Do-Fun!

HEYOW! Bencil is here! lamanyaaa ga ngepost, tapi seperti biasa gue kembali ngepost dengan berbagi sebuah cerita yg seru bgt! kali ini gue benerbenerbener ngebolang! yeay! Impian gue ke Dufan sama temen2 gue akhirnya kesampean juga, setelah menunggu datangnya libur UN yg hanya memakan waktu 3hari sedangkan sekolah lain 1minggu penuh-_- Akhirnya kita ke Dufan lebih tepatnya pada hari selasa lampau tanggal 17 April. Itu hari yg bener2 capek, pegel, tapi semua itu kebayar sama seneng yg ga ada hentinya. Gue ke Dufan bersama anak2 X.MM.3, awalnya cuma cewe2nya doang yg pengen ke Dufan tapi akhirnya sebagian anak2 cowonya pada ikut juga. Akhirnya kita ke Dufan ber-18 orang, 9cewe dan 9cowo. Punina, Uti, Ejik, Cajoon, Sellong, Raina, Zizil, Dellaw, Piko, Gistra, Jano, Aris, Justin, Deka, Octa, Beni dan Marcell. FYUH! rameyaaa. Awalnya pada berencana ngumpul dirumah gue dulu yg wecewece nya, tapi gara2 Justin ngajakin berangkat bareng alhasil kita pada ngumpul di sekolah. kemaren sih gue yg paling semangat bilang harus udah pada ngumpul jam 7 pas ga pake ngaret. Tapi apalah daya, jam 7 aja gue baru berangkat dari rumah wkwk maapin yak. Dan yap seperti biasa, yg ada malah mereka yg nungguin gue-_-v Baru juga gue turun dari angkot, udah naik angkot lagi emang anak setan tau gitu gue gausah turun-___- Yaudahdeh akhirnya kita yg wecewece disuruh berangkat duluan karena ya taulah sendiri gimana kita ber-9 aja udah dempet2an diangkot yg super pengap itu. Daaaan perjalanan ngebolang pun dimulai^^ dan seperti biasa pula amanah dari Depa, "jgn alay ya!" Thx beb.....-_- Okey, naik angkot 26 dan turun di Kampung Melayu. Dengan cuaca yg panas emang gabisa dipungkiri lagi. Langsung lah kita beli tiket naik TransJakarta tujuan langsung Ancol dengan cukup membayar 3.500 saja sudah sedikit membantu mengurangi kemacetan serta polusi di Jakarta^^! Eaa.... Jujur, ini baru pertama kalinya gue naik TransJakarta, tapi tenang Dep gue ga norak dan alay sampe tiduran di Busway, kok. B-) Di dalem TransJakarta itu pula sudah terlihat jelas bahwasanya banyak sekali anak2 berpakaian ingin ke Dufan.... hampir 1 Bis itu dipenuhi oleh anak2 gaul (terkecuali guelah ya). Sudah dapat dibayangkan akan seberapa ramainya Dufan pada hari itu... Oke, tetep positif thinking karena emang gue pikir karena ini bukan hari libur nasional. Dan ternyata pikiran itu bener2 terbalik 180derajat dengan sebuah kenyataan yg gue hadapi. Di PM bbm sebagian orang dikontak gue banyak yg menulis "dufan!" Wa! Akhirnya karena masih jam 9 setengah 10an dan Dufan belom buka juga gitukan, akhirnya kita nunggu sambil duduk2 dulu sekalian nungguin para lelaki itu datang, asli, mereka lama bgt, gue nunggu sampe 10284juta abad.... Akhirnya mereka pun datang dengan membawa sejuta harapan...kegele. Yaudahdeh lanjut beli tiketnya....... And you know what........ ramenya....... lebih dari orang2 ngantri sembako.....asli....ini bener2 gabisa dipungkiri lagi.......sekitar 3993741juta nyawa manusia bertebaran ditempat beli tiket.......GUE SHOCK! itu yg namanya rame, itu lebih dari sekedar kata rame. seandainya ada kata yg lebih dari kata rame untuk mengungkapkan kalo itu lebih dari sekedar kata rame banget, pasti udah gue ungkapkan pada saat itu juga.... WAW! gue udah bener2 hopeless, gue berfikiran bahwa gue bakalan pulang dengan sia2. Tapi tenang! Bencil tidak semudah iru putus asa! dengan memanfaatkan badan gue yg slim ini, gue memberanikan diri dengan nyempil2 diantara ratusan juta nyawa manusia