Random Stories.

HAAAHHH!!!! Bener2 gilak! Mei ke Juni, gue rasa bisa dibilang bulan penuh cobaan. Semoga sih ga penuh... Tapi bener deh, ga ada abisnya masalah. 1 masalah belom selesai, udah aja ada masalah lain. Gantian kek kalo mau masalahin idup gue Щ(ºДºщ) Sabar Benah sabar... Gue rasa kata 'sabar' aja ga bakalan pernah bisa nenangin diri gue.. Capek bgt kalo bisa dibilang idup itu, apakah ini yg dinamakan uring yg sesungguhnya? apakah ada yg tau uring itu apa? adakah??! Rata2 jawaban pasti mengatakan 'enggak' -__- Apakah memang gue yg purba? apakah memang kata uring itu cuma ada di Kamus Besar Bahasa Bena? Ohno...... Okey gue juga sebenernya gak begitu mengerti bagaimana cara menjelaskan arti sesungguhnya dari kata uring itu, Jadi bagaikan lo tuh lagi mikirin banyak masalah sampe lo sendiri gatau apa yg lagi lo pikirin akhirnya lo jadi kesel sendiri dan bawaannya pengen marah2 aja sama apa yg lo/oranglain lakuin. Pokoknya sih inti dari inti menitinya uring itu berujung pada kata setres yg tiada akhirnya... Bukan, bukan gila, tapi emang setres karena banyak bgt pikiran dikepala, entah itu mikirin apa aja dan menyebabkan bila melakukan segala hal jadi makin sensian, ini lebih dari sekedar PMS gue rasa.... Jadi sebenarnya, ini semua berawal dari....


DUAAAARRR!!! Yup, Overthinking dapat menyebabkan keledakan berlebih pada kepala.. Rada serem juga sih sebenernya kalo tiba2 kepala gue meledak secara brutal. :-| Entahlah, namanya juga pikiran. Kalo kata Rafi, "anak bocah kaya lo tuh ga pantes kebanyakan mikir, apalagi nangis. Pantesnya mah seneng2, yg ceria2 aja kaya lo biasanya." Uh :'3 Yaudah karena memang pada kenyataannya gue tidak ingin membahas-bahas terlalu jauh masalah yg menurut dunia tidak penting ini, mending gue membahas hal yang lain.. 
YOU KNOOOW WHAT??! kayanya sekarang seorang Benazia Arsyi Syafira sudah benar2 berubah menjadi seorang wanita tulen! ;;) Entah, gue rasa gue kemakan omongan sendiri... Kacrut, gue jadi suka bgt sama lagu2nya One Direction! AAAA!!!! Lagu2nya loh... Ehtapi gue rasa sama ajadeh, sebododeh, yg jelas tanpa disadari, di iPod gue udah ada hampir 1 albumnya 1D! Wew! belakangan ini mereka menjadi lagu pembuka setiap gue pengen dengerin lagu =') Gak bakalan bosen dengerin lagu mereka.... Entah entah sumpah entah kenapa gue bisa jadi secewe ini sekarang... Apa karena uring? ahsudahlah mungkin memang sudah waktunya gue untuk berubah... menjadi kura-krua ninja...-_- Dari seluruh lagu di album Up All Night nya itu, gue paling suka lagu yg Stole My Heart. entah kenapa lagu itu bisa bikin gue seneng gitu ;3 Yups yg jelas pengakuan dari gue, lagu mereka emang enak2 banget, s-e-m-u-a-n-y-a. =')

SEBENARNYA, meskipun gue selalu berkata gue sudah menjadi wanita anggun, tapi apalah daya kenyataan memang tidak mengizinkan gue untuk menjadikan gue wanita tersebut... JADI, kemaren pas tanggal 6 itu, Majalah HAI dateng ke sekolah gue, katanya sih mau bikin acara gitu. AND YOU KNOW WHAT, mereka ngedatengin Netral!!!!!!!!!!! AAAAAAAAA!!! Gue tidak bisa menahan ke hyperactive-an gue pas ngeliat Eno!! Demi apapun, dia cowo terkeren yg ada dipikiran gue pada saat itu! Astaganagaaahhh, style-nya ituloh ditambah kerennya dia pas main drum. YaAllaaah!>.< Setelah lama2 nunggu mereka perform, akhirnya mereka nyanyiin lagu2 dari album baru mereka, yak dan pada moshing ditengah lapangan... Gue didorong2 sama anak2 shethan itu buat ikutan,


