middle of the month.

Ayay, Capt! It's been 1 week since Ramadhan's came. How are ya guys doing? Well, hope everything's right in the place! ;D Dan sepertinya juga udah hampir seminggu kita ngejalanin tahun ajaran baru.... Yap school, we met again. How sucks is that?! Especially when you realize that you've already at the last grade to go to collage.... OH MY GOD I JUST CAN'T HANDLE THIS SHIT BY MYSELF!!! T_T Yes! I'm on 3rd grades now. How magically is that? The times really go too fast. Better not to waste any more of time for the things that useless. Yes, Cil, we need to be more focus! Fuck you laziness, I'm on my way to reach my sparkle dreams and make Adolf Hitler and Ibu Negara proud of me! HAHAHAHAHAHAok now that's the real problem-_- Let's go straight to the point, jadi sekarang gue udah kelas 3, bener2 ga enakin banget kelas yg sekarang! sebenernya sih enak2 aja, yg bikin ga enaknya adalah ga sekelas lagi sama Punina dan Uti. Arrrgh that's the real problem. But that's not the huge problem, karena gue masih bisa sekelas sama Rahinah. Ahhh alhamdulillah deh masih ada penyemangat buat ngejalanin kelas 3 yg gue pikir bakalan berat bgt buat dilewatin. Yaiyalah gimana ga berat, bayangin aja lo udah sekolah lama2 12tahun gitukan terus semua masa depan lo itu cuma ditentuin dari 6 bulan lo dikelas 12. Sinting kali kan! Susah emang kalo mau jadi orang yg bener2 "orang". Let's not talking about being the real human. Ini semua balik lagi ke gimana gue bakalan ngejalanin hal2 ini. Gue sama Rahinah udah usaha 45 banget buat minta kelasnya disamain sama Uti dan Punina, sebenernya pas awal2 masuk sekolah itu kelas masih diatur sama Parama, bener2 deh kalo bisa dibilang kelas pas diatur sama Parama itu udah bener2 kelas terenak! SKKL dijadiin 1kelas gitu bener2 kita ber-8 kaya waktu itu kelas 10. Ehtapi tiba2 diacak lagi gara2 wakil kepala sekolah yg bener2 deh...........bangsat abis. Mana galak banget pula, ketek emang lo Bu! sebel bgt sumpah-_- Udah sekolah bayar mahal2, tapi apa2 diatur dari sekolah, tau gitu gausah bayar sekalian! Niatannya emang pengen bikin fokus belajar, tapi ga gitu juga kali caranya! Masa minta pindah kelas aja udah kaya minta izin mau nge-bom sekolah. Ribet bgt idup lo tay mentang2 wakil kepsek! (maaf emosi)-_-- Ya jadi sebenernya itu permasalahan terbesar dalam 6bulan kedepan.........bisa dibilang begitu. DAN ditambah lagi sekarang gue sekelas sama...........Mas O. :-) HAHAHA kurang awkward apalagi coba itu sekelas sama pacar sendiri. Bisa ketauan begonya kan gue....jadi gaenak-_- Tapi yaudahlahyaaa~ Kata Adolf Hitler, "udah gapapa, anggep aja kaya kamu baru2 awal masuk sekolah, kaya jadi anak baru lagi gitu kaya pas kelas 1. Dari situ kamu bisa bersosialisasi dan punya temen baru, jadi temen kamu ga cuma itu2 doang. Udahlah nikmatin aja, kamu juga ga bakal sampe 1 tahun kan, paling cuma 6 bulanan, dan itu pasti gabakalan kerasa banget kalo udah dijalanin. Makanya belajar bener2, biar bisa cepet lulus, cepet keluar dari sekolah. Katanya muak lama2 kalo sekolah mulu kan.." Well...........Adolf Hitlers have 100 points for his advice. Seengganya itu sedikit bisa memotivasi gue buat mau belajar dengan alasan bisa cepet2 keluar dari sekolah yg superduper memuakkan itu. Fyuh! SEMANGAT CILLL!!!!!>.