam kecil2 gitu kan unyu2 warnawarni, akhirnya sekarang dia tumbuh menjadi penjantan tangguh... So proud of you, Bitch :") MESKIPUN, sampai sekarang dia belum mempunyai sepasang kekasih-pun.. Antara emang dia jual mahal / emang dia gak laku2... Tapi apa coba kurangnya Bitch, udah tampan, gagah, perkasa, tangguh, kalo ada orang bersin diketawain, kalo denger adzan dia berkongkorongo, HAH apa coba kurangnya dia.....ya kurangnya sih cuma kurang seonggok kekasih doang sih sebenernya-__- EHYA jadi ngomongin Bitch kan ah, lanjut yaaa... Nah, akhirnya tadi pagi gue udah ngomongin lagi sama Adolf Hitler, gue bilang "Ay, aku pengen dikasih anjing sama temen aku." "HAH! Buat apalah ntar juga ujung2nya Ayah lagi kan yg ngerawat. Itu aja pengen dikasih kucing mikir 2 kali dulu." "Yah Ayaaaah, janji deh kali ini aku yg rawat!" "Ah janjimu janji-janji palsu, itu liat tuh si Bitch siapa coba skrg yg ngurus?" "A........yah-_- Tapikan pas dia kecil aku yg ngerawat total :'3" "iya pas kecil doang, lah sekarang?" "iyasih....Duh Yah serius deh nih kali ini aku yg rawat berdua sama Kakak! Kasih waktu seminggu aja Ay cobaaa!>.<" "hmmm..." Oke, 'hmmm'? gue gak ngerti kenapa harus kata 'hmm' yg mengakhiri perbincangan gue sama Adolf Hitler kalo gue lagi meminta sesuatu? rrrgh, but I consider it as 'Yes' o=) Nah yaudahdeh akhirnya gue membawa pulang Bowie dengan selamat sejahtera dengan dibantu oleh Mamah kedua tersayang, yap, Mamah Qutiyh!<3 Butuh perjuangan bgt loh bawa pulang Bowie naik motor. Sumfeh. Susah bgt dia puter sana puter sini berasa tempatnya luas-_- Dan sebenernya gue belom sempet bilang sama Ibu Negara bakalan bawa pulang anjing. Tapi alhamdulillah Kakak Pertama sudah memberitahunya terlebih dahulu, dan tanggepan Ibu Negara hanya diam.....:-| Nah barudeh pas dia udah ngeliat anjingnya secara langsung, dia seketika menjadi gemes.....-_- Bagus sih sebenernya, cuma yaaa siap2 aja kalo Bowie tiba2 kaing-kaing lagi....Hft! Bowie ini dikasih nama sama Kakak Pertama, katanya karena bulunya yg warna coklat. Padahal gue maunya namanya Buddy, biar nama panjangnya jadi Buddy Zeus :3 Ahhh, tapi kita lupa 1 hal, Bowie ini adalah perempuan-_- Tanggal lahirnya? Well, kata Marcell dia ini udah 2/3bulanan, terus tanggalnya dari pas tanggal anjing ini diadopsi kira2 2hari yg lalu. So, gue nobatkan Bowie Zeus lahir pada tanggal 10 October 2012! Yeaaay! ;D Hmmm, you know what? I really loooove this puppies and I'll try my best to take care of her. \=D/
EHYA btw, I've some new stuffs hereee! ;D Jadi sebenernya sebelum kerumah Marcell buat ngambil anjingnya itu, gue ke Gramedia Pondok Gede dulu sama Qutih, alangkah baiknya Qutih ingin menemani gue kesana :3 Awalnya gue pengen nyari bukunya The Jacrata Secret. Cuma pas nanya sama Abang Autis katanya gue disuruh cari aja di kaskus........kampret kan ya dia emang gue udah jauh2 ye kan-_- Tapi yaudahdeeeeh akhirnya pas lagi muter2in itu Gramedia, gue melihat sebuah buku, buku ajaib, dan akhirnya gue jadi membeli buku ini......Mau tau apa itu? Ini diaaaa!!!
Hellyeaaaah!!!! This is the 1st step to be the Astronaut! Oh-my-God. I love my new books. A lot. :---) Rasanya itu tuh kaya gamau buka buku ini, sayang bgt mau dibuka cuma penasaran bgt pengen dibaca....duh-_- Hmm, sebenernya sih rada ngeganjel ya pas baca judulnya, Ensiklopedia "JUNIOR" gitu kan-____- Cuma gpp gpp, ini tetep aja sebuah buku yg bisa nambah pengetahuan, ryt? B-) And yep, I think I'll spend my weekend playing with Bowie and reading these books. Ahh, hopefully it would be a wonderful weekend for all of us!
Btw, thankyou so much for reading this post! May Allah always bless you all, goodnight!
Best regards, Bencil♥