Hello December!

haihaaaai, lama ya ga cerita-cerita disini^^ Ohya ga kerasa sekarang udah bulan desember aja, bulan penghabisan nih ditahun 2011 jadi bener-bener harus nikmatin bulan ini.
Belajar! Belajar! Belajar! rada asing gitu ya kalo denger kata 'belajar' dari mulut gue, karena seperti biasanya gue juga ga pernah belajar-_- Jadi ceritanya dari tanggal 28november sampe tanggal 8desember gue ada TKM, hell abis yang biasanya pas smp gue cuma ulangan 5hari dan sekarang jadi 9hari gini-_- Karena rapot bayangan gue yg superduper ancur lebur gitu, jadi gue mempunyai niatan untuk memperbaiki semua nilai-nilai itu, gue pengen banggain bunda sama ayah, ya walaupun sesungguhnya juga bukan sekedar mau banggain mereka, melainkan biar dapet izin supaya boleh main lagi dan juga supaya ayah mau jadi donatur buat acara RVL bulan Februari mendatang, eh ini masih rahasia :p yang jelas, harapan terbesar gue bulan ini adalah, nilai rapot gue ga ada yang dibawah kkm, ya pokonya bisa memuaskan deh itu semua nilainya, AMIN YAALLAH! o=)
December, let my wishes come true. <3