Hari Anak Nasional.

Kalo gue tanya Hari Anak Nasional itu tanggal berapa, pada tau gak kira2? YUP! Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, pasti pada gatau/lupa ya kaaan? di Indonesia, Hari Anak Nasional itu diperingati setiap tanggal 23 July, dan gue juga baru tau tadi loh sebenernya:---) HAHAHA sungguh anak yg tidak mempunyai jiwa nasionalisme sekali sih gue ini-_-v Jadi tepat tanggal 25 July-nya itu, akan gue nobatkan sebagai hari lomba se....dunia Bena. :-) Guess why? Ini karena hari ini gue pertama kalinya ikutan sebuah lomba. Dan sekalinya ikutan lomba, langsung sekaligus bawa nama sekolah.....Oh God. :"-) Yap, gue bukan tipikal anak yg suka ikut2 lomba gitu pokoknya. Bisa diliat dari rumah gue, ga ada piala2 yg dipajang satupun. Itu karena kita emang gapunya piala-_-- Disaat orang2 lain dirumahnya banyak bgt piala yg dipajang2 gitukan, dirumah gue mah boro2 ada satu-___- Itu dikarenakan emang pada dasarnya keluarga gue bukan tipikal orang yg suka ikut2 kaya gituan. Apalagi buat gue, Kakak Pertama dan Abang Autis. Sebenernya sih gue punya piala, sama ada medali gitu malahan.......tapi itu juga judulnya "Kenang-kenangan TK Islam Ananda"... Irony bukan? :"-) Tapi untung Ibu Negara sama Adolf Hitler bukan tipe orangtua yg nuntut anaknya harus begini begini segalamacem deh, mereka itu lebih ke arah "kalo mau ya didukung, kalo ga mau ya udah." that's why I love them to infinity and beyond :"""3 Jadi ya kalo ngomongin tentang prestasi.........mungkin satu2nya prestasi yg bener2 jadi kebanggaan buat gue pribadi juga adalah, Unggulan Gadis Sampul 2012. Udah. Jadi, hari ini itu Pa Rama mengutus gue dan Rahinah buat ikut lomba buat memperingati Hari Anak Nasional di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta. Karena gue sudah lumayan cukup handal untuk memgang kamera keramat, akhirnya disuruhlah gue buat pake kamera keramat itu, dan secara ga langsung sekarang kamera keramat itu sudah semakin keramat karena dia telah mengikuti lomba sakral yg membuat kamera keramat ini menjadi sangat teramat keramat......=") Pokoknya acaranya itu dimulai jam 9 pagi. Otomatis buat ngindarin macet kita harus berangkat dari jam 7. Berangkat dari sekolah itu pake mobil sekolah dan gue cuma berempat2an doang kesananya. Pokoknya yg jadi guru pembimbing kita itu Pa Sri sama Pa Fajar. Asli......................rada ngeri gimanaaaaaa gitu di setir-in sama Pa Fajar-_- HAHAHA maap Paaaaak>< Tapi tetep sih, dalam sehari kemaren itu, gue tidur bisa sampe 4 kali. Mulai dari di jalan mau ke sekolah gue udah teler bgt gitu, ngantukkk parah pokoknya deh, tapi gara2 gue naik ojek yaaa jadilah itu sangat teramat tidak memungkinkan gue buat tidur gitu yeeekan-_- Daaan baru bisa tidur itu pas udah di mobil itulah, meskipun tegang2 di setirin sama Pa Fajar, tapi tetep yg namanya kalo gue udah ngantuk itu ga bakalan bisa ditahan:") Ngadu lah gue sama Rahinah, gue bilang, "Na, gue ngantuk:-)" dan Rahinah pun hanya tertawa.......-_- Akhirnya karena jalanan yg juga macet gitukan, tiba2........semuanya gelap.......gue ketiduran:-----) pokoknya sebelum nyampe gedungnya itu gue udah kebangun gitu gara2 kaget, hahaha sumpah konyol bgt deh emang kalo bangun gara2 kaget kenapa gue ketiduran.......gitudeh-____- Pas udah dapet parkir di basement paling bawah bgt deket kerak bumi gitu dengan turunan yg superduper ekstrim banget, curam abis parah, akhirnya kita masuk ke gedungnya dengan membawa banyak peralatan.. Aslideh berasa dari stasiun tv beneran gitu yg mau ngeliput acara....Someday Cil, someday..;") Pokoknya itu acara yg bisa dibilang lumayan rame. Rame sih sebenernya, rame sama anak kecil tapi lebih tepatnya:""") Yaudah pokoknya setelah udah daftar ulang segalamacem deh pokoknya, barudeh lombanya dimulai. Lombanya ini mengharuskan gue menjadi seorang reporter dadakan....ini semua gara2 Rahinah jadi gue yg disuruh jadi reporter padahal gue pengen banget megang kamera keramat yekan-_- Alhasil gue cuma shoot jadi reporter buat opening sama closing nya doang, itu karena Rahinah yg belum mampu mempunyai