Tributes to Paul Scholes.


Wayne Rooney:
"Bermain dengan Paul adalah suatu hal yang istimewa. Dia membuat sepak bola terlihat lebih mudah, meskipun itu hal yang sangat sulit untuk dilakukan."

Xavi:
"Paul adalah salah satu dari pemain yang sangat sempurna yang pernah saya lihat. Dari semua pemain di Inggris, saya paling menyukai gaya-nya saat bermain."

Andres Iniesta:
"Saya selalu menginginkan bisa bermain seperti Paul. Kita kurang lebih bermain di posisi yang sama dan jadi sangat menarik jika melihat caranya bermain."

Tony Adams:
"Dia adalah salah satu dari pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Caranya mengoper bola sangat luar biasa."

Teddy Sheringham:
"Scholes, salah satu pemain yang cerdas yang pernah bermain bersama saya selama saya berkarir. Saat kamu menjadi striker yang bermain di depan-nya, dia membuat hidupmu menjadi lebih mudah."

Edgar Davids:
"Semua orang seharusnya meniru dia. Kita semua bisa belajar dari Paul Scholes."

Big thanks for our hero, Paul Scholes!

No comments:

Post a Comment