< Ok, terlepas dari masalah kelas dan sekolah yg emang gabakalan ada sisi baiknya itu, alesan kenapa gue bener2 punya niatan buat tingkatin belajar adalah......pengen ngejar masuk ITB! AAAAAA aminaminamin yaAllaaaah!!! Gila impian terbesar bgt itu bisa masuk ITB. Thats-what-i-really-want-to-reach-right-now. Kenapa harus ITB? Hal pertama dan yg paling utama adalah, gue pengen banget bisa bikin Adolf Hitler bangga dengan apa yg udah gue usahain sendiri. Dan waktu itu juga pas jaman2 Adolf Hitler kuliah, dia kuliahnya di Trisakti, pas dia udah lulus itu dia pengen ngelanjutin lagi S2 di ITB, impiannya dia banget sebenernya bisa kuliah disitu. Tapi kebetulan juga pas itu dia udah kaya punya kerjaan gitu, terus kata Kakek gue, "mendingan kerja, kalopun emang bener2 pengen ngelanjutin lagi nanti2 aja dulu." Yaiyalah kan pemikirannya mendingan milih yg bisa ngedapetin penghasilan daripada malah yg ngeluarin penghasilan, lagian kan juga posisinya Adolf Hitler udah dapet kerja pas itu, jadi apalagi yg mau dikejar. Makanya itu kuliah di ITB jadi salah satu impian dia yg tertunda, dan dari situ juga satu2nya anak yg bisa dia andelin supaya nerusin ngejar impian dia adalah gue. Apasih cita-cita terbesar lo? Buat gue, Astronot bukan cita-cita yg besar. Tapi, ngebanggain bokap sama nyokap lo adalah hal yg paling besar buat dijadiin cita-cita. Dan gue yakin banget setiap anak pasti pengen bisa ngebanggain orangtuanya, makanya itu cita-cita itu harus dijadiin prioritas utama buat hidup gue. Karena gue yakin, ga ada yg lebih indah di dunia melainkan ngeliat Adolf Hitler sama Ibu Negara senyum bahagia dan alesan dibalik senyuman mereka itu adalah karena ngeliat anaknya sukses, atas jerih payah mereka selama ini, dan atas usaha dari diri gue sendiri buat ngejadiin jerih payah mereka itu ga sia-sia... Gue sayang banget sama Adolf Hitler, sama Ibu Negara, makanya itu gue mau banget, mauuuuuu banget bisa ngebanggain mereka sebelum..........yeah you know, umur siapa yg tau kan...hehe. Life must goes on. My goal is right in front of me, just need a little more push from inside my self and believe that I can reach that goals, and....puff! I could easily hold my future and took that to the brightest star up there..... Amiin yaAllah, amin yarabbalalamin!!!o:-) I should probably really need to promise to myself, I CAN!!! OYEAAAAH, YOU CAN CILS!!! *SPIRIT MADNESS!!!!!* ahem sorry...............;;) Jadi sekarang gue sama Kakak Pertama sama2 pengen bikin Adolf Hitler sama Ibu Negara bangga. Terutama buat Adolf Hitler yg selalu berusaha buat ngasih yg terbaik buat anak2nya. You're...........everything dad. I just don't know how to describe you anymore....He'll never give up on us, especially on me. You're just the perfect daddy's in the world.....of mine, of ours. I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK, DAD!!!<3<3<3 Kakak Pertama yg lagi berjuang buat nyelesaiin skripsinya dia dan lulus dengan nilai A, dan gue yg harus berjuang buat lulus sekolah dan ngejar universitas yg bener2 jadi impian sekarang. Abang Autis? Well....dia berjuang buat sukses ngejalanin kuliahnya sekarang, sooooo sad knowing that we will separate away for at least 4 years later... I'm gonna miss you so damn my Autism Brother :""")<3 Meskipun umur gue belom 17 tahun, tapi "akan".... gue udah punya tanggung jawab sendiri dan, emang umur gue bukan lagi umur yg dibilang masih bocah. Meskipun emang masih banyak yg bilang gitu-_- That's habit, you know... Tapi ya emang kenyataanya gue bukan lagi anak kecil yg segala sesuatu halnya masih harus diatasnamakan Ibu Negara atau Adolf Hitler. Gue sadar gue udah gede, udah punya masalah gue sendiri, dan udah punya pemikiran gue sendiri, tanggung jawab sendiri, dan kehidupan sendiri. Pada akhirnya kita bakalan ngelakuin segalanya sendiri kok, makanya mulai sekarang harus bisa ngebiasain diri buat jadi mandiri dan ga terlalu berketergantungan sama orang lain, terutama Adolf Hitler sama Ibu Negara... Udah gamau deh yg namanya ngebebanin mereka dengan hal2 yg ga terlalu