kekuatan super buat menggunakan kamera keramat, alhasil baru berberapa ngangkat kamera, tangan dia langsung kesleo.....bener2 deh lo Na-_- Akhirnyaaaaa kamera keramat pun kembali lagi dalam dekapan seorang Bencil:""") Yap, bisa dibilang gue megang kamera itu, gue bopong2, gue tahan2 terus gue bawa keliling2 untuk waktu sekitaran berjam-jam lamanya.....sungguh super cameragirl :3 Habis udah selesai ngeshoot segalamacem itu, akhirnya kita ke sesi edit mengedit, hooray! Durasi yg diperluin cuma 3menit doang.....tragis:") Tapi yaudahlahyaaa gapapa biar ngeditnya jadi ga kelamaan juga gitukan. Batas waktu pengumpulan soft-copy nya itu jam 3, dan alhamdulillah kita udah selesai jam 2 kurang. Langsung deh di kumpulin itu videonya.......deg2an sebenernya, deg2an banget malahan...rada2 takut ngecewain Parama, Pasri, sama Pafajar gitu..... Tapi yaudahlahyaa namanya juga coba2, siapa tau kan iseng2 berhadiah jadinya;;) Pokoknya habis ngumpulin video itu kita langsung pulang, dan gue juga udah berada ditingkatan mengalami kehausan dan kelaparan sekali:"--) Dan pas pulang........gue tidur lagi:-) kali ini tidurnya pules....lumayan pules sih sebenernya......tapi pules kok...-_-v asli kacau banget ngantukan bangetsih gue kayanya jadi orang astaganagaaaa-_---- Lumayan jugasih dari Smesco ke sekolah kan jaraknya, jadi yaaa lumayan puas deh jadi sleeping beauty nya:3 meskipun dicengin sama Pafajar, "eeeeh udah bangun, gimana tidurnya? enak? hahaha" sialan emang kan gue malu jadinyaaaaaaa-____- Akhirnya setelah blablabla naro kamera dan segalamacem, gue sama Rahinah pun pamit pulang, hooray! Pulangnya dijemput sama Mas O, terus main deeeh, dan gue nya ngantuk lagi deeeeh muahahahaha kacau banget emang kacau parah tragis kronis bener deh hari itu-_- Daaaan akhirnya sampai dirumah yg sangat dirindukan pertamakali adalah.....kasur:") Pengumuman pemenangnya itu sebenernya hari sabtu tanggal 27 July kemaren. Kebetulan gue ga kemana2 kalo ga salah hari sabtu itu, hp gue ditinggal dikamar sedangkan guenya di kamar Ibu Negara. Pas balik2 ke kamar, eh ngeliat hp udah ada 5sms.....sangat mengejutkan. Pas dibuka, sms pertama dari Pasri, "Assalamuallaikum, Bena. Apakah sudah dapat telfon dari Smesco mengenai pengumuman juara? Terimakasih." Sms kedua dari dia juga tapi isinya sama kaya gitu dan sms ketiga dari Parama, "Ass.ww, selamat ya Bena, Raina, kalian juara 4 (Harapan 1) lomba video." reaksi pertama adalah 'ooooohh...........' dan beberapa menit kemudian........*zzzzzhufff* ngetrill lah gue lari ke kamar Ibu Negara, kebetulan di kamar Ibu Negara ada Adolf Hitler, Ibu Negara sama Kakak Pertama, langsung lah gue ngasih tau mereka, "YOU KNOW WHAAAAAT????!" "kenapadeh?" "AKU JUARA HARAPAN 1 LOMBA VIDEO KEMAREEEEN!!!!!" "cieeeeee!!! alhamdulillaaaaah, selamat ya deeeeek!!!" "AAAAA GA NYANGKA!" jujur, meskipun terbilang "cuma" dapet juara harapan 1 aja, tapi itu udah jadi kebanggaan tersendiri buat gue. Yaiyalah gimana gak bangga coba, udah hasil usaha sendiri, sekalinya ikut lomba langsung bawa nama sekolah, dan sekalinya menang lomba langsung kategori antar sekolah gitukan. Waaaahh.......ok. Ya pokoknya gitusih seneng banget alhamdulillah ga nyangka aja bisa sampe dapet juara, ini yg namanya bener2 iseng2 berhadiah taugak. Terimakasih yaAllah o:"") DAN karena ini juga, gue sama Rahinah mempunyai sebuah proyek baru, yaitu.....membuat video dokumentasi! Horeeeee! Tidak sabar jadinyaaaa. Stay tuned yaaa! \=D/
Ahem. Intinya sih, jangan pernah takut buat coba sesuatu hal yg baru, karena lo gabakal pernah tau kalo lo ga pernah coba sesuatu yg baru itu. Ga ada salahnya kok buat nambah pengalaman baru, that's such a fun things to do! ;D Well....yeah, gue rasa cukup ya cerita kali ini. Terimakasih banyak yg sudah sukses baca sampai akhir! Semoga bisa dijadikan motivasi dan dorongan untuk masing2 dari kalian, Bencil pamit! Selamat menjalani puasa yg hitungannya tinggal seminggu lagi ya Buddies! Semoga semua amal ibadah kita diterima disisi Allah S.W.T, amiiiin yarabbalalamin! o;)

Well, here's the videos! Cheers! :D