2nd days of December☀

I'm soooooo in love with this day! Hari minggu ini gue ga perlu ngerasain lagi yg namanya membusuk dirumah~ Arrrgh, finally I've found my happiness again! I met 4 sekawan & Bertas! For me, that's the best moment that I've been missing since the day when.......Ya, when I never meet them again-_- Tapi sumpahdeh ya, hari ini gue bener2 seneng seseneng senengnya orang seneng!! Beside, I'm feeling sooooo tired! Tapi apalah arti kata capek kalo itu semua udah kebayar sama kebahagiaan yg gue dapet hari ini hohoho. Well, cerita dari awal bgt yaaa ;-} Jadi kemaren malem itu tiba2 seorang sahabat gue sms gue, yups, Purihskih. Aww, he asked me to join him on the performing arts that presented by Al-Azhar 8 Kemang JHS. Yap, katanya itu acara SMP-nya Puri, dan kebetulan juga dia dijadiin crew buat acara itu. Acaranya itu namanya "Alchemist 3" dan guest star-nya itu ada Souljah & Tipe-x. Wow Souljah, reggae again,again&again ;;) hahaha maybe that's the purpose why Puri asked me to come. Tapiii, gue rela2in dateng itu alesan pertama bukan karena siapa guest star-nya. Tapi karena gue kangen bgt sama anak2 Bertas especially my 3 boys, Aldut, Puri & Rafi. Oh God, I miss 4 sekawan so daaaaamn!!!;" Katanya Purihskih acaranya mulai dari jam 8an terus gue disuruh kesana sebelum jam 10 supaya nontonin anak2 Bertas yg tampil. Okay, akhirnya katanya dia yg akan menjemput gue pagi2...Hah baik sekali loh anak ini padahal dia panitia dan pasti bakalan sibuk bgt<3 Setelah sudah terlibat beberapa konversesi dengan Purihskih, sampe udah jam 2-3an pagi, akhirnya anak ini ga tidur gara2 harus langsung kesekolahnya jam 5pagi....Woah, if I were him......maybe my eyes will explode like a volcano x_x Awalnya gue berniatan untuk menemani anak ini begadang, cuma apalah daya....mata gue kayanya ga sudi bgt kalo gue itu ga tidur<//3 Katanya Purihskih, "udah lo tidur aja ngisi tenanga biar semangat besok dansa nya haha" ahhh dansa :-3 Dan akhirnya pun gue menjelma menjadi 'sleeping beauty' ;;) Karena gue bangun lebih awal dari perkiraan, akhirnya Purihskih gajadi ngebangunin gue yg ternyata bukan kebo tapi hanyalah sebutir 'sleeping beauty' ;3 muahahahahahaha ok cukup-_- Dan yap setelah gue mandi segalamacem udah siap udah cantik ya kan ;;) Eh baru keinget kalo masih harus ngaji dulu.....yaAllah itu yg namanya lama, pa uztad lama bgt datengnya-_- Ada kali jam 9an dia baru dateng. Kebiasaan gini nih, giliran ditungguin dia datengnya lama bgt, giliran ga diharepin dateng (astaghfirullah) eh dia datengnya jam 6an ada kali. Kan nyebelin ya itu namanya-_- Akhirnya pas udah selesai ngaji barudeh ngasih tau Purihskih, dan mulaideh itu ngilang dia nya-_- Udah gue telfonin, smsin berkali2 tapi tak ada jawabnya~ Akhirnya itu udah jam setengah 11an mungkin, udah mulai hopeless sumpah, gue udah punya perasaan gitu kalo bakalan jadi bersenang2 hari ini, eh baru deh sesosok makhluk somse ngebbm gue, "cil lu mau gua jemput sekarang?" INI DIA! ini nih makhluk yg gue smsin ga dibales, terakhir dibbm cuma diread doang. Somse somse</3 Yups, Aldut! Hah anak ini......bagaikan ksatria baja hitam bgt, datang disaat dibutuhkan<3 atau mungkin karena disuruh tapi gatau jugasih sebenernya-_-v Okeyaaa, akhirnya ga beberapa lama anak ini nyampe depan rumah, langsung deh gue ngetrill, mana gue sempet lupa pula naro sepatu dimana, kan ngulur2in waktu jadinya-_- Wohwoooh akhirnya pas