mirror mirror on the wall, who's really have the worst heart?












HAHAHA! Gatausih sindiran-nya buat siapa, tp masuk akal aja gitu kalo mereka pada nyindir gue & teman2. Bukan artinya merasa tersindir loh, cuma ya mikir aja pake logika.
Iya suara gue emang cempreng, ga kaya lo yg suaranya bagus sampe-sampe bisa nyamain suara tikus kejepit bajaj. Masih sukur lo punya suara, coba kalo engga, masih mau lo ngurusin suara gue yg cempreng? Cih, penting amat idup lo.
Iya gue emang krempeng, ga kaya lo, gendut, bantet pula. Duh udah deh syukurin aja apa yg Allah udah kasih.
Iya gue emang pengecut, ga kaya lo yg jagoan, sampe-sampe beraninya cuma nyindir, duh duh duh malu woy sama pantat.
Iya gue tukang ngadu, ga kaya lo ya yg mainnya keroyokan. seengganya gue cuma cerita ke temen2 gue karena emang lo pada betingkah, dan kalo emang lo ga nyadar lo juga tukang ngadu ya kenapa sampe2 cowo gue tau apa yg gue lakuin sama kakak gue?
Iya gue tau gue ga penting, kalo emang ga penting kenapa lo pada repot2 amat ikut campur masalah gue sama cowo gue sampe nyindir2? duhileee, ternyata penting juga ya gue buat idup lo pada. B-)
Iya gue tau gue cantik, alhamdulillah yah, Tapi masalah hati, sejak kapan lo pada beralif provesi jadi seorang dukun? Ya dukun amatir yg sok2 tau segala2nya sampe sotoy tentang isi hati gue. Robek dulu tuh hati lo, terus lo liat deh cantikan mana hati gue sama hati lo, kalo emang hati lo yg lebih cantik ya seharusnya lo itu ga nyari sensasi kaya anak gahoelz kebelet eksis? Upsy doopsy.

No comments:

Post a Comment