this is what friends use to be. ;-D

heyow! kembali lagi bersama Bencil disini. =D
sikasik hari ini gue ingin berbagi cerita tentang 2 temen gue yang super baik, yap mereka adalah Julian Reynaldo dan Rafiardi W.H. Panggil aja mereka Aldut dan Rafi. anak RVL juga mereka, kalo lagi ada masalah pasti gue curhat sama mereka, sebenernya sih ga cuma sama mereka, biasanya juga suka sama anak2 RVL yg lain, biasanya juga sama Lijek ngahaha tapi ya belakangan ini gue seringnya curhat sama mereka, gue ngerasa seneng bgt pas mereka bener2 peduli sama gue. Jadi awal ceritanya gini, pas hari apa gitu gue lupa, pm bbm gue tuh kaya ada emot sedihnya gitu, pas bgt awalnya gue lagi chat sama beberapa orang termasuk mereka berdua. pertamanya gue lagi chat2 bercanda gitu sama mereka, eh pas gue ganti pm, di jam yg sama, langsung ada nama mereka berdua di deretan chat paling atas, dengan serempak mereka nanya, "lo kenapa sedih ben?" itu katanya Rafi, kalo katanya Aldut, "lo sedih kenapa cil?" #bedatipis. oemji, meskipun gue cuma masang pm emot sedih seengganya mereka udah peduli sama hal kecil yang gue lakuin.. Thanks God, you give me the best friends ever! sepele sih, tapi itu yang nunjukin seberapa pedulinya mereka sama gue, yap seorang anak kecil yang selalu dianggep anak kecil. Akhirnya gue bilang sama mereka kalo perasaan gue tuh lagi ga enak bgt, mereka setia bgt baca chat-an gue yang superduper panjang lebar, seperti biasa mereka selalu ngasih solusi dan bisa nenangin gue, plus plus bisa bikin gue ketawa lagi dengan kebloon-an mereka setiap chat sama gue. Terakhir, Aldut nyuruh gue ngapus pm-nya, "gitu dong cil ketawa lagi, sekarang lu apus ya pm-nya, kan udah ga sedih lagi hehehe" dengan polosnya Aldut nyuruh gue kaya gitu, AAA moodbooster bgt! begitu pula dengan Rafi. >_<
dengan berbangga hati, gue mengucapkan terimakasih pada mereka dengan nge-tweet,
Rafi pun ngebales,
dengan konyol-nya Aldut ngebales,
hanjir ngakak banget pas baca ini, gue lagi serius2nya wkwkwk.
Makasih sebanyak2nya Aldut&Rafi, gataudeh kalo kalian ga ada mungkin gue udah jumpalitan kali gara2 kebingungan, setres, duh kacau bgt lah pokonya. 
God, tell them I love them so much, and don't forget to tell Revolver and all of my friends, i don't want to fucking lose them. Friendship isn't a big thing, but it's a million little things from heaven. So true, they're apart of my life. And remember, friends are like stars, they come and go, but the ones that stay are the ones that glow.

Benazia Arsyi Syafira pergi, and don't forget to catch up the next stories of my life. Ayay!