2days w/ 4sekawan!▲

Eh hallo disana yg lagi baca blog gue! Seneng bgt loh kalian nyempetin waktu buat baca cerita2 random dari gue ;;) Pokoknya siapapun kalian yg lagi baca blog gue sekarang, semoga hari kalian menyenangkan yaa!♥ Well, gak kerasa udah malem minggu lagi.......ga kerasa bgt loh sumpedeh-_- Perasaan baru kemaren bergundah-gulana-ria~*eh... Hmm well, kali ini gue mempunyai cerita bersama 4sekawan! Yeayyy!! \=D/ Jadi begini ceritanya, kemaren itu pas hari Jum'at tumbenan bgt mereka ngajakin keluar. Emangsih awalnya Purihskih udah bilang gue disuruh ke Kemang pas hari Jum'at itu. Akhirnya mereka menjemput gue, ada Rafi, Aldut, Dezan (bukan Abang Autis-_-) dan Purih. Habis itu kita ke Kemang.... Udah lumayan sore gitu jugasih sebenernya, abis makan sate padang, akhirnya kita ke Kemang 5. Kita foto2 disana sampe adakali jam setengah 9an. Mau liat foto2 ngocol kita? muahaha here it is! ;D
 aaaand here we goooo, 4sekawan! ;-D
HAHAHAHA ini namanya pemaksaan muka.
Aaand this is our shoe. Puri's on the up side, Rafi's on the left side, Aldut's on the down side, and mine on the right side.
don't know why we're taking a picture like this-_-
 And here's the last photo session for these day, photoshoot with Aldut&Rafi. HAHA setiap foto gayanya beda2 dan ini fotonya kita ganti2an, here take a look! ;D
Oke itu masih gaya normal.
katanya sih ini muka tanpa ekspresi :-|
happy style&faces ;p
katanya sih ini foto muka ktp, yaAllah-_-
gaya tangan gaboleh diem~ apalah itu-_-
HAHAHA and finally, berhasil mempengaruhi mereka berdua dengan gaya radar neptunus. Lol ;p
Hahahaha that's all! Dari semua foto itu, foto terfavorite tetep foto kita berempat dong pastinyaaa ;;)<3 Having a lot of funny moment with my 3 boysss! Apalagi pas dijalan pulang mau kerumah gue. Duuuh itu yg namanya gue di bully, gue di bully abis2an sama mereka semua-__- Awalnya gara2 Puri yg membuat kursi gue jadi maju bgt kedepan, untung gue kalem dan pasrah anaknya, sampe pas ditengah jalan gue berubah menjadi brutal dan akhirnya 1 mobil yg isinya cuma kita berempat-pun rusuh gara2.......Puri, Rafi dan Aldut yg sedang nyetir. Untung gue kalem anaknya, jadi gue diem doang ngeliatin mereka ngerusuh o=) Gakdeng wkwkwk dusta abis kalo gue bilang gue kalem pas lagi sama mereka. Kita main toyor2an, tabok2an, segalamacem deh pokoknya, ga mikirin bgt Aldut yg lagi nyetir, pokoknya semua harus kena siksaan muahahaha gaktau deh gimana caranya ngejelasin segala hal itu, yg jelas apapun yg terjadi, gue sayang bgtbgtbgt sama mereka bertiga♥♥♥
OHYA! Btw, Bowie sudah tidak ada dirumah gue lagi :"< But it's okay, Bowie sekarang sudah berada ditangan yg "MUNGKIN" tepat......Yap, Bowie sudah dibawa pulang sama Aldut. Yeaaay, that's your new captain, Bowie! =D Kenapa gue bisa bilang "mungkin", karena gue, Puri dan Rafi udah tau bgt gimana sifat2 psikopatnya Aldut-_- Hahahaha gakdeng, I believe in you kok Dut. Yaiyalah, baru pas awal dikasih aja Bowie langsung nurut gitu sama Aldut. Sedih sih sebenernya harus melepaskan Bowie, sedih bgt sumpah.. Kakak Pertama aja sempet nangis. Tapi apalahdaya ya, daripada Bowie berisik kaing2 mulu kalo udah malem sampe2 ganggu warga setempat dan setanah air ini, lebih baik Bowie pergi.... :"> Daaaan, mungkin saja 4sekawan sudah tidak lagi menjadi 4sekawan, melainkan 5sekawan ditambah dengan kehadiran Bowie! \=D/ yeayyy! hahaha. Kata Aldut dia bakalan bawa Bowie setiap mau nongkrong / kemanapun dia pergi.... Rada horror jugasih sebenernya ntar kalo ketemu Bowie lagi dia sudah menjadi anak tongkrongan dan ngerokok....