anjeeer mereka pengen ngeliat gue terkapar gitu kaliya gara2 kedorong2 dan benyek-____- Dan akhirnya... mereka tidak lagi moshing karena dimarahin sama Kepala Sekolah..... Key. Dan gaklama Netral nyanyiin lagu terakhir, udah hopeless aja karena gue berharap mereka bawain lagu Pertempuran Hati dan dipikiran gue mereka pasti bakalan nyanyi lagu baru mereka lagi yg gue gatau-_- DAN ternyataaa, "lagu terakhir, Pertempuran Hati." AAAAAAAAAA!!!!!!!!!


Sumpah itu reflek gue teriak, untung wecewece-ku sudah pada punya pertahanan mental yg sudah sedikit kuat untuk mendengarkan gue nyanyi kenceng plus cempreng dan heboh, meskipun itu gue ngerusuh sendirian dibelakang spanduk disebelah lapangan, tapi gue bener2 puassss!! Gue nyanyi sambil teriak2 dan loncat2, bener2 ga mikir kalo kali ini gue ga lagi menggelar konser didalem kelas, dan ga mikir kalo disekitar gue masih ada makhluk hidup yg mempunyai kuping =') Apalagi didepan gue ada screamer yg super kece yg sedang sibuk dimintain foto bareng sama Qutih Ejik dan Cajoon pun sibuk mintain tanda tangannya, Sebenernya dia bukan artis, melainkan hanya seorang kakak kelas 3 yg sudah lulus dan habis perform tadi... Tapi kece... 


Itu dia kakaknya... Dan gue sama sekali ga peduli, gue tetep nyanyi dan teriak2, meskipun Raina dan Punina sudah menenangkan gue karena semakin lama suara gue semakin ga masuk akal buat halayak umum ="| Tapi kenyataannya, gue tetep bersihkekeh menyelesaikan 1 lagu yg emang udah gue tunggu2 dari awal buat mereka nyanyiin, karena emang gue lagi pengen bgt buat teriak2 gara2 uring itu.... AKHIRNYA, selesai juga lagunya... Gue rasa orang yg berjarak radius 1meter dari gue pada saat itu langsung bersyukur, terutama Raina yg sibuk nenangin gue drtd dan Punina yg sedang panik nyariin kak Pip, Cajoon Qutih dan Ejik yg masih sibuk foto sama kakak screamer dan Sellong yg entah apa kabarnya... DEG! Langsung deh lambung gue sakit, culun bgt. Baru teriak2 sama loncat2 aja udah sakit, dan ternyata baru sadar kalo gue emang belom makan dari kemaren :---| abis udeh sakit bgt perut langsung.... Tapi tetep, disetiap saat sampai pada hari ini pun gue masih nyanyi lagu andalan gue pas dari pensi kemaren, LINTAAAANG!!!\m/ HAHAHA!
Karena tadi gue lagi puasa, jadi gagal menggelar konser di kelas, cuma hanya bisa menyapa Piko dan Jastin yg sedang sibuk dengan laptop mereka, "HAAAAI!!" dengan volume standard menuju maximum... dasar para lelaki kesepian, untung mereka sudah begitu kuat mentalnya ngedengerin suara gue. =')

Ohya! don't forget to say 'Hello!' to my favorite girls ;3
wecewece-kuh!<3

Jadi sesungguhnya dari cerita panjang lebar gue itu, gue cuma pengen bilang kalo bulan Juni ini adalah bulan yg random dan sangat berpengaruh buat idup gue. Dari bulan Mei ke Juni aja udah keliatan kayanya ini bakalan jadi bulan penuh perjuangan.. Mulai dari gimana gue harus bersikap dalam mengatasi sebuah masalah, sampe harus tambah setres mikirin pengambilan rapot yg jatuh pada tanggal 9Juni mendatang. Gue rasa nilai sangat berpengaruh dalam liburan gue. :--| HMPFT! Yaudahlahya, dibawa enjoy aja. Someone said, Let it flow. B-) Bismillahrohmanirrahim! Semoga bisa menjalani bulan Juni dan bulan2 mendatang dengan full of happiness! Amin yarabb!♥♥♥