Mousey!

MOUSEY! MOUSEY! THERE'S A MOUSE IN MY HOMEY!!! Say 'hello' to our new frieeend, he is..... A Mouseee!!! wohoooo! oke gue ngerasa sedikit agak heboh karena baru aja nangkep tikus dengan kekuatan gue sendiri! emangsih terdengar agak jorok kalo orang tau seorang Bena main dengan tikus yg mayoritasnya bermain di got.... Tapi gimana kasian gue ngeliatnya T.T Jadi begini penjelasan ceritanya... Jadi, tadi pas gue pulang sekolah nyampe dirumah jam setengah 6an lah. Nah, pas baru turun dari ojek dan pengen nyopot sepatu digarasi, otomatis kan gaya gue nunduk kebawah yah, NAH, di sela2 sepatu Adolf Hitler gue melihat seperti ada sosok bayangan hitam kecil yg kaya lg ngintip, rada horror sih ya sebenernya.... Pas gue liatin lagi, ternyata dia adalah tikus item kecil yg mukanya bener2 polos pokoknya kasian bgtdeh gitu... Mungkin ini adalah tikus yg bikin Bitch jerit2 waktu itu! Yap... Hampir 15menitan gue jongkok ngeliatin itu tikus sejelas mungkin. Didalem Ibu Negara udah nyuruh gue "Buka aja pintunya, ga dikunci itu." Karena dia sudah hafal kalo ada suara motor berenti depan rumah terus pergi lagi itu pasti menandakan anaknya udah pulang... Mungkin dia heran kenapa suara motor udah pergi tapi ga ada orang yg ngetok2, Soalnya biasanya gue copot sepatu langsung gedor2 pintu rumah dengan ga sante nya-_- Langsunglah habis itu gue buka pintu, Ibu Negara lagi makan diruang tamu, dengan muka gue yg absurd kucel bgt baru pulang sekolah gue excited bgt ngasih tau dia kalo gue nemu tikus di garasi, "BUNDA! Aku nemu tikus di garasi!" "udah mati lagi tikusnya?" "belom! dia terperangkap disela2 sendal Ayah! terus aku kurung lagi pake sendal swallow Abang!" Yup, emang bener, sangking paniknya gue gamau tikus itu kabur, gue sampe bela2in bangun istana sendal buat tikus itu-_- Gue udah semangat 45 banget buat nunjukin tikus itu sambil narik tangan Ibu Negara buat ikut gue keluar dan ngeliat tikus itu... Ga lama, gue keluar bersama Ibu Negara buat ngeliat tikus itu, "Manasih tikusnya?" Kata Ibu Negara dengan gaya pengen nendang istana sendal yg udah capek2 gue buat. Reflek gue langsung narik bajunya dan bilang, "JANGAN DITENDANG! nanti dia pergi T_T" "ah dasar kamu. Udah nih kasih makan Bitch dulu." Alhasil, gue ngasih makan buat Bitch dulu dengan kekuatan ninja dan jurus the flash yg lebih kencang drpd lightning Mcqueen dan setidaknya masih kalah cepet dgn Buroq....-__- Gue melihat ada keganjalan dengan tatapan Bitch melihat gue... Mungkin ini dikarenakan dia mencium bebauan aroma tikus yg sudah membuat dia menjerit histeris karena tempat makannya digeret-_- Tikus ini bener2 kaya tikus yg tinggalnya di got gitudeh pokonya.. Karena gue mempunyai simpati yg besar terhadap seekor hewan, gue langsung lari ke gudang buat ngambil keranjang yg biasa dipake Ibu Negara buat ngangkat baju.... Sebelumnya gue bilang sama Ibu Negara yg lg cuci piring didapur, "BUNDA! aku tangkep tikusnya pake keranjang ya!" "Ih ngapain? dia kan yg biasa ngambil makanan di dapur tau..." dan dengan sedikit alibi gue bilang, "ya makanya itu kita tangkep!" dengan perasaan algojo-nya Ibu Negara berpendapat, "udah dibunuh aja tikusnya.." sambil memegang keranjang kuning kesayangannya gue bilang, "AH! jangannnn! kasian nanti kalo kita dihantuin gimana..." "ah dasar kamu, terus mau diapain? mau kamu pelihara?" "hmm keren jugasih kalo aku punya peliharaan tikus." "ah kamu mah senengnya sama yg jorok2, udh nongkrong di Parid, skrg tikus got pula yg dipelihara, ccd deh si adek..." "beda Paridnya Bun beda T_T" "oh beda ya..." "wtf-_-" akhirnya setelah sempat terjaring beberapa konversesi dengan Ibu Negara, gue berhasil nyamperin tikus itu dengan membawa sebuah keranjang ditambah keju slice yg ngambil dikulkas... Gue harus mempunyai taktik untuk memasukan tikus itu ke keranjang, tapi gimana caranya..... Yang jelas gue harus menghancurkan istana sendalnya dulu, mana posisi ini tikus mojok pula, gimana cara gue geretnya ke tengah-__- AHA! dengan keju slice yg gue kasih sedikit2 ke dia, gue merhatiin cara seekor tikus makan, yaw it's cool... tangannya serem kecil2 panjang2 dan keliatan tulangnya kaya jari2 nenek sihir T_T asli, hampir setengah jam gue nangkring digarasi mikirin gimana caranya gue masukin ini tikus kedalem keranjang... Ga lama kemudian, si Kakak Pertama pulang sambil ngagetin dr belakang.. gue pikir dia mas2 yg barusan gue liat lewat depan rumah sambil otpan-___- "ngapain lo dek?" dia nanya.. "nangkep tikus...." "ih tikus apaan?!" "tikus ya...tikus-_-" "ih jorok bgt sih lo ah! itukan habis dari got, dari tempat sampah. najis iiih lo mah mainannya kenapa sama tikus?!><" "yaudahsih gue ini yg main-_-" "MOOOM! liat tuh siadek mainan tikus!!" sambil masuk kedalem rumah dan ngadu ke Ibu Negara.. "tau tuh si adek, udah biarin aja kasian dia kaya gapunya peliharaan lg aja-_-" jawab Ibu Negara dengan sangat pasrah ngadepin anaknya yg hyperactive sampe tikus aja ditangkep.... Itu diluar udah mendung + gelap parah, tapi gue masih belom bisa menangkap seekor tikus kecil yg malang ini..... Sangking gemesnya, akhirnya gue dorong itu tikus pake sendal swallow Abang Autis... ssh jgn sampe dia tau-__- and finally....... I DID IT!! Gue berhasil masukin dia kedalem keranjang!!!! Suatu kebanggaan tersendiri buat gue karena pada akhirnya gue bisa menangkap sebuah hewan dengan jerih payah gue sendiri.... Yah meskipun cuma tikus got... Dan sempet gue foto tikus ini dengan meminjam hp Ibu Negara, dan ini diaaaa....^^!

