Welcome, June!

And yeaaah I'm so much fucking ready for my loooong holiday! Yohooo!! It's been such a long long long time i'm waiting for this time to be come true. This is my last wish to not too depressed about everything, I just neeeeed, Para-para-paradise! Sebenernya sih gue juga belom tau mau liburan kemana, Ibu Negara ngajakin ke Malang tapi itu juga masih belom pasti. 4sekawan ngajakin ke Anyer dan sumpah, kalo dikasih izin gue juga ga bakalan nolak buat pergi sama mereka. Xmm3 ngajakin nginep dikebun gue, tapiya gitu masih nunggu kabar gue jadi ke Malang apa engga. DUH! Pokoknya whatever that may happen in my holiday, this is my time to sleep all day, like this baby said,


And hell yeah, let's make that things happen.
So.... apalah artinya bulan baru tanpa sebuah harapan ;;) As usual, I liked to make a little wish for this month, I wish, this month could be a magical month and every little things could be a miracle to me or us.. wish my dream become true, everything that i really want and i really need. May Allah always bless me in every way i choose, and no more fuckin' problem that i can't solve, give me more strength to face everything that i should face with my own self. Please make this month full of happiness, God.. Amin yarabbalalamin! Ohya! satu lagi, semoga bisa naik kelas dengan hasil yg bener2 memuaskan supaya bisa bikin Adolf Hitler & Ibu Negara bangga! AMINAMINAMIN YAALLAH! o=')

YOU KNOW WHAT?! Gue sama Kakak Pertama lg berniatan bgt buat adopsi anjing, kenapa harus adopsi? karena kita sama2 kere-_- Dan lagipula belum mendapat izin resmi dari Ibu Negara dan Adolf Hitler, kalo izin duluan udah tau pasti jawabannya apa, mending adopsi dulu baru ngasih tau.... Ide cemerlang bukan :---) Akhirnya karena emang udah niatan dan semangat 45, gue nyari di google dimana tempat adopsi dan ternyataaaa... nemu juga! We both love this dog soooo much!


APPLE, LUCU BGT SUMPAAAAH! Tapi ya gitu.... susah. Katanya sih kalo mau ngadopsi anjing ini cukup bayar 500rb buat biaya vaksin-nya.. Tapi ya gitu lagi... susah buat hubungin CP-nya.. =( Padahal gue sama kakak gue udah niatan bgt pengen ini..... seandainya anjing itu ga najis....
AH sumpah pokoknya sekarang gue masih usaha 45 nge-googling tempat adopsi anjing, daritadi pagi sampe sore gini gue masih didepan laptop buat nyari itu-_- DUUH, bismillah dehya kan niat gue baik sebenernya sekalian pengen ngurusin anjing terlantar.... #eaaa wkwk. Ohya satu lagi, kalo ada yg tau tempat adopsi anjing, terutama anak anjing Pomerian, sangat dibutuhkan infonya! Thankyouuu! Happy June, and enjoy your holiday! :---)