Welcome APRIL!

HELLO APRIL! WOHOOOO!! really amazed with this month, for a long time finally this month has been arrived :p As usual, Let's make a wissssshhhheeeessss!!!!!!!
First of all, i would like to explain why i really amazed with this month... hmm i don't know why i love April so much, there's my birthday :p and never forget my boyfriend's birthday is on April too..
AAAH, YaAllah semoga April bisa menjadi bulan yg penuh dengan kebahagiaan! Amin yarabbalalaminnn!!!>< Semoga bulan ini juga bisa nambah sesuatu yg bermanfaat, semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar yaAllaaaah! =3 I really love April anyway, So i really wish this month could make me feel so alive, and in the next month too! Yang pasti gue bener2 nungguin 25 April tiba, selain ulangtahun gue, itu juga Anniv gue sama si Gendut =3 awaw unyunyaaa. Semoga masih dikasih umur sama Allah buat ngerasain umur 15tahun yg bener2 lagi gue nanti2kan, karena gue selalu merasa bahwa umur gue ga naik2 karena berteman dengan anak yg mayoritasnya sudah berumur 16 sedangkan gue 15 saja belum-_- Ohyah! ngomong2 soal ulangtahun gue, tahun kemaren adalah ulangtahun penyiksaan buat gue, itu bener2 tragis bgt, ulangtahun pas bgt dihari pertama Ujian Nasional. Please...... Hadiah yg dikasih orang2 rumah gue pun tidak jauh dari tema kejadian di hari itu, yup tidak lain dan tidak bukan adalah seperangkat alat tulis cantik beserta papan alas yg lucu dan imut.....-____-- Rada nyesek sih sebenernya.... asli nyesek bgt ulangtahun dapetnya alat tulis-_- Beginilah resiko ulangtahun diakhir bulan april... Awas ajanih kalo misalkan nanti pas gue sweet-seventeen pas bgt pas lagi ujian nasional juga, maklum baru sweet-seventeen-an nanti kelas 3-__- Yasudahlahsudah, semoga yg akan berjuang untuk masa depan, yg akan menempuh ujian2 nasional untuk mencapai kelulusan baik kakak2 dan adik2 kelas, semoga diberi kemudahan dalam mengerjakan semua soal2, semoga bisa lulus dengan hasil yg sangat memuaskan! Amin yarrabbalalamin! TETAP SEMANGAT!!!! Selamat menjalani bulan April semuanya! semoga kita semua bisa mendaptkan semua yg kita inginkan dibulan ini! AMIN! o=D