Amazing day double trouble.

Another amazing day… Entahdeng bisa gue sebut sebagai hari yg amazing atau tidak, yg jelas awalnya gue bener2 ngerasa seneng tapi as always, dibalik semua kesenangan gue itu harus diakhiri dengan perselisihan tiada akhir. Jadiiii, kemaren itu gue melakukan tindakan super nekat untuk yg kedua kalinya!^^ Jadi, pas malem minggu kemaren ini seperti biasa gue selalu main, habis dari parid pasti ke kemang. Nah, pertamanya gue keparid bareng sama Rafi. Nah sampe diparid itu tuh sepi bgt dan ternyata anak2 lg pada dikemang. Okey, ga beberapa lama duduk2 diparid akhirnya gue ke kemang sama Rafi dan sebagian anak2 yg juga pada mau nyusul ke Kemang. Nyampedeh di Kemang, pertamanya itu pasti ke B’Chicks dulu habis itu ke Kemang 5. Udah di Kemang 5 blablablabla, ga lama Aldut dateng naik mobilnya, kebiasaan dong kalo udah ngobrol seru2nya pasti lupa waktu. Itu dikemang 5 mulai dari rame bgt anak2 sampe terakhir cuma tinggal Gue, Aldut, Rafi, Puri dan Cops. Akhirnya jam menunjukan pukul setengah 11 malem, tapi anehnya gue belom dapet telfon/bbm dari Adolf Hitler yg menyuruh gue untuk kembali ke alam….. Senengdong gue, kapan lagi bisa keluar sampe malem gini tanpa di omelin. Nah terus Aldut minta temenin mau ngisi bensin dulu, akhirnya Gue, Aldut, Rafi sama Puri naik mobilnya Aldut sekalian mau ngisi bensin, Cops kembali ke B’Chicks dengan membawa motornya Rafi. Kalo inget jalan pengen ke pom bensin itu gue jadi inget kaya jalan mau ke Pereng, tempat kuburan yg waktu itu pernah gue ceritain juga. Isengdong gue ngomong gini ke mereka, “ke Pereng lagi yuk!” wah kompak dong mereka langsung ngomong, “Deal nih! Gua sih langsung gas nih, tapi pulang pagi lagi ayok” Oh God! Dengan pasrah gue bilang, “hanjir mana boleh gilakkk” “yaelah belom ditelfonin ini sih Ben sama Hitler.” NJRIT! Pernyataan mereka memang bisa membuat gue tergoda buat nekat lagi. Tapi keadaan kali ini beda, kita cuma ber4an doang dan gue cuma cewe sendiri.  Tapi gpp, gue ngerasa aman bgt kalo jalan sama mereka meskipun gue cewe seorang diri^^! Akhirnya gue mengambil jalan kenekatan gue ini untuk yg kedua kalinya, langsung lah kita berangkat ke Pereng sehabis Rafi menitipkan motornya yg di B’Chicks ke Medina. Zyufff…. Bener2 gue ketawa puas kalo jalan sama mereka, ditambah dengan kelakuan konyol Puri yg ga ada abisnya-___- Key, for the second time I’m doing this again. Pokoknya hari itu kita ber4 ngebolang kaya dri ujung ke ujung. Dari Pereng ke Harapan Indah habis itu ke kuburan 1nya lagi yg selalu gue lupa namanya padahal udah dikasih tau-_-v akhirnya muter2 sampe jam 3 setengah 4an dan kita balik lagi ke Kemang, dan tidur lagi disana. Gue pikir gue bakalan begadang lagi gara2 tingkah konyol Puri yg hyperactive, tapi ternyata dia masih rada sedikit normal bila dibandingkan dengan sesosok Fikar, meskipun tingkat kegilaan seorang Puri itu bisa meningkat hingga 99,99% bila dia sedang galau-___-v Akhirnya duduk2 dululah gue diluar sama Aldut sama Puri. Rafi tidur dimobil karena mungkin efek seorang pengemudi… Gue sama Aldut asik main Taptap meskipun ga nyampe setengah jam iPod gue mati gara2 abis batrenya, sedangkan Puri masih galau dan bertambah hyperactive. Asli masih ngakak bgt kalo inget Puri teriak2 gajelas didalem mobil. Entah suara apa yg dia keluarkan dari mulutnya tapi demiapapun teriakan seorang Puri itu lebih kenceng dari 100 Toa mesjid yg di set ke volume penuh….-_- Okey  jam sudah menunjukan pukul 4pagi dan gue udah nguap2 mulu daritadi. Kata Aldut gue disuruh tidur aja di mobil.. Akhirnya gue tidur dimobil dan ga lama Aldut juga ikutan masuk dan selonjoran di kursi belakang. Sudah pada mempunyai posisi yg pas untuk tidur, sedangkan Puri? Ya… Dia ga kebagian kapling dan dia disuruh tidur di bagasi wkwk kasihan Puri….. Pokoknya entah gimana tiba2 gue udah tidur aja dengan pulasnya, dengan posisi tangan Aldut dimuka gue… Eh gak lama kebangun jam setengah 6an. Ketawa2 lagi padahal baru pada bangun tidur muahaha, Aldut udah ditelfonin nyokapnya dan gue sama sekali belom mendapatkan telfon/bbm dari orang rumah…. Yup sama sekali belom. Mungkin mereka mikir gue udah pulang dan udah dikamar karena emang belakangan ini kalo gue pulang pasti ga ada yg pernah nyadar, tiba2 udah ada dikamar aja. Makanya kemungkinan terbesar orang2 rumah pada taunya gue udah pulang. Dengan begonia gue takut bgt buat ngabarin orang2 itu sampe pada akhirnya gue duluan yg diteror, pertama di ping2in sama