I Hate Kids!

"Kids Are Annoying!"
YA! Gila cuma kata-kata itu yg bisa gue ungkapkan untuk semua orang yg nanya sama gue "kenapasih lo ga suka sama anak kecil?" Nih ya menurut gue anak kecil itu adalah sosok perebut kebahagiaan. Apalagi kalo udah ketemu sepupu-sepupu sama keponakan-keponakan gue, beuh mulai deh para 'destroyer' itu ngerusuh hidup gue, belom lagi kalo ada yang mau nginep dirumah, semua-semua-semua barang-barang berharga gue terancam. Mulai dari Polly Pocket sampe iPod gue pun jadi bahan taruhannya. Pemikirannya gini, kalo gue ga ngasih pinjem nanti mereka nangis dan ngadu ke nyokap-nya, terus siapa yg dimarahin? gue. Kalo gue kasih pinjem, terus rusak, terus gue ngomel ke nyokap, siapa yg dimarahin? gue lagi. Hadeuh gini nih repotnya punya ade sepupu yg masih pada bocah banyak bgt. Apalagi kalo udah nangis, jrittt cengeng bgt ini anak, rasanya tuh ya anak-anak itu pengen gue sumpelin meja rumah nenek gue, terus gue cekokin tembok rumah gue, terus gue tenggelemin di segitiga bermuda-_-v
Kemudian, muncul-lah pertanyaan-pertanyaan dari para Jahanam, "Emang lo bukan anak kecil, Cil?" "Emang lo ga pernah jadi anak kecil, Cil? Ehiya lupa lo kan masih anak kecil.." "Tunggu.. emang lo ga ngeselin, Cil? kan lo masih anak kecil." DUH! Semua-muanya aja bilang gue anak kecil, sekecil itukah gue dimata kalian?!-__- Ok Fine, gue cuma bisa jawab "wtf. kayanya dulu gue pas kecil ga gitu-gitu amat deh jd bocah." dengan perasaan terpuruk.. Tapi dari semua pertanyaan itu, pertanyaan yg paling ter-nyesek, ter-susah, ter-ter-an dalam hidup gue adalah... "Gimana nanti kalo lo udah nikah terus punya anak, Ben? masa iya lo pengen sumpelin meja rumah nenek lo? terus lo cekokin tembok rumah lo? terus lo tenggelemin di segitiga bermuda gitu?" Ah gila gangguan mental nih orang, nanya apa pengen ngeroyokin gue sih ceritanya?
'terus jadinya lo jawab apaan, Cil?'
Yah dengan hati gelisah dan berwajah sedikit kaya anak autis cengo gitukan gue jawab, "Yah kalo anak gue kaya Kai Wayne Rooney sih ga bakal gue siksa.." HAHAHA! gila sabarya yg jadi anak gue di kemudian hari..... kegelee kasian amat suami gue nantinya ngeliat anaknya gue gituin, hmmm kata kakak sih mungkin gue ga suka anak kecil gara-gara faktor gue anak bungsu. Tapi apa ngaruhnya coba kan? ngaruh sih dikit... tp rada ga ngaruh gitu kan ya.. Terus yg lebih nyeseknya lagi kakak bilang gini, "katanya nih ya, kalo ada orang yg ga suka sama anak kecil nanti malahan anaknya jadi banyak.." WhatTheFFFFF!!! Anjrit gue jadi ngebayangin gitukan kayanya tuh gue punya anak satu aja udh sukur itu anak gue rawat, gimana kalo bejibun-____- astaghfirullah, dikasih anak sama Allah aja udah syukur alhamdulillah yah. o:) Sst udah ya belom saatnya bgt gitukan buat gue ngomongin anak, ngurusin diri gue aja belom bener kan ya ini wkwk.
Jadi inti menitinya nihya, gue-benci-banget-sama-yang-namanya-anak-kecil. Wassalam.

No comments:

Post a Comment