Saturday Zombie Movie

Selamat Pagi dunia! Sabtu pagi, waktunya untuk bermalas-malasan. Tengkurepan di tempat tidur, sambil dengerin lagunya 30 Second To The Mars yang Closer To The Edge. mantep mantep.
Enaknya hari ini ngomongin apa yaa... Ohya! mendingan gue merekomendasikan film2 Zombie yang wajib banget di tonton. Mumpung liburan, dan mungkin yang malem minggu nya suram dan kesepian ga kemana2, mendingan nonton film Zombie.

Mulai dari urutan pertama ya, ini film Zombie yang supersuperman seru abisss. Dari semua film Zombie, gue paling suka sama film yang satu ini.


Yap, Tidak lain dan tidak bukan... Inilah Zombieland!!! Aslideh, ini filmnya bener2 seruuu pake banget. Sebenernya film ini ga ada serem2nya deh, cuma kocak banget. Film ini diliris tahun 2009. disutradarain sama Ruben Fleischer. Pemainnya juga gak basi-basi bgt. antara lain:
Woody Harrelson
Jesse Eisenberg
Emma Stone

Abigail Breslin
Bill Murray
Yuk mari dibeli DVD-nya terus ditonton deh untuk mengisi liburan yang suram^^

Nah lanjut nih film Zombie yang keduaaa:


Yup! DEAD SNOW!!!! gue suka banget sama film ini, satu karena ini film Zombie, yang kedua ini paling penting. you know what? karena ini ada Nazi-nya!!!! What a movieeee! Film ini nyeritain gimana kejadian setelah perang dunia kedua. Rada sedih sama kejadian itu, karena salah satu manusia yg paling gue suka banget, Ya, Adolf Hitler ga berhasil membawa German memenangkan perang itu. Nah film ini tentang Nazi Zombie. Nazi yang berubah menjadi Zombie. Pokonya wajib banget deh nonton film yang satu ini!!! >.<

Nah yaudah 2 film dulu ya yang gue rekomendasiin. Lanjut lagi di cerita berikutnya.
Selamat bermalam minggu bagi anda yang merayakannya, Selamat bersabtu malam bagi anda yang kesepian! =p

No comments:

Post a Comment