Heyow, July!

YEAY! July is coming and i don't know what to do-_- Yap, udah aja 1 July.... Itu artinya waktu liburan gue tinggal 15 hari lagi... ARGH. Bisa dibilang liburan kali ini bukanlah liburan yg sebenernya. Cuma kaya kebo dirumah-_- Malah dijadiin pembantu dirumah... Sebenernya sih ga ada salahnya ngebantuin Ibu Negara beres2 rumah, tp ga ladzim aja tiap detik harus disuruh2 mulu >:O Sekalinya main keluar rumah, pulang jam 11 aja marah2. Kan bete. Apalagi tau Abang Autis diizinin ke Puncak sama2 temen2nya naik motor dan nginep. Sedangkan gue, mau ke Anyer naik mobil pulang pergi aja ga dibolehin mulu.... INI YG NAMANYA GA ADIL!!!! T___T okey, kembali lagi, dia cowo, dan gue cewe. That's fuck. Dirumah juga ga ada artinya, cuma ngeliat hal yg sama tiap bangun tidur dan ngelakuin aktivitas yg sama. AH! nyebelin bgt!!!>.< Ini ga pantes dibilang liburan. Tiapkali gue bilang 'bosen' pasti Adolf Hitler selalu bilang 'yaudah sana gih ke Aceh' Gue sih dengan senang hati, tapi as always, it's just a bullshit-_- grrr!! Susah bgt supaya mereka ngerti seberapa bosennya gue, hampir 1 bulan membusuk dirumah, diajakin pergi sama kakak tapi terakhirnya di php-in juga gajadi pergi dengan berjuta alasan busuknya >:O Hidup ini lebih indah bila bersama teman... Yups, itu yg ada dipikiran gue. Cuma bisa ngurung diri dikamar dan buat diri senyaman mungkin and that's sucks.
Berhubung udah awal bulan lagi, bener2 mengharapkan dapet uang jajan bulanan dari Hitler^^! Cuma itu satu2nya harapan kali ini buat gue seneng. Seengganya liburan ini bikin dompet gue sedikit tebal dengan adanya uang jajan yg ga kepake. Itulah hikmah ga keluar rumah =D yihaaa. Belom lagi bentar lagi puasa, makin bisa nyimpen uang bulanan 1 bulan ini insyaAllah!^^ yeyeyey. Ga sabar bgt bulan puasa gatau kenapa, meskipun puasa gue tahun kemaren masih ada yg belom terbayar dan masih ada 5hari buat ngebayarnya.. Semangat semangat semangat!><
As always, like the others first new month, wish wish wish! Harapan gue buat bulan ini, semoga ga jadi bulan yg ngebosenin sehari pun! Pokoknya harus punya petualangan yg bikin bulan ini jadi bener2 wow! hahaha. Semoga bisa ditambahin rezeki-nya bulan ini dan seterusnya, masih bisa ngejalanin bulan ini sama orang2 yg disayang :3 Terus bisa makin semangat buat sekolah, apalagi belajar... hft. Ohya satu lagi, semoga bisa cepet dapet someone like Prince Phillip-nya Sleeping Beauty :3 hahaha AMIN YARABBALAMIN!!! o=) So, July, please be a good month for everyone who has a big dream and for every little person who still have a faith in theirself and for everyone who never give up in every-single-thing! Lovelove, Bencil. ♥