Close-Up.

Full Body.
AAAA! Betapa kasiannya gue ngeliat mukanya yg bener2 melas.. Kasian, dia selalu saja dihujat, padahal dia hanya sebuah tikus yg sedang mencari jati dirinya...ea-_- HUF! Langsungdeh gue nunjukin fotonya ke Ibu Negara dan katanya, "ah kecil, tapi geli ah ngeliat buntutnya, panjang bgt.." "ah iyasih.. kita potong aja buntutnya!^^" "iya terus kita jadiin soto buntut ya.. ngahahaha" dengan girangnya dia bilang seperti itu dan tidak memikirkan bahwa ucapannya akan mempengaruhi napsu makan anaknya malam hari ini-____- "awaslo dek nanti kamu nangkep anaknya dateng pula mamaknya kan ga lucu." kata Ibu Negara.... "Ah iyasih Bund horror juga.... Terus kita apain dong? diemin dulu aja ya..." "Jangan lah. lepasin aja udah." "jangan! nanti kalo dilepasin terus dia balik lagi gimana?" *tetep batu*... "yasudah terserah kamu" "ah nanti kalo Ayah pulang pasti dibunuh juga T_T" "yaiyalah udah tau Ayah paling geli sama begituan-_-" "Ah yasudahlah...." Dalam keadaan masih memakai baju seragam dan sudah sangat berkeringat, gue bbm Depa dan pamer ke dia kalo gue baru aja menangkap seekor tikus, pertamanya dia ga percaya.. 'Deeep, aku habis nangkep tikus doong!' 'ah sok beraniii' 'emang beraniiii!' karena masih belom percaya, dia malah menyuruh gue untuk mandi dan akhirnya gue ngirimin fotonya Mousey, dan apa reaksinya.....


MUAHAHAHA! maapin pacarmu ya Dep, biasa mah kalo cewe normal pasti teriak2 kalo ngeliat tikus, apalagi tikus item berbuntut panjang yg katanya menjijikan ini. Tapi gue? Bisakah Bena menjadi wanita yg sesungguhnya?! ah sudahlah ini namanya turunan dari Ibu Negara, Dia juga berani sama apapun.. Mungkin itu salah satu sebab kenapa dia ga marah gue nangkep tikus...-_-
Dan sekarang gue belom tau kabar si Mousey selanjutnya.... Apakah dia masih makan keju2 yg gue berikan padanya, ataukah skrg tinggal tersisa keranjang tanpa penghuni.... Entahlah gue ga tega buat ngeliatnya, semoga saja Mousey bisa bertemu kembali dengan sanak keluarnganya.... Babay Mousey, Have a nice life! =')

No comments:

Post a Comment