nyampe sana......ternyata anak2 itu belom pada manggung dan itu juga lagi break dulu acaranya. Alhamdu?lillah~ Tapiii, gabut bgt pas baru dateng-_- Gaktau mau ngapain dan gue ngerasa awam bgt :-| Itu acaranya ga gitu rame bgt orang2nya. Akhirnya mulaideh gue nanya2 dimana Purihskih dan tentu saja gue gak lupa nanyain sobat gue yg satunya lagi juga yg sombongnya haduhaduh bgt. Yaps, Rafi! HAH, udah berasa kaya 1 abad taugak gak ketemu sama anak ini. Biasa, dia sibuk pacaran~ Akhirnya yg dicari2 dateng juga, yap dari kejauhan terlihat 2 orang lelaki memakai baju hitam-hitam, itu dia Rafi & Puri, Haaaaaaaaa kangen bgt sama mereka berduaaaa! Bertiga lebih tepatnya sama Aldut juga pastinya ;;) Akhirnya kita nunggu di backstage, biasalah karena rata2 dari anak2 bertas ini pada jadi panitia cabutan yaa jadi bebas~ hahahahaha :p Ada kali nunggu hampir 1jam-an gitu sekalian nungguin ujan reda, acaranya baru dilanjutin lagi. Daaaan barulah anak2 ini manggung. Mereka bawain lagu teriak2 (re: scream) Yah kalo udah gini mah pasti ga jauh2 dari yg namanya 'moshing' duhhhh, always deh-_- Mana disitu tuh masih sepi bgt gitu dan yg dipaling depan itu tuh semua rata2 anak bertas. Jadiya otomatis gue juga ngikut mereka ke paling depan. And you know what......mereka beneran moshing-_- Dan meskipun ini ga serokes pas kaya di pensi 67 waktu itu, tapi tetep aja mereka ini brutal bgt-_- Dan gue pun sempet kena body sama Rafi, asli itu sakit bgt, tapi karena gue Ben10 jelmaan Zombie jadi yaa gue strong B-) wkwk gaklah tetep aja itu sakit-_- Okeyaaa 2 band anak2 ini udah pada manggung, sisanya pada gatau itu band siapa~ Makanya langsung sepi lagideh pas pada udahan muahahaha sian amat-_-v Sempat berpisah dari Puri yg sedang sibuk kesana-kemari, makanya gue Rafi & Aldut sempet nyari makan diluar tanpa sesosok seorang Purih.... Setelah selesai makan, ngobrol2 dan jalan2 disekitar kemang habis itu diajak ngedrift sama Aldut naik mobil temennya itu (-_-) Barudeh balik lagi kedepan Al-Azhar nya. Sambil nungguin Souljah tampil, akhirnya kita nungguin didalem mobil sambil mendengarkan sebuah lagu.......mau tau apa lagu yg kita dengerin? Well, ga jauh2 deh sama Monkey Boots hahahahahaduuuuh :x Semenjak pensi 67 itu gue jadi lebih sering dicengin "anak reggae / anak ska" sama orang2 yg mengetahui apa yg sebenarnya terjadi....hah-_- Setelah sekian lama nungguin, akhirnya kita memutuskan buat balik lagi kedalem. Masih harus nunggu break lagi dan itu lama + ngebetein bgt-_- Aaaand finally, Souljah-pun sudah berada diatas panggung! \=D/ Yang tadinya kita pada masih duduk2 disamping panggung, langsung deh ketengah. Awalnya Aldut sama Puri yg duluan ketengah situ, barudeh habis ngumpulin tenaga akhirnya gue sama Rafi nyamperin Aldut sama Puri yg udah asik berdansa ditengah sana~ Rada takut juga sih awalnya buat ketengah situ, cuma pas Puri manggil suruh ke situ, yaudah akhirnya gue menerobos orang2 itu daaaaan ikut bergoyang bersama mereka~ =D Aaaaaah you know whaaat? Gue ngerasa bener2 enjoy bgt disituuuu, lepas gitu rasanyaaa, ditengah situ nyanyi&nari bareng 4sekawan & anak2 bertas lainnyaaaa. Haaaaah, fyi, bawaannya gue pengen senyum terus pas lagi sama mereka semuanyaaa. Pokoknya goyang terus deh itu sampe badan udah keringetan parah tapi tetep lanjut itu meskipun dari panas ke gerimis habis itu mendung terus panas lagiii, can't describe how many feelings that I have in there, pokoknya having so much fun bgt sama mereka semua disituuuu<3<3<3 and want to know something? Gue ngerasa Puri sama Aldut bener2 ngejagain gue bgt disitu....AH gaktau kepedean apa gimana iniii, tapi gue ngerasanya gitu... AAAA pokoknya sayang bgtbgtbgtbgt deh sama Puri & Aldut & Rafi juga pastinya lebih dari apapun!!