penting. Cukup mereka bisa memenuhi hak gue sebagai anak aja itu udah lebih dari sekedar kata cukup. Dan tentang masalah gimana buat ngatasin rasa males gue, gue rasa itu balik lagi ke diri gue sendiri. Kalo emang gue bener2 pengen keluar dari zona "setan males" yaaa itu harus bener2 ditanemin dari dalem diri gue sendiri, terutama sih dari hati dan pemikiran gue. Kalo gue selalu mikir ga ada yg lebih indah selain tidur dirumah, gue bakalan selalu mikir kalo ga ada yg lebih indah lagi daripada itu... Makanya nih yaaaa, kalo emang mau berubah, segala sesuatu halnya itu harus dimulai dari niat dan usaha dari dalem diri kita sendiri. Kalo awalnya aja kita udah ga ada niat dan usaha sendiri, percaya deh semua mimpi2 lo selamanya cuma bakalan jadi mimpi. Jangan pernah mikir apa yg selama ini lo lakuin itu sia2, percayadeh di dunia ini ga ada usaha yg sia2, apalagi dimata Allah... Jadi jangan pernah mikir kalo selama 12tahun ini lo belajar Matematika itu sia2, karena MTK itu emang sia2 menurut gue!!!!!! Щ(ºДºщ) SIAPASIH YG NYIPTAIN MATEMATIKA DI KEHIDUPAN YG TANPA MATEMIKA AJA UDAH RIBET GINI????? gila kali itu orang emang!-___- *frustasi* Udah ga ngerti lagi kenapa segala sesuatu hal itu harus menggunakan ilmu pasti kaya pupup gitu. Kenapa ga semua berdasarkan imajinasi aja? niscaya kita semua akan hidup lebih bahagia :""") kalo kalian tipikal orang yg sering bilang, "kenyataan emang kadang nyakitin", you're the wrong person who tell that to me. Karena menurut gue, kenyataan emang selalu nyakitin, bukan kadang.. Hidup emang selalu ga adil, tapi ya emang itu yg namanya hidup, bener kan? Sekarang ini jaman2nya susah nyari sebuah keadilan di dunia, segalanya harus berdasarkan uang. Tapi sesungguhnya, gue sadar, gue udah makin random dan ga jelas ngomongin apaan nyampe nyasar ke uang........... EH tapi ada nyambungnya jugasih, ehem kalo dilanjutin, pendidikan sekarang juga segalanya harus berdasarkan uang. Sekolah mana adasih yg murah sekarang, apa2 uang apa2 uang. Terutama sekolah gue yg super ketek itu-_- Jadi moral yg bisa didapet adalah........jangan nyia2in uang bokap/nyokap lo yg udah mereka rela2in keluarin buat nyekolahin lo tinggi2 dengan cara lo males2an sekolah, because, believe me, i mean believe your God, semua hal yg mereka lakui buat lo itu, adalah hal terbaik buat menuju masa depan lo yg lebih.........cerah, mungkin? yaiyalah! mereka lebih tau kali mana yg baik, terutama buat anaknya. Ga ada orangtua yg ga pengen ngeliat anaknya sukses. Adolf Hitler selalu bilang, "semua itu dimulai dari nol." yap, sama kaya kalo lagi ngisi bensin, pasti dimulai dari nol.......:3 kan jadi nyambung ke bensin-______- kalo udah begini itu sudah berarti besar untuk gue menyudahi post-an kali ini.. JADI INTINYAAAA, abang2 pom bensin adalah orang yg bijaksana karena memulai sesuatu dari nol...............HAHA gakdeeeeng, ehtapi ada benernya jugasih....:-| OKAY OKAY-_- the point is.......hidup emang ga selalu berjalan dengan apa yg lo pikirin, tapi justru dari situ lo memulai sebuah experience yg baru, seusatu yg ga biasa, sesuatu yg terlepas dari pikiran lo sendiri. Dan dari situ gimana pinter2nya kita buat mencoba cara yg beda, cara yg baru supaya kita lebih terbiasa dengan hal2 yg baru, karena kalo tetep pada hal2 yg lo udah khatam bgt, lama kelamaan lo bakalan bosen sendiri meskipun lo tau lo udah nyaman dengan habit itu. Jadi, ga ada salahnya kalo lo coba sesuatu hal yg baru, because life's too short to just enjoy your usual habit without finding another experiences which that's could possibly be more attractive than the usual. Just try, you'll never know if you never try, isn't it? Goodluck!;-)