itu. Ya dengan ditemani teman seperjuangan gue, Dellaw. Kita ngantri dan sedikit menyelip diantara manusia2 yg berhamburan itu. Yg namanya sesek, sumpek, panas, gerah, bau, itu udah bener2 nyampur deh pas itu. Yagilak, lo bayangin aja itu orang2 udh desek2an gitu, keringetan nempel2 pula kaaan adooowwwh huexxx abissss. Apalagi gue bener2 ngerasa berdosa bgt disitu, banyak bgt orang yg gak santai sehingga memaksa gue untuk mengeluarkan berbagai macam sumpah serapah. HM. Mana disebelah gue itu ada mas2 yg bener2 ngajak ribut bgtdeh asli. Pupup bgt asli, udah tau 1baris itu buat 2orang, dia batu jadilah gue 3barisan, untung bgt gue kecil kan-_- mana mukanya nyolot bgt lagi hanjirrrrr astaghfirullaah!!-___- Okeoke Ben kita harus keep calm and believe..... Setelah hampir 1 jam berdiri tanpa sebuah harapan, tiba2 keajaiban itu pun muncul, gue dan Dellaw sudah berada di baris ke 2! alhamdulillah yaAllah! Akhirnya bisa cepet2 terlepas dari penderitaan bertubi2 itu... Dan sampailah kita pada saat yg ditunggu2 itu, belilah kita tiket untuk 11 orang, yg sisanya pada ga nitip uang sama gue dan ternyata mereka beli sendiri dan berjuang sendiri. Alhamdulillah lega bgt udh keluar dari bencana kecil itu. BYEEEE MAS2 NYOLOT DISANAAA~~~~ Baiklah baiklah, dengan mengurangi rasa hormat akhirnya yg wecewece  masuk duluan, dengan harapan masih bisa main bareng didalem. Gue pikir penderitaan gue udah selesai setelah gue beli tiket itu, ternyata gue salah lagi. Gue masih harus bertarung dengan keringat karena diluar sama didalem itu bener2 ga ada bedanya, DUFAN MENJADI LAUTAN MANUSIA! AAAA!!! Asli bete bgt, dimana2 rameeee, dimana2 ngantriiii, pertamanya pada punya rencana mau ke Istana Boneka dulu, ternyata tebakan kita salah, lagi. Istana Boneka aja rame bgtttt T_T bener2 hopeless.... Akhirnya kita cuma naik beberapa wahana, sempet misah sama Dellaw dan Cajoon yg sedang berusaha ngantri Hysteria. Untung terakhirnya ketemu para lelaki itu. Akhirnya kita main bareng deh meskipun ga semua wahana.. Inget bgt gue pas nganti mau naik Niagara-Gara, gue ketemu anak Malaikat! Kenapa bisa gue sebut anak Malaikat? anak ini bener2 ajaib! Gini ceritanya, jadi hampir 1jam sendiri kita ngantri naik Niagara-Gara itu. Nah pas ngantri, didepan Punina itu ada anak cowo, gendut, berkulit hitam dan botak.... Okey gue gatau harus mengumpamakannya dengan apa.... Seperti biasa, kita selalu main ejek2an, yg dibilang itu jodohnya Punina lah, yg dibilang itu adeknya Sellong lah, yg dibilang gue mau kenalan lah sama anak itu, sialan emang-_- akhirnya Sellong pun membuka sebuah perbincangan dengan dia, awalannya itu gaenak bgt "Dek, kak Bena mau kenalan nih. kamu mau gak sama dia?" gue hanya memasang wajah stay cool dong ya, terus dengan kepedean anak itu ngangguk2 gajelas. Kan kampret jadi gue yg di cie2in-_- Yaudahdeh drpd bosen, gue gangguin aja sobet akrab nanya2, "sendirian lo?" terus anak itu cuma ngangguk... "lah terus kesini sama siapa?" dia malah senyam senyum kegirangan...... "yee ditanya malah senyum-_-" dan diapun menjawab dengan singkat padat dan jelas, "Malaikat".......... Yup, kata2 itu yg masih melekat erat diotak gue, gue langsung shock tiada henti ngeliatin anak ini..... "Miape? Boong bet-_-" diapun hanya tertawa dan gue ngadu ke Cajoon, Cajoon pun berkata, "pantes dia ngomong gitu, orang dia disebelah lo.." "ohiya hahahaha! secara gitukan gue malaikatnya B-)" "iya, tapi lo malaikat pencabut nyawa" taillah udah bagus2 Malaikat pake segala ditambahin pencabut nyawa-___--- Entah bagaimana anak itu pun menajdi baik pada gue sampai akhirnya dia ilang sendiri diantara manusia2 lainnya yg mengantri.... gue pun shock lagi........ Disinilah bagian yg paling bikin ngakak gue sampe sekarang. Jadi lo taukan kalo Niagara-Gara itukan 1 perahu 5orang, nah pas deh gue naik ber 5an sama Cajoon, Uti, Sellong dan si Raina. Pada rebutan deh tuh gamau paling depan, dan terakhir posisinya adalah Raina mengisi bangku paling depan, Cajoon kedua, Gue ketiga, Uti keempat, dan Sellong dibangku paling belakang. Belom apa2 aja tuh kita udah pada teriak2 gajelas gara2 masuk goa. Anjir itu bener2 bloon bgt wkwkwk. Yg paling bikin ngakak mah pas udah terjun, itukan pasti selalu ada kamera yg candid muka kita semua, itu candid-annya bener2 pas bgt! muka kita ekspresif abis! tapi tetep muka yg paling ekspresif sudah dinobatkan pada.....RAINA! wkwkwkwk anjirrr entah apa yg terjadi pada Raina sehingga menyebabkan efek yg membuat mukanya nampak lebih absurd pada saat itu.... Seandainya gue masih ga ngakak karena foto itu, pasti udah gue masukin kesini wkwkwk tapi karena gue masih memiliki sisi manusiawi yaudahlahya jadinya bersabar saja o=) Dan sampai pada saat tadi disekolah pun Raina masih diperolok oleh Gue, Uti dan Ejik wkwkwk maapin Bena yawloh Na.... Yaudahdeh, setelah naik Niagara-Gara kita sempet terpisah lagi menjadi 2kelompok, Gue, Cajoon dan Sellong bersama para lelaki2 itu, sedangkan sisa dari wecewece itu pada entah kemana. Akhirnya Gue, Cajoon dan Sellong bersama para lelaki2 ngelanjutin ke wahana berikutnnya, berhubung udah sore jam setengah 5an, Istana Boneka juga udah lumayan sepi jadi yaudahdeh kita lanjut kesana. Udahdeh pokonya blablabla wahana terakhir kita naik Ulet Bulu, entah apa itu namanya yg roller-coaster kecil...... ya lupakan lah.... DAAAAN selesailah kita bermain di Dufan^^! Tadinya masih mau lanjut foto2 dipantai, tapi apalah daya, pada takut pulang kemaleman jadinya gajadideh...... sempet foto2 dulu pake kameranya Dellaw, dan sipow! waktunya untuk kembali pulang.. Eit, capek2nya belom selesai sampe situ, Busway bener2 rameeee!!! AAAA sebeeeelll itu bener2 rame bgt, akhirnya kita duduk2 lagi sampe ada kali 1 jam-an nunggu sepi dan ternyata ga sepi2-_- yaudahlah akhirnya nungguin aja sampe akhirnya desek2an lagi, asliloh gue belom duduk dari pas selesai main. Parah yg namanya dari pinggul sampe kaki rasanya pengen dicopoooottt, bener2 pegel bgt><! belom lg di Busway gue ga dapet tempat duduk dan mengharuskan gue berdiri, Goddamn T_T lama bgt pula nyampe kampung melayu lg.... blablabla naik angkot dengan pengemudi yg freak bgt. yakali berberapa tau itu bisa nyampe 30an lebih, taikali ngejar setoran bet abangnya. BELOM LAGI, harus jalankaki kerumah Punina buat ngambil motor, maklum nebeng sama Deka, alhamdulillah Deka anak yg baik dan berbakti pada temannya^^! akhirnya gue nyampe rumah jam 11an. Gempooorrrrr, asli kaki gue lecet selecet2nya, pinggul betis paha pegel tak terduga. Hellyeaaaah, tapi semua sakit ga ada artinya karena udah kebayar sama rasa seneng bisa bareng temen2 terutama anak2 XMM3. Wuffff! ME LOVE YOU ALL GUYS! Big thanks bgt buat petualangan hari ini! Bener2 sayang sama kalian semuaaaaa! Much love from Bencil! Kecupmuah!!!<3({})=*
Ohya, berencana besar sama Punina, tahun depan kita mau sekelas atau ga sekelas, yg penting XMM3 wajib bgt keDufan lg tapi beli tiket yg Premium biar ga ngantriii :p Nabungnabungnabuuung! =D
(foto2nya silahkan dilihat di Gallery yaaa!^^)