Journal activity. ;D

 Well, kali ini gue akan menceritakan apa aja yg terjadi di hari Sabtu ini. Yak dimulai dari pas gue bangun, terpaksa bgt harus bangun jam 6 gara-gara inget hari ini harus ke TMII buat ekskul Jurnal. Hffft Pak Doni ada aja emang kerjaanya kan-_- Bilangnya sih harus udah ngumpul disekolah jam 8, kalo jam 8 belom nyampe disekolah, ditinggalin! ashitmen-_- Sebenernya sih rada mager, bukan rada lagi sih sebenernya emang mager. Tapi gimanaya, apasih yg engga buat main sama weceweceku<3 ;;) Yups, bener aja karena emang anak-anak syetand ini super rajin, mereka udah didepan rumah gue jam 7an sedangkan gue belom hair-dryer-in rambut, belom siap-siap deh pokoknya... Akhirnya berangkat dari rumah gue jam setengah 8an, nyampe disekolah jam 8 pas. And you know what.......Sekolah terlihat rada sedikit ada yg berbeda, dan ternyata....itu mau dipake buat shooting film di mnc yg judulnya "aku ingin sekolah" wtf...................-__- Akhirnya setelah udah rada lumayan lama bgt, dan Pak Doni juga belom dateng-dateng, akhirnya barulah punya inisiatif buat bbm-in Pak Doni, daaaan......Dia nyampe disekolah jam 10an......FINE BGT YA ITU NGARET APA GA NIAT-_______- Akhirnya setelah blablablablablabla, barudeh sama-sama jalan ke TMII naik motor bersama Rahinah, Punina, Qutih, Ejik, Pak Doni dan 9 anak jurnal lainnya :----} Lo harus tau, ini jujur dari lubuk hati gue yg sangat suci dan bersih, pengakuan seorang gadis berusia 15tahun, gue baru pertama kali ini ke Taman Mini Indonesia Indah :------)))) wtf bgt gak siiiiihhh, kemana aja gue 15tahun ini????-______- Ehtapi sih kayanya udah pernah....ehtapi gataudeng kayanya sih pernah tapi itupun juga pas gue masih playgroup.....Apalah yg diketahui otak gue 14tahun yg lalu? sedihsedih ="""""))) Makanya itu gue rada excited dan rela berpanas-panasan buat kesini doang.....entah itu excited entah itu norak gataudeh udah-_-v Niatan kita kesini itu tuh buat hunting foto. Akhirnya ditugasin sama Pak Doni buat mencar muter-muterin TMII dan harus foto landscape, potrait, sama moment. As always, pasti kalo disuruh mencar dan bikin kelompok ujung-ujungnya akan bersama Rahinah, Punina, Qutih, dan Ejik ="") Karena kita berempat pada cinta bgt sama suku adat masing-masing, dan suku adat kitapun juga beda-beda, akhirnya kita berebut pengen kedaerah masing-masing, Aceh -> Medan -> Padang -> Solo -> Jogja. Weitsss, tapi kita ga langsung ke arah tujuan itu, kita ke Bali dulu dan banyak foto kita disana, sumpahya, itu berasa bgt kaya di Bali beneran. AAAAA wish someday we could have a trip to the "real" Bali yaaa guys, aminaminaminnn!>< Well, karena Aceh berada dideretan pojok atas, akhrinya kita ke Nanggroe Aceh Darussalam duludeh, yihaaaa! Foto2 dan diajakin ngomong sama orang India pake Bahasa Inggris.....Itu perpaduan yg super absurd sumpah dia ngomong Bahasa Inggris dengan logat India-nya-___- Akhirnya ngobrol-ngobrol dan kita ber-5 difoto deh pake kamera-nya dia, katanya buat kenang-kenangan....Salam kutchkutchotahe ya buat Sahrul Khan dan Kajol, my name is Bencil and i'm not a terrorist......but a murderer ="""") wkwk kagalaaa. Dan setelah puas ngeliat-ngeliat rumah Aceh, nyebrang deh ke Medan tempat Punina tercinta, dan habis itu ke Padang tempat Rahinah si rendang....HAH! untung ya kampung kita bersebelahan....