Girls Thing : Nail Polish!

Whoa... Now, I'm 15th.. And finally, I almost found my identity... I think... Nah, seriously sekarang gue merasakan hal yg emang seharusnya gue rasakan sejak awal.. Yah biasalah masa pubertas. Apa emang ini kebiasaan seorang wanita yg sesungguhnya.... Yeah, ngomongin kebiasaan/hobi seorang wanita kayanya emang udah ga asing lagi, karena dunia tau apa hobi seorang wanita, Yup apalagi kalo bukan "belanja". AAAH! Gue rasa ini suatu hal yg menyiksa. Bukan, bukan nyiksa gue, tapi nyiksa dompet T_T Kan nyesek giliran lg pengen bgt beli2 suatu barang pas liat dompet ga ada isinya-_- Apalagi sekarang contact bbm gue sudah mulai dipenuhi dengan berbagai online shop =') Kembali ke rutinitas awal, kali ini gue harus nabung dan hasil tabungan gue kali ini harus bener2 gue wujudin dengan sebuah barang! Daripada uangnya abis sendiri tanpa hasil apapun itu makin nyesek.....
Soooo, sekarang2 ini gue lagi excited bgt buat ngoleksi sesuatu, tapi ga heran sesuatu ini adalah hal yg pasti ga asing lagi buat seorang wanita. Ya, gue lagi pengen ngoleksi kuteks!!!! =""") So proud of you Cils, ada angin apa yg merubah lo menjadi seorang wanita sejati seperti ini?! Gue juga tidak tau menau, tapi yg jelas gue rasa hal ini adalah hal yg normal >.< Tapi yg bikin heran itu, gue orangnya paling jarang bgt buat pake kuteks, apalagi kalo lg ga dateng bulan, itu adalah suatu hal yg sangat mustahil buat gue make sebuah kuteks. Tapi sekarang...... Wawawawaw. Gue seneng dengan hal ini, punya hobi baru gue rasa bukan suatu masalah, masalahnya hobinya jangan ngabisin uang juga kali Ciiiill T__T Repot... Tapi seru.. Jujur, inilah kenikmatan kata "belanja" dibenak seorang wanita sejati.. Akhirnya gue merasakannnya juga =') OHYA! Jadi ceritanya, gue lagi bener2 berniatan nabung buat beli kutek2 ini.....

 

AAAAA!!!! Keren2 bgt warnanya!>.< tapi harganya ituloh yg ga keren.... Kalo udah niat mah apa aja pasti bakal dilakuin y... Karena gue niat, jadi apapun akan gue lakukan buat ngedapetin semua itu.. :---} Dan sekarang gue masih ngebrowsing buat nyari2 nail polish yg murah, buat siapapun yg berjualan nail polish / nail tools kaya buat manicure, bisa langsung memberitau gue bagaimanapun caranya! ;p
Soooo, this is the first "girls thing" that I really really wanted. And check out next "girls thing" that I always like to share it with all of you. Dan, buat yg jualan2 gitu boleh kok di share ke gue, siapa tau jiwa wanita gue lagi keluar dan gue borong semua barangnya hahaha ;p
Nabung!Nabung!Nabung! Ayay! =D