You all are sucks.

HAHAHA anjir baru kali ini gue ngerasain yg namanya kesel se-kesel keselnya orang kesel. Nihya gue ceritain, jadi gue punya pacar yg bisa dibilang sekarang hubungan gue tuh lg complicated bgt. Seharusnya tanggal 16 Oktober kemaren jadi 1bulan 'happy' anniversary gue sama dia, ternyata oh ternyata hasilnya...JENGJENGJENGJENG...'bad' anniversary ever! Jadi, pas hari sabtu-nya itu kan gue ekskul nih, terus gue ketemu sama kakak2an gue, terus tiba2 kakak gue itu ngerangkul gue tanpa gue ketahui. EH pas bgt pas temen2 cowo gue yg cewe2 gitu pada ngeliat. Beeeuh lo pada tau sendiri kan kalo cewe itu bacotnya kaya gimana, nah disinilah awal mula ceritanya gue kesel sama wecewece itu. Apalagi pas gue jalan tuh bertigaan sama kakak gue itu, terus temennya dan gue, pas lewat depan mereka...Semua mata-pun tertuju pada gue ber-3. Dengan tatapan yg super duper sinis sampe rasanya tuh pengen gue congkel matanya terus gue injek-injek terus gue giling. Grrr kesel bgt! >:O
Terusnya lagi, sebelum pulang tuh gue ngeliat kakak gue main basket dulu sambil nunggu dijemput. Gue ngeliat kakak gue main basket itu dr kejauhan dan sambil ngobrol sama temen2 gue. Setelah gue dijemput, gue baru ngabarin cowo gue. Sepanjang jalan gue sms-an sama dia, dan memulai sebuah permasalahan dalam konversesi ini, seperti inilah konversesi gue dan cowo gue melalui pesan singkat; G=Gue & P=Cowo Gue. Read it up, yo!:

G: *sensor* maaf aku baru pulang, td hp aku ketinggalan dirumah.
P: Iya gpp. Aku mau ngomong deh sama kamu.
G: Ngomong apa?
P: Jawab yg jujur ya. Tadi kata temen sekelas aku, dia ngeliat kamu di rangkul cowo lain, itu bener?
G: Oh, *nyebut nama*. Iya, kenapa?
P: Itu siapa kamu?
G: Kakak aku
P: Kakak? *nyebut nama panjang* kan?
G: Iya, kamu tau?
P: Tau, dia kan suka sama kamu. Kakak kandung kamu?
G: Kata siapa dia suka sama aku? Bukan.
P: Dia waktu itu ngirim message lewat FB ke aku. Terus kenapa harus dirangkul?
G: Dia bilang apa? Ya mana aku tau.
P: Dia bilang, "jagain tuh anak, gue suka sama dia. Dan maaf udah neror lo" Sebelumnya dia sempet nanya kamu ke aku pas hari sabtu minggu lalu, dia nanya, "lo kenal Benazia ga?" aku jawab "kenal" terus dia langsung pergi. Emang kamu kenal bgt sama dia?
G: Dari awal aku masuk sekolah juga dia udh deket bgt kali sama aku.
P: oh.

Ya.. Rada nyesek gimana gitu bo pas dia bales cuma "oh" dan gue jadi kesel setengah mampus sendiri gitu jadinya... "oh" gila bayangin gue udh ngejelasin panjang lebar dan jawab cuma "oh". nyesssss.

Terus gue buka twitter, dan bener aja pas ngebuka timeline-nya, dia nge-tweet gini, "nonton gue futsal aja gabisa, giliran nonton cowo lain main basket bisa." HELLOW, TOLONG YA, SIAPA JUGA GITU YG NONTONIN COWO LAIN MAIN BASKET?! oke oke woles Cil, woles. Duh gini ya, kalo misalkan setiap hari jum'at gue itu dijemput nyokap dan ga perlu repot2 ber-ketergantungan sama temen gue setiap mau nyebrang naik angkot dikarenakan gue ga bisa nyebrang, gue juga bakalan setia kali ngeliatin lo sibuk berebutan bola!!! Gile cerita begini aja sampe pake urat gue berasa makan bakso. Yang bikin lebih emosi sih sebenernya gini, jadi ada nih temennya cewe, iyakali dari segerombolan wecewecw yg ngeliatin gue super sinis begitu, dia mention cowo gue bilang gini "Hati-hati aja ya *sensor*. Gue sih sebagai temen cuma mau ngingetin doang." BEUH membara-bara gue, apalagi ngeliat balesan dr cowo gue yg bilang, "iya tau kok gue, lama-lama juga bakal ketauan kok semuanya." DUHAI CINTA, kalo lo cowo, lo samperin kakak gue, kalo lo banci, siap2 aje gue putusin lo nyet. Najis, kalo emang ada masalah sama gue ya ngomong aja kali sama gue nya langsung, ga usah repot2 lo publikasikan ke hadapan masyarakat. Apalagi temen2nya, ini masalah GUE sama LO, boy. Kenapa jadi temen2 lo yg belaga tau segala2nya tentang kehidupan gue, masalah gue, semua-muanya tentang gue.
Ya sebenernya sih wajar aja ya kalo misalkan si wecewece itu ngadu ke cowo gue, Nah yg jadi masalahnya itu adalah kenapa si wecewece itu jadi ikut campur urusan gue yg seharusnya hanya menjadi urusan gue sama cowo gue?! Baru pertama kali ya mbak ngeliat kakak ngerangkul adeknya? Emangsih kalo dipikir2 tuh ini salah gue sama kakak gue, pasti pemikirannya "dia kan cuma kakak2an lo, lagipula seharusnya kan dia juga paham lah lo udah punya cowo." Please deh ya, gue juga gatau apa2 lagi.
Terus kan tadi nih disekolah, gue lewat depan anak2 kelasnya dia, beuh gile gile gile mukanya pada senga2 bgt ye pas gue lewat, pengen bgt gue cekokin tai ayam tuh yg masih anget baru keluar dr pantatnya. Masalah bgt kayanya ya buat idup mereka. Dan tapinya, Bencil tidak bisa diam di tindas gitu aja, bro. Balesan tatapan maut gue lebih ganas mamen. Mampus kan lo, baru gue liatin pake cahaya penghancur aje udah ada yg nyindir di twitter, dia nge-tweet dgn kata2 seperti ini, "Beraninya cuma ngeliatin sinis dari jauh doang! dideketin langsung diem!! PENGECUTS! pake banget!!" Wey njing, lo juga bisanya ngeliatin sinis kecantikan gue dari jauh doang kan? Nyindir teros kerjanya, anak gaul mah beda ya nyet? iyadah ampun bang, gue tau lo jagoan.
Ohya, dan baru saja gue dapet kabar dari kakak gue, kalo misalkan cowo gue itu td cerita sama temennya kakak gue, dan kalian tau apa yang terjadiiii???? Cowo gue bilang kalo dia sudah putus dengan gue!!!
Ini kata kakak gue.
W-O-W. HAHA what the fuck abis. mau nya apa coba itu orang? hubungan masih gantung tapi semena-mena dia bilang gue udah putus sama dia. Terus gue nanya ke cowo gue, katanya sih dia ga cerita apa2 ke temennya kakak gue itu.

ini kata cowo gue.
So? siapa yg berdusta? hanya Allah yg tau. Yah pokoknya mari kita berdoa bersama-sama saja ya semoga masalah ini cepat selesai. Amin yaAllah!

No comments:

Post a Comment