we were just kids in love (part 1)

Kayanya ga lazim aja gitu kalo ngebahas beginian sama gue-_- hahaha gue paling ga pandai dalam masalah ginian, tapi bisa diitung pengalaman gue udah lumayan banyak dalam hal ini, mulai dari first love, di duain sampe ngeduain, dari cinta-cintanya bgt sampe sakit hati yg super duper, penggalauan dimalam hari, dan yg lainnya.
Hmm menurut gue sekarang semua orang udah ngerti yg namanya Cinta. Duh rada geli juga gitu gue ngomongnya  huahahaha. Tapi serius, anak sd aja udah ngerti yg namanya pacar-pacaran, yalah 2011 gitu jaman mah udah beda bgt. Ber-nostalgia-lah ya kita sekarang, kalo inget jaman sd itu tuh masih jaman-jamannya 'cinta monyet' termasuk gue yg bener-bener baru pertama kali punya pacar pas kelas 6sd. Gimana ya, dulu tuh bisa dibilang gue sama pacar pertama gue itu 'love on the phone' jadi gue pacaran sama dia cuma lewat hp. Ketemu juga cuma liat-liatan doang, boro-boro ngobrol, nyapa aja engga-_- tapi gitu-gitu gue bisa bertahan sama dia sampe 7bulan lamanya hahaha mayan lah, masih awam-awam-nya gitukan mana gue ngerti yg namanya pacaran. Gue putus sama dia gara-gara.....apaya gue juga lupa sebenernya, pokonya yg mutusin itu gue-_- hahaha, lanjut lah lulus sd. Smp kelas 1 gue masih super cupu, ga mikirin deh itu yg namanya pacaran, dan akhirnya gue single 2tahun. Tragis. ga ah biasa aja.. Nah pas pertengahan kelas 2smp mulai lah ada seorang lelaki yg ngedeketin gue, (sebut saja Nyinyin si mata segaris) duh asal abis gue ngasih nama panggilan-_- Jadi gue yg masih ga ngerti apa-apa masalah beginian ya biasa aja gitu, ga ngerasa kalo itu namanya pdkt sampe akhirnya gue dan si Nyinyin si mata segaris di cengcengin sama anak-anak kampret itu, dan akhirnya... Yak tepat tgl 18 dan kalian tau apa yg terjadi. Jadi gue itu first love-nya Nyinyin si mata segaris ini, waw merasa special bgt dong gue. Tapi ini bener-bener tugas besar menurut gue, gue harus bener-bener membuat dia terkesan dengan cinta pertamanya, tapi apalah daya nasib berkata berbeda, gue cuma bisa bertahan 3bulan sama Nyinyin si mata segaris ini. Gara-garanya ya, kesabaran gue tidak memungkinkan untuk bertahan, sikap dia yg masih superduper anak kecil bgt ditambah juga gue yg masih anak kecil tidak akan bisa bersatu. Lalu, single lagi selama 2bulan sampe akhirnya ditembak sama abang sendiri. Topaaan, buka Dezan abang gue maksudnya, ini tuh abang-abangan gue ceritanya. Kenalnya tuh secara ga lazim, gara-gara awalnya temen gue ngebajak twitter gue, dan di retweet dan di retweet lg sama si (sebut saja Eteb). Dia ngefollow gue, gue followback, basa-basi dimention, dm-dm-an, dia minta nomer gue dan berujung di smsan. Modus bgt ga sih itu.. Dan pada akhirnya dia diajak sama temen gue ini main kesekolahan gue, gue ketemuan sama dia dan 1bulan gue suka sama dia, galau gara-gara mention ga dibales (-_-) ngomel-ngomel sendiri, akhirnya dia ngebales, seneng sesaat, blablablabla dan akhirnya dia nembak gue secara tiba-tiba. Spontan gue langsung nerima, rada sedikit bedon juga gitu gue dulu main nerima aja. Tapi ya wajarlah gue suka udah 1bulan gitu