Happy 1st anniversary REVOLVER!

Monday, October 10th, 2011.
HAPPY 1st ANNIVERSARY REVOLVER!!!
I love you so much guys! Hasbi, Idan, Alvin, Cops, Ape, Rama, Rafi, Aldut, Aldo, Bocil, Ilal, Hariyo, Engkoh, Aqil, Ali, Bondan, Candra, Dezan, Iik, Gozzy, Ichsan, Khalif, Rizfan, Rully, Ferlay, (dan masih banyak lagi yg belom disebutin) Especially for Bang Mamet.
Mungkin emang gue belom ada 1tahun kenal sama kalian semua, tapi gimanapun juga gue udah nganggep kalian semua itu keluarga. Selama gue diparid gue ngerasa nyaman bgt sama anak2 yg udah respect bgt sama gue, yg jelas kesan pertama gue kenal kalian semua adalah, kalian anak yg seru dan selalu bisa bikin gue ketawa. Dan yg paling Special adalah untuk sahabat seperjuangan gue, Lisa Priscilla Sianturi atau biasa dikenal dengan nama Lijek, makasih banyak Jekeh 4tahun deket sama lo udah buat hidup gue penuh petualangan, I love you so Jek!<3


Ohya, dan yang jelas harapan gue buat RevolveR kedepannya, semoga tetep bisa bikin gue seneng, solid tetep harus, semoga pertemanannya akan terus terjaga sampe selama-lamanyaaa. Amiiiiin. By the way, Let's get a party on Parid! <):-D