="} OHYA! Ini hal yang paling penting untuk gue ucapkan rasa terimakasih terdalam untuk Rahinah Fihtrih karena selama muter-muterin TMII, dia memberikan kepercayaan sepenuhnya pada gue untuk mengendarai motor Beat merah keramat miliknya HAHAHAHAHA!!!!! ok gue bangga, gue udah berasa Rossi taugak nyetirnya, kayanya gue calon-calon pembalap motor nih.....kata Punina gue bukan pembalap F1, tapi  Ef-Se.........oke setau gue itu film yg dulunya Meteor Garden kan ya-___- Key, akhirnya ke Jogjaaa! "Ah kita kan udah pernah ke Jogja yg asli pas bulan Maret kemaren!" Yak itulah kata-kata yg terucapkan oleh Rahinah-___- Bener jugasih, Jogja disitu ngebosenin bgt, cuma ada keraton.....dan cuma itu doang-___- Sabarya Ejik =") Dan.....gak ke Solo, karena emang kayanya disitu ga ada Solo-__-- akhirnya setelah puas muter-muter balikdeh ke tempat awal ngumpul karena disuruh udah ngumpul lagi jam setengah 1. Dan setelah hasil-hasil foto kamera masing-masing udah diliat sama Pak Doni, pulangdeh!^^ tadinya sih pengen makan bareng gitu, tapi gajadi gara-gara sebagiannya udah ada yg pulang, akhirnya gue ber-5 doang yg makan, udah ngidam-ngidam makan KFC dari pas di TMII, akhirnya makan juga deh di Mall Pondok Gede, kata Puninatodeh Mall Pondok Gede itu kaya MOI.......shitmen kaya MOI apanya coba-______- Daaaan setelah puas ketawa-ketawa sampe kebelet pipis, akhirnya kita pulang kerumah masing-masing~ Karena Qutih membawa motor gue, dan gue naik motor bersama Rahinah, dan gue tidak bisa mengendarai motor gue sendiri.....(-_-) Akhirnya gue harus merepotkan mereka berdua dengan mengantarkan gue lagi pulang kerumah.........gue tau itu sangat merepotkan, TAPI, pas sampe depan komplek rumah gue, gue bertekad buat naik motor gue sendiri! HAHAHAHA dan akhirnya berkat kepercayaan yg Qutih dan Rahinah berikan kepada gue, gue pun bisa lancarrrr jaya naik motor gue sendiri! Awalnya sih Qutih masih nemenin dibelakang, tapi pas ditengah jalan gue dengan sombongnya bilang, "Qutih, naik motor sama Rahinah deh." "ah serius lo Ben?-_-" "iya gue pengen coba naik motor sendiri! hahaha lagian juga supaya kalian gak kejauhan nganterin guenyaaa" "hmmm....kayanya mending kita nganterin dibelakang lo sampe rumah ajadeh Ben, kalo lo mati tengah jalan kan gaklucu" .............duh mereka baik bgt sama gueeee ="""))) Kekhawatiran mereka ituloh yg mengkhawatirkan gue mati depan mesjid ="""))) terimakacih 2 cewe akuuuh<3<3<3 Dan ternyata pasudah pada pulang gue masih dimotor, tiba-tiba Ibu Negara muccul dari jendla kamarnya,, "loh si adek, kamu yg bawa motornya sendiri?" "HAHAHAHA! iyadong bun! keren kan keren kannn?" "ih emang bisa? berani?" "lah itu tadi buktinya-_-" "ohiya...." lihatlihat sesosok ibu yg tidak mempercayai anaknya yg udah bisa nyetir motor sendiri.... #iniiburiribukanibutiri.-_- Btw, gue menghabiskan sepanjang sore tadi dengan ngelancarin naik motor, kelilingin komplek 4kali, dan malemnya ngeboncengin Adolf Hitler, HAHAHA finally! Adolf Hitler percaya juga gue bisa naik motor =""") YAK baiklah berarti secara gak langsung Benazia Arsyi Syafira akan menobatkan hari ini, Sabtu 22 September 2012 sebagai hari motor se.....se.....sehidup gue! HURAY!!!! \(^_^)/ Btw, happy saturday night all<3 Haum senang ya yg lagi pada malem mingguan sama pacalll, hangout sama temen2/sahabat, jalan sama keluarga.....duh kangen deh gue ngelakuin rutinitas gue setiap malem minggu....Miss ya so damn fucking much guyssss<///3