sama dia, abang-abangan tidak mencukupi niatan gue kenal gitu sama dia bztt. Putus secara tiba-tiba, dia yg mutusin, sakit ati mamen, putus dengan alasan yg cukup standart "kayanya kita lebih cocok jadi abang sama adek deh.." the end. Setelah apa yg terjadi gue mulai ngerti apa yg namanya sakit hati, dikhianati, dan dibuang. Tragis abis bahasa gue. Berlama-lama menjomblo, gue kenal sama temennya temen gue (sebut saja Keriting), gue kenal sama dia gara-gara dulu sempet 1tongkrongan, ga bakalan nyangka kalo akhirnya gue bisa pacaran sama dia, ga pernah ada bayangan deh pokonya mau deket juga. Mungkin Cupid berkata lain ;;) wkwk geli anjir. Yap, dia sms gue, jelas bingung dong dia dapet nomer gue drmn basabasi pdkt dan blablabla setelah kurung waktu kurang lebih 3bulan lamanya deket dan sampai akhirnya dia menyatakan cinta, kali ini gue bener-bener berniatan untuk bisa langgeng sama si Keriting ini. Berhasil mencapai posisi 1bulan berstatus 'pasangan' bersama si Keriting, masalah pun mulai timbul. Mulai dari kesalah-pahaman, dan yg lainnya. Menurut para pakar cinta gue (re: temen-temen Otis) itu tuh udah biasa bgt, konflik di masa-masa 1bulanan. Kurang lebih 1bulan2mingguan gue terus-terusan berantem dan akhirnya gue sama si Keriting memilih untuk menyudahi segala permasalahan ini. Jalan waktu 3mingguan, ternyata emang gue sama si Keriting ga bisa muna, intinya masih sama-sama sayang. Dia ngajak gue balikan, dengan senang hati gue terima. Oke jalan waktu 3mingguan hubungan masih berjalan dengan baik, pas malem taun baruan gue ketemuan sama dia, dengan so sweet dia ngasih gue bunga, berkesan bgt asli, ga bisa berenti gue buat nunjukin ke dunia lekukan ke atas di bibir gue (re: senyum) repot ye mau bilang senyum doang-_- diperjalanan mau ke 2bulan konflik pun mulai terjadi lagi, mungkin dikarenakan gue kenal sama seorang lelaki (sebut saja Kanto), disini gue baru pertama kali ngalamin ini bener-bener dipuncak yg namanya bukit kegalauan *apalah. Benerdeh, sebenernya emang gue sama sekali ga ada maksud buat ngeduain, tapi ya lo pasti sempet lah ngerasain yg namanya lo lg ada masalah sama cowo/cewe lo, terus sosok yg ga lo harepin dtg itu tiba-tiba dateng dan bisa nenangin diri lo dengan sejuta bercandaannya dia, bagaikan dia tuh mood-booster lo gitu, selalu dan setia ada disaat lo lg bener-bener nge-down sama pasangan lo itu. Galau ga sih? galau ga siiiiih??? Yeiyeleh. Sampe pada akhirnya gue sama si Keriting memutuskan untuk benar-benar berhenti di 2bulan2minggu itu. Yg ga lebih disangka-sangkanya lagi..... dia nangis pas gue telfon dan bilang "kita udahan ya.." AAA! kata orang, kalo cowo nangis didepan cewenya itu tandanya dia bener-bener sayang sama cewe itu, anjir.... bener-bener ga manusiawi bgt gue.... spontan pas gue nutup telfon, air mata berlinang, dan akhirnya nangis ngejer se-ngejer-ngejernya... Bayanginnnn, bayanginnnnn!!! lo baru sadar kalo cowo itu bener-bener sayang sama lo pas udah lama lo ninggalin dia, dan akhirnya pepatah ini lg yg terungkap, "penyesalan selalu datang belakangan"

(to be continued.. Pegel loh ini, suer deh-_-)