Blue Sapphire♥

HOAHOOOO, baiklah baiklah langsung aja. Kalo ngomongin masalah keanggunan, gue jadi inget gue pernah menghayal betapa indahnya sebuah pernikahan bila dilengkapi dengan sebuah cincin nikah yg diatasnya ada batu permata Safir-nya... like this,



OH MY GOOOOD, WHAT A DREAM! Sumpahya, kapan coba bisa dikasih cincin permata Safir??! Ini satu permata yg gue suka bgt, impian terbesar dalam hidup kalo emang beneran gue bisa dapet permata ini.. Kenapa gue suka bgt cincin ini? Selain warnanya yg biru, nama terakhir gue juga diambil dari batu permata ini, Uuuuh :3


So... Who wanna bought this Sapphire for me? I bet there's no one will-__-
Cincin berbatu permata Sapphire juga pernah dipake sama Lady Diana, yup, who doesn't know this Princess of Wales?


Cincin itu juga dipake Prince William buat ngelamar his Princess who really looks like the real Cinderella, yups she is the real princess that alive, Kate Middleton. Ohmaigaaat! >.<


Hastagah.... Kapan hidup gue bisa seberuntung Kate..... :---| Pangeran siapalagi sih yg belom nikah?!-___- Sudahlahyaaa menghayal dan bermimpi itu tidak apa, asal ga terlalu tinggi karena akan tambah membuat otak gue semakin ingin meledak-__- Aminin aja yah siapa tau kalo gue sudah besar dan cukup umur untuk menikah, entar ada yg ngelamar pake cincin permata safir itu :3 AMIN YAALLAH AMIN!>.<
And this is another pict of Blue Sapphire,


Maybe, if i were a thief, this is the first thing i want to steal. But as you think, that's so impossible... HMPFT-_- Just wish if someday when someone marry me, This blue Sapphire would be the ring. AMIN! ;p