Snowy, December!

Hello humanity! Welcome back to DORK a.k.a Daily of Random Kids! \=D/ muahahaha what a great abbreviation, right?:p By the way, WELCOME DECEMBER!!! Hah! I don't know why i love this month as much as i love April. Maybe because i'll meet a lot of holiday on this month? Yap! that's the reason! ;D The other reason is because.......December is a cold months, and i love cold. That's why I love December =D And yaps, December...... 31days to go to next years! Yoohoo, can't wait can't wait! >.< Dibulan ini gue ga berharap banyak, cuma berharap segala sesuatu halnya bisa lebih baik lagi daripada bulan November kemaren, dan juga semoga aja nilai TKM gue bagus semua gak ada yg remed. AMIN AMIN YARABBALALAMIN!!! o=") Btw, ngomongin TKM, H-2 untuk mengakhiri sebuah perjuangan diakhir bulan kemaren dan diawal bulan ini. Well ya meskipun perjuangan masih harus sedikit dilanjutin dengan ngelewatin pekan remed. Huft! That's why, semoga aja gue gak harus masuk tiaphari buat ikutan remed, aminamin! Semoga nilai-nya memuaskan yaAllah supaya bisa ngebanggain Adolf Hitler dan Ibu Negara ;D Yaaa meskipun yg PASTI, garis bawahin deh itu "pasti"-nya.... Yg pasti bgt adalah, gue yakin 1milliyartrilliun% gue bakalan remed matematikasu :-) Yaiyalah gimana mau gak remed coba, orang kertas coret2an buat ngitung aja malah gue pake buat gambar, dan kertas itu dijamin 100% bersih tanpa adanya sebutir angka sedikitpun..;-) Mau tau apa yg gue gambar? Ini......
Gak jauh2 dari tulisan SKKL deh pokoknya ;"-3 Yap itulah hasil kertas coret2an MTK gue.... Kebayangkan apa yg gue isi di kertas jawaban? Mengarang bebaaaas~ Yoilah, bener2 dari nomer 1-40 gue ngisinya pake hati semua, gak ada yg mikir 1 soal pun!!! Yg gue yakin bgt adalah gue bener cuma 1 soal doang, yup nomer 29. Itupun juga gara2 ada ralatan soal makanya dikasih tau jawabannya sama guru MTK gue ;;) HAHAHA. Genius bgtsih Ben :"> Ini bukti nyata seberapa cintanya gue sama pelajaransetan ini :")
HAH! udahlahyaaaa udahan bahas TKM-nya, nyesek kalo tau hari senin harus ulangan 4 pelajaran. Yg 2-nya itu ulangan susulan gara2 hari senin gue ga sempet ikut ulangan gara2 belom dapet kartu ujian</3 Hhhh, fight for TKM, Cilll!>.<
Btw, malem minggu pertama nih dibulan Desember. Any plans for tonight? :p Gue? well, kerjaan gue drtd siang sih cuma makan-tidur-bbman doang dan akan berlanjut sampe nanti pagi kayanya. What a great things to do for this weekends right? Like usual~ Hahaha. Hmm well I think that's enough for this post, thankyou so much for reading anyway and hope you having a wonderful Saturday-night, humanity!
lovelove, Bencil♥;-}