Abang Autis, asli gue panik berat disitu, takut bgt cuma buat ngeread dan bales bbmnya, ga lama setelah itu Kakak Pertama yg ngeping2in gue dengan ga santenya. Asli makin panik gue, bawaanya tuh pengen langsung mati gitu… entah perasaan gue mengatakan kalo gue ngeread bbm mereka pasti seisi dunia gue akan berubah menjadi kelabu, Yup, minggu pagi kelabu. Selang beberapa menit Adolf Hitler dan Ibu Negara nelfon2in gue terus menerus, yg terjelas sih gue angkat… yakali kalo misalkan gue angkat mah makin pingsan kali gue-_- Puri dan Aldut pun jadi ikutan panik entah kenapa…. Rafi lagi mesen bubur ayam sedangkan  gue sedang panik sampai ingin mati. Akhirnya gue bales lah bbm mereka, itu kalo dibilang mau ngeread bbm mereka ajatuh membutuhkan waktu beberaparatusjuta abad lamanya….. dan gue bales bbm mereka MESKIPUN gue tidak jujur sama sekali tentang apa yg gue lakukan semalaman sehingga menyebabkan gue tidak pulang kerumah. Gue bilang sama mereka gue ketiduran dirumahnya Fifid… Oke itu bener2 konyol dan bego bgt gue. Dan yg bikin makin pengen cepet2 dikubur sih pas mereka bilang, “dimana rumah fifid? Biar lo gue jemput” SHITMEN! Itu baru jam setengah 7 dan gue mengharapkan seorang Fifid yg drtd gue Ping2in itu buat bangun itu bener2 suatu hal yg ga mungkin bgt dia bakalan bales. Oke gue hopeless. Gue bener2 gatau lg pengen ngapain. Awalnya gue emang biasa aja dan nekat2 nyari mati aja, eh ternyata akhirnya tidak semulus perjalanan awal waktu itu. Akhirnya Aldut sama Puri bilang gue samperin aja rumah Fifid. Dan tersedih adalah gue harus berpisah dengan mereka semua. Oooh :’( Puri sama Rafi ga ikut nganterin gue karena mereka mau makan bubur sedangkan Aldut yg menemani gue kerumah Fifid. Gue bener2 takut Fifid ga ada dirumah. Tapi Alhamdulillah bgt untung seuntung2nya ketemu Isham adenya Fifid yg lagi nyuci mobil digarasi rumahnya. Langsunglah gue spontan bilang “sham! Please bgt tolong panggilin Fifid!!!” “dia paling masih tidur” “please apapun yg terjadi tolong bangunin dulu gitu bentar pleaseee” “yaudah sabar sabar jgn panik gitudong mukanya-_-“ Yaudahlah setelah lama menunggu akhirnya Fifid pun datang menyambut dengan matanya yg masih segaris… “bena?” Fifid manggil gue yg masih nunggu depan pintu masuk rumahnya. “FIFID!!!” “ih kenapa lo tumben bgt gila pagi2 gini pula.” “AAA makanya nih gue pengen cerita duluuu!!:’(“ “yaudah yaudah sabar ayo masuk dulu” akhirnya gue kekamar Fifid dan nyeritain dia panjang lebar dengan apa yg terjadi. “elosih nekat bgt jadi anak!” kata dia. Hanya itu tanggapannya dan dari awal masuk kamarnya gue udah minta maaf bgt sama Fifid karena membangunkannya dari hibernasinya-_- Tapi kata dia, “gpp ben seharusnya gue yg berterimakasih soalnya lo udah ngebangunin gue jam segini, coba gaada lo bablas udah gue tidur” anak ini terlewat baik…. Yaudahlah akhirnya gue ngasih tau alamat lengkap si Fifid ke Kakak Pertama. Setelah nunggu beberapa saat akhirnya dateng juga si Kakak Pertama dan Abang Autis yg udah ngeliatin gue dari dalem mobil dengan muka yg gaenak bgt. Ya as always lah, didalem mobil diceramahin gue sama Kakak Pertama. Harus nemenin mereka beli makan dulu dan cuci mobil dulu pula… Akhirnya sampai lah gue dirumah, pas nyampe gue langsung masuk ke kamar meskipun diruang tamu ada Ibu Negara, habis gimana gue takut dimarahin segalamacem. Masuk ke kamar nyalain AC, ngunci pintu kamar dan langsung tidur. Gaknyampe 2jam gue tidur, pintu kamar gue kaya ada yg gedor2 sambil manggil2 nama gue  dan ternyata itu adalah Adolf Hitler yg mengamuk…. Dia nyuruh gue turun keruang tamu, tanpa disadari di ruang tv udah ada Abang Autis, Kakak Pertana dan Ibu Negara yg sedang duduk di meja bundar.. BLABLABLABLABLA! Diceramahin abis2an, tapi habis itu gue diajakin ke Giant buat belanja bulanan dan nonton bioskop. Waw. Serba salah deh asli kalo jadi gue. Gue kan Cuma pengen sebuah kebebasan yg bener2 bebaaas tanpa dikekang! Hmm…. OHYA! Dan baru tersadari di Benak gue bahwa kenyataanya hari ini gue ga makan nasi melainkan cuma makan McFlurry doang pas di Harapan Indah. WOW! Bena amazing. Bener2 nyari mati!
Yang jelas dan yg paling utama gue mau ngucapin terimakasih sebanyak2ya buat Rafi, Aldut dan Puri yg udah bikin gue seharian ngakak mulu huaha love you guys! Dan yg kedua gue mau berterimakasih sebanyakbanyakbanyak222nya sama Fifid! Tanpa  dia, gue udah digoreng kali-_- MUAHMUAHMUAH! Looooveeee youuu all guyssss!!!! =*({})

No comments:

Post a Comment