waitwaitwait don't scroll it away.....I have another same stories here! By the way, about this post i forgot to post it at the time...it still in my drafts, so sorry anyway-_-v
YAK! dengan judul yg sama juga, sebenernya itu cerita udah dari 2 minggu yg lalu.....HAHAHA maaffyaaww lupa ngepublissssh :-} Yups jadi emang kayanya tiap 2minggu sekali itu Ekskul Jurnal bersama Padoni bakalan selalu hunting foto, dan hunting foto kita kali ini menuju pada........Ancol! yeaaaa!!! Awalnya kita rencana mau ke Kota Tua, tapi apalah daya katanya Padoni, Kota Tua-nya lagi dipake event mobil Lamborghini kalo gasalah.....jadiya gabisa dipake buat foto2, kalo mau foto2 harus bayar 200rb dulu katanya......wtf-_- Nah setelah berunding ngomong2in mau kemana jadinya dan blablabla, akhirnya jadilah kita menuju........Ancol! wufwufff. Asli, pantat gue sakit bgt baru pertamakali naik motor nyampe Ancol gitukan, mana helm-nya minjem punya Punina gambarnya Garfield warna orens pula udah kaya helm Pos Indonesia taugak-_- Finally nyampe Ancol.....Baru nyampe aja udah pada makan.... Akhirnya kita muter2in Ancol, lebih tepatnya kita kebanyakan foto2 dipinggir pantainya. Gue berasa fotografer profesional bgt pas nyobain kameranya bapak gua.....Bukan, bukan Adolf Hitler, namanya sama loh sama Adolf Hitler.....Jadi gue manggil dia Bapak gua :3 Kameranya itu gede.....plus berat.....berat bgt sumfeh-_- Tapi, hasil fotonya yg.......beuuuuuhhh. Muka Punina yg absurd aja bisa langsung kinclong difoto pake kamera itu. Banyak bgt hasil foto2 yg bagus di kameranya Bapak gua, tapi setiap pengen minta foto2nya pasti Bapak gua ga masuk mulu.....setres kali-_- Ohya kalo inget Bapak gua itu jadi inget pas baru bgt nyampe di Ancol nya, HAHA Bapak gua baru nyampe aja udah bikin proyek, kunci motornya ketinggalan di bagasi motornya dan bagasinya udah ditutup rapet.....duh Bapak gua Bapak gua ada ajasih proyeknya HAHAHA-_- Akhirnya udah puas ngobrol2 foto2 segalamacem, kita pulanggg :---} eh gakdeng gak langsung pulang, sebenernya diajakin ngegawl dulu sama Padoni di sevel. Yoman....-_- Setelah ngerumpi2 gitukan, kita misah dan pulang melanjutkan aktivitas masing2~ Gue sama Qutih main dulu kerumah Marcell sambil nungguin Piko dateng ;3 Mumpung malem minggu dan pas bgt gue lagi 1bulanan kan yaaa *eaaa. Jadinya kita pada malem mingguan deh ke gfc bareng Selik dan Cajoon juga. Sebenernya sih disana itu ada acaranya Kakak Kevin dan emang gfc penuh bgt sama anak2 gawl kalo lagi malem minggu gitu....Akhirnya pada main kerumah gue deh kan mumpung dirumah gue lagi sendirian juga gitu..... :---} And yeay, we had the funniest saturday night! Especially for me ;3 hmmm well, just enjoy every second in your life spending time with anyone who you love, don't waste that happily moment because you will never know when you can be with them again, so, just make it count.. Ayay!♥:-)
I feel so cool in those picture haha, btw thx to Qutih who took this pict.
And of course i do a little editing in these pict. :p
I can honestly says, kamera ini lebih gede drpd muka gue. :-)
that's a little photo of us. Hope you enjoy reading this post! May Allah bless you all. ♥:-)