-_- Well yg pasti, jaga Bowie baik2 yaaa Dutskih!<3 Hmmm, you know what, gue rasa kali ini gue berencana untuk memelihara Kuskus.....muahahahaha! Sungguuuh, gue pengen bgt meliahara Kuskus! Lagipula Kuskus itu sangat melambangkan gue banget, selain kerjaannya yg cuman makan dan tidur, dia juga kalem bgt kaya gue gitu ;;) wkwkwk. Pokoknya kalo gue udah pindah kamar, gue mau punya Kuskus dan Kuskus itu harus tidur dikamar gue!!!>< Hahh alangkah indah dunia bisa bermalas-malasan dengan Kuskus<3 muahahaha.
Daaaan, hampir aja malem minggu ini gue gagal bermain bersama 3 lelaki gue ini, dikarenakan 1 hal yg ngebetein bgt. Nga-ret! HAH! Selalu deh kalo setiap mau main pas itu juga mereka ga ada kabar gitu aja, terus ntar muncul gitu aja tiba2 tanpa kabar apapun-_- Janjiannya jam 7 udah dirumah Rafi, terakhir2nya nyampe rumah Rafi juga udah jam 9 kan ketek ngaretnya 2 jam-_- Dan tumben2an nya juga pas itu gue masih diizinin buat keluar rumah sama Ibu Negara......Biasanya juga kalo udah jam-jam segituan tuh udah pasti gabakal ada harapan buat dapet izin, eeeh ini alhamdulillah sekali masih dibolehin keluar rumah o=') Meskipun cuma bisa bermain sekitar 2 setengah jam-an, but at least we're having so much fun agaaaain, yeayy!!<3 Kali ini berkumpulnya dirumah Rafi, makan2 lumayan ditraktir makan sama Rafi muehehe :3 Senang sekaliiii, mereka membawa Bowie jugaaa! \=D/ Dengan naik motor dan menggunakan keranjang warna pink unyu sekayiii :3 muahahaha gue gataudeh gimana perjuangan Puri sama Aldut buat membawa Bowie menggunakan motor. Mana pake keranjang pula, itu melebihi perjuangan gue pas bawa Bowie pulang kerumah gue pertamakali mungkin-_- Senang sekali mendengar Bowie sudah di Vaksin dibawa sama Aldut dan Purih. <3 Mulai dari ngajakin Bowie main sampe Bowie pupup dan pipis sembarangan dirumah Rafi huahahahaha! Antara seneng karena akhirnya Bowie pupup juga, dan kasian sama Rafi sang tuan rumah. Mana ga nanggung2 lagi pupupnya diatas karpet huahahaha!>< Daaan setelah selesai makan ga kerasa jam sudah menunjukan pukul setengah 12 dan Istana Presiden sudah menelfon, its time to come back home... Arrrgh, if only I have a lot of time to spend it with them, I believe it wouldn't be a wasted time ever..<3 Etapi sebelum pulang kita selalu menyempatkan diri untuk foto berempat, tapi kali ini kita kedapetan anggota baru, yap, Bowie! \=D/ Ahhh, i love taking a picture with them, itung2 nambah kenangan ;;)<3 Btw, fotonya menyusul yaaa! Lupa mindahin dari kamera-nya Aldut-_-v muehehehe..
Well, thankyou sooo much for yesterday&today boysss! Fyi, I feel so lucky to have you all. Thanks for everything anyway! Bencil♥youGuys! big huggggs!!!({})({})({})
Aaaand i wanna say thanks a lot for being my lovely reader, may Allah always bless you all!;-)♥
Best regards, Bencil.