Holy-Day!☮

YIPPIEEE!! This is the right time to scream out loud, "I'M FREE FROM THE BOOKS AND WHATEVER ABOUT THE SCHOOLSUXXX!!!" Owyeaaah, meskipun cuma terbebas dari hal2 yg bikin mumet selama 1 bulan lah kurang lebih, tapi bisa dibilang itu akan menjadi hal yg bermakna bgt terutama buat idup gue-_- Gilakkk, udah lama nunggu2 liburan dan akhirnya hari ini terjadi juga =') By the way, alhamdulillah bgt bisa ngerasain liburan dengan penuh kelegaan dikarenakan nilai rapot yg memuaskan bgt buat gue.. Ranking 4? THAT'S THE BIGGEST SURPRISE! Especially for myself and for Adolf Hitler&Ibu Negara. Sumpah bener2 ga nyangka bgt dan suatu kejutan tersendiri, meskipun bisa dibilang belum mencapai angka sempurna yaitu 1, tapi 4 aja udah bisa jadi suatu keajaiban dunia buat orang seperti gue yg superduper males belajar dan ga peduli mau besok ulangan apa gimana.. Alhamdulillah yaAllah terimakasih! o=)
Okey, sebenernya gue udah libur dan bagi rapot dari 2minggu yg lalu dan liburan gue akan berakhir pada tanggal 19 July mendatang.. Hiks, don't wanna lose you anymore, holiday... =( Tapi, its ok karena gue masih punya beberapa minggu lagi untuk menggunakan setiap detiknya dengan hal2 yg bisa buat gue merasakan hidup yg sesungguhnya... =') wkwk.
Awal dimulainya liburan, diisi dengan xmm3 menginap di kebunnya Bena! yihaaa! \=D/ Sebenernya sih gak semua anak2 xmm3, cuma beberapa aja, weceweceku, Punina, Qutih, Cajoon, Rainah, Dellaw dan Sellong. Kemudian para lelaki, Gistra, Aris, Marcell, Decka, dan Piko. Kita bakar2 dan bergosip, tidak lupa juga untuk bermain kartu! Kita mulai bakar2 dari jam 8malem, dan baru bisa makan2 bareng jam 11an.... maklum, nyalain areng-nya aja sudah memakan cukup banyak waktu-_- Yg bakar2 cuma Aris, Marcell dan wecewece. Sedangkan sisanya, Decka, Gistra, Piko dan Gue, sibuk bermain poker yg tiada hentinya.... 

muka2 gosong habis kena asep :p

Udah makan dan blablabla, wece2 pada masuk kamar dan pada ganti baju. Sedangkan gue... Masih sibuk diluar bermain poker dengan para lelaki metal itu. =') Dan akhirnya jam pun udah menunjukkan pukul 01.30, gue mulai dinyamukin dan beralih masuk kedalem rumah setelah sekali kalah main dan disuruh minum 1 gelas penuh air putih tanpa ada jeda.... itu siksaan terdahsyat buat gue. Bukannya kembung, tapi enek-____- Okey, tapi puas bgt bisa ketawa2 mulu sama mereka. Eits, belom selesai, didalem gue ajakin wecewece itu main poker, dan ga ada yg boleh tidur sampe udah pagi. And you knooow, mereka pada sukses melakukan hal itu hahaha. Udah aja jam 6an, terakhir para lelaki pada tidur didalem juga, pada kebo bgt astaganaga-_- Dan akhirnya baru pada pulang sekitar jam 8/9an. What a wonderful day ever! \=D/❤


Whuppp, alhamdulillah kesenengan gue ga sampe situ aja. Pas hari jum'at gue diajakin sama Adolf Hitler pergi ke Bandung dan nyobain main di Trans Studio.. Yippie! Bersama Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis juga pastinya.




Have a lots of fun in Bandung! Udah lama gak jalan jauh sama mereka, alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngerasain seneng2 sama Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis hehe =D di Bandung cuma 3hari 2malem, mayandeeh puas belanjabelanji dan jalan2^^



Thankyou so much Mom&Dad for your time to makes your children happy! Tons of love!<3

Dan gak selesai sampe situ doang! wohooo! Pas pulang diajakin lagi bakar2 dikebun, tapi kali ini bersama 4Sekawan! yihaaaa!! Gue rasa kebun lagi laris bgt pengunjungnya =')
Yuppp, bersama para lelakiku, Aldut, Rafi dan Puri. Bakar2, meskipun bener2 kita itu ga ada persiapan... ehmmm... Bukan kita, tapi gue-_- Gue ga kepikiran mereka bakal nginep, dan alhasil gue ga bawa baju dan chargeran.. tamat =') Meskipun bisa dibilang rada complicated buat masalah pulangnya gara2 mereka juga ga bawa motor, pada akhirnya pun kita harus nyari taxi... SIP berasa bgt purba taugak nginep tanpa persiapan gitu-_- Tapiiiii, tetep dooong seneng2 dan ketawa2 sama mereka tiada hentinya! =D Curhat pula panjanglebar sama Rafi. Puri dan Aldut pun gamau kalah, mereka juga buka sesi curhat tersendiri-_- 


Ohya, sebelumnya juga sempet ngebolang sama 4 sekawan ke Ancol, sama Claudia dan Kintan juga sebenernya. Hmm entah gue juga gatau apa yg menyebabkan kita bisa berarah tujuan ke Ancol... Sampe pulangnya pun sempet tersesat dan harus muter2 lagi bersama Puri dan Aldut. Sayang, Rafi berada dimobil terpisah, jadi dia ga ngerasain tersesat ;p But, still be the best day of my life! =D




its all ok meeen, I love you all so dammmn mucho!!❤

DAAAAN yah, semoga aja liburan gue ga berenti sampe situ doang. Masih pengen ngabisin liburan kali ini dengan penuh dengan petualangan tiap harinya! =D It'd be the best holiday, i wish..
So, Have a nice holiday everyone! Enjoy your holidaaaaay!! *cheers*