♥♥♥ Hmmmm okeoke lanjut ke ceritanya yaaa, akhirnya setelah Souljah selesai manggung, barudeh kita pada duduk lagi disebelah panggung. Hauhhh segitu banyaknya gue bergerak tapi gue sama sekali ga ngerasain capek loh anehnya-_- Disaat anak2 ini udah pada mandi keringet semua sampe rambutnya itu pada basah2 bgt kaya baru habis selesai keramas, tapi gue tidak merasakan lelah setetes-pun :---| Ga beberapa lama duduk2 bentar, eh Tipe-x udah aja mau manggung lagi. Awalnya pas 1 lagu masih pada duduk2 tuh belom ikutan lagi ketengah lapangan, eh barudeh pertengahan lagu ke-3 pada langsung ketengah lapangan gara2 ngeliat orang2 pada asik bergoyang dan yap itu rame bgt massanya.....Tinggaldeh gue sama Rafi yg masih duduk2. Pertamanya gue ngajakin Rafi kesana, ehtapi katanya dia masih capek. Barudeh beberapa menit kemudian dia ngajakin ketengah sama anak2. Dan......yeay! Goyang lagiiii~ =D Cuma kali ini gue tidak terlalu menikmati goyangannya, dan Purihksih tau itu.... Jadi ya gue cuma nyanyi teriak2 dan........goyang tetep mengikuti yg lainnya :3 Yg paling kocak mah pas dipertengahan udah pada pengen udahan gara2 capek pengen sekalian beli minum, eh tiba2 Tipe-x nya bilang, "Ya! Lagu terakhir adalah Sakit Hati!!!!" waaaaa langsung itu anak2 pada balik lagi ketengah lapangan sambil joget2 hahahahaha. Purihskih tetep bergoyang ria loh dia itu kuat bgt padahal kakinya udah keram gitu urat2nya udah pada ketarik semua kali itu hahhh ga kebayang gimana sakit2 pegel2nya itu>.< Btw, get well really really really soon, Purihskih! dan untuk kita semua yg merasa pegal2 setelah melakukan hal yg sangat hyperactive disana tadi-_-♥;-)
Well, gue rasa gue cuma hanya ingin bercerita apa yg terjadi di hari kedua bulan Desember ini. Yang jelas apapun yg terjadi hari ini, gue seneng bgt Allah udah ngasih kebahagiaan lebih buat hidup gue hari ini♥ Alhamdulillah yaAllah, terus jaga hubungan ini yaaa yaAllah, I hope there's no more separation in our friendship anymore, never-ever! Iloveyou all my boyssss, just like i love my siblings, i love you guys so damn much<3 Kangen deh main ke Parid lagi...Hah! Pokoknya mulai sekarang harus usahain sering2 main ke Parid lagi biar ketemu anak2 ituuu, hufhufhufff! Once again terimakasih yg sebanyakbanyakbanyaknya untuk hari yg sangat menyenangkan ini semuanya! Seneng bgt gue masih bisa ngerasain bahagia sama kalian, Bertas & 4sekawan, Purihskih, Aldut dan Rafi<3<3 Kapan2 kita wajib kaya gitu lagi pokoknya gamau tau!!! ;;) Hwah ciumpeluk diudara untuk kalian semuaaa~({}):* Hmmmm btw, besok hari senin dan masih harus berjuang dengan TKM dan tugas2 yg kaya setan, banyak bgt! Ulangan 3 mata pelajaran ditambah pula 2 mata pelajaran buat ulangan susulan. Jadi totalnya besok ada 5 mata pelajaran dalam sehari....hoam bgtdeh. Mana kena flu lagi pula...Haduh lengkap deh udah ini penderitaan. Fix bgt ini gue 1 bulan sakit gak sembuh2, lanjut teruuus penyakitnya...Astaghfirullah</3 Udahdehya apapun yg terjadi besok, yg penting kita harus tetep ngelewatin hari itu aaaand keep spirit! ;D
Benazia Arsyi Syafira pergi, damai! (///_-)v