It's July!✿

Heeeeyho! Sorry for the late post, I know I know its not the first day of July anymore but at least its still July isn't it? :D So yeah, how ya guys doing? Well, tinggal menghitung hari nih buat masuk ke bulan Ramadhan... HOORAY!!! I just can't even wait!!! Ga nyangka aja gitu tiba2 udah "cling!" puasa lagi. Padahal kayanya baruuuu aja kemaren ngerasain lebaran dan ya udah masuk lagi aja ke bulan puasa... Well, yg pasti sih pengen banget semua amalan dan ibadahnya lebihlebihlebih baik lagi daripada tahun kemaren, dan semoga aja puasa kali ini bener2 full sebulan dan ga ada bolong2! Eventhough that's soooo impossible-_- So yeah, gue cuma mau bilang mohon maaf lahir dan batin ya semuanyaaa! Mohon dimaafin kalo gue pribadi ada kesalahan2 kata yg disengaja maupun yg disengaja.....yg ga disengaja deeeng maksudnya :3 Semoga Allah melancarkan puasa kita dan semoga puasa kita (bagi yg menjalankan) bisa di terima Allah SWT. Amiin! May Allah always bless us in these month of holiness, guys! o=) Ehem, honestly, I purpose to make this post as a video that I just made lately, but you know, I think for uploading that video might took lots of time, so yeah I think I'd post that on the next post, soooo stay tuned! :D

Sebenernya sih gue bingung mau nulis apa di post-an ini, karena emang masih belom ada inspirasi apa2 gitu diotak gue....ciegile inspirasi, sobet lu Ben-_--- Well, asiknya sih ngebahas "Friend If Needed" aja kali ya? Yap sama aja kaya "temen kalo dibutuhin" beuh, nyesek emang. Jaman2 sekarang ini kayanya emang susah banget ya nyari temen yg emang "real" temen...Well, that's why I hate people. Eventhough we do really need each other but, they come and go just like shit. So, peoples are shit....... Yes, gue bagaikan ngatain diri gue sendiri tapi ya emang kenyataannya gitukan. Gak perlu nilai orang lain, coba kita nilai diri kita sendiri dulu kaya gimana. Belom tentu yg selama ini lo hina2 itu lebih buruk kan daripada lo? Ya siapa tau lo lebih hina malahan daripada dia. Its ok to judge other people, asal lo bisa ngebuktiin kalo lo emang lebih baik daripada dia. Nothing's perfect and everybody is just the same shit in God's eyes. We live our life, dan masing2 dari kita punya destiny-nya sendiri2. Ibu Negara bilang, takdir itu bisa kita ubah. Tapi gue bilang, semua itu udah di atur sama Allah, jadi apa yg bisa kita ubah? We are all just a tiny little pieces of dust if you could really open your eyes and look around. And each one of us, just have a different habit, attitude, character, and whatever. We-are-all-different. Tapi itu dia tugas kita, buat nyatuin jalan pikir kita dengan apa yg selama ini kita pikir beda. Karena gue yakin, yg beda pasti bisa nemuin caranya sendiri buat nyatu. Gimanapun itu caranya. Gaktau sih sebenernya bahasa gue ini bisa dicerna apa engga sama kalian yg baca, cuma ya gue disini cuma nyampein apa yg ada dipikiran gue selama ini. Well, siapasih yg bakalan tahan hidup di dunia yg gatau sampe kapan ini bakal kita jalanin dan sendirian? I bet no one will stand alone.. Dan kita tau, masing2 orang punya jalan pemikirannya masing2, punya sifatnya masing2, punya sisi kedewasaannya masing2. Remember, ga semua yg tua itu dewasa. Dan ga semua yg kecil itu ga punya pemikiran kedepan yg lebih maju. Don't ever judge book by its cover! Karena selamanya lo gabakal tau apa tameng yg selama ini dia jadiin buat ngecoverin kepribadiannya yg terpendam... (ciekan terpendam, dan harus bgt "tameng" gitukan bahasa gue-_-) Btw, balik ke temen. Pasti kita itu hidup butuh bgt yg namanya temen. Tapi bae2 nih milih temen, kadang temen itu ada yg baik didepan tapi bangsat dibelakang, atau bisa jadi ada yg bangsat di depan dan makin bangsat lagi dibelakang.....Well, that's fuck-_- Makanya, kalo bisa, jadi temen itu yg baik didepan, dan baik juga dibelakang. Gue ga bilang gue itu tipikal temen yg baik didepan baik dibelakang kok, enggak bangsat gitu juga tapinya yekan-_- Maksudnya gini, mau sebaik apapun kita, tapi pasti, pastiiiii banget, ada sisi bangsat kita tersendiri yg ga kita sadarin. Mungkin lo mikir sekarang sifat lo fine2 aja gitu kesemua orang, lo ramah lah, baik lah, gak pernah muna lah, gak nusuk dari belakang atau fuckever you say, eh whatever maksudnya.. Tapi coba lo inget2 lagi, lo gapernah ngomongin orang gitu dari belakang? Gilak, menurut gue pribadi, itu hal yg mustahalul! I mean, se-malaikat-malaikatnya hati lo juga ga bakalan bisa nyaingin malaikat Izrail sang pencabut nyawa kan? Ok, hear this. True friends, never get left behind. They'll ALWAYS be there when everything's sucks, especially when your life sucks. Never-ever talk shit about you to the others. And so the question is, do they really exist? Yes, they do. Cuma belom ketemu aja orang yg sifatnya bener2 nunjukin kaya gitu. Nyesek gak sih disaat lo udah usaha bgt buat selalu ada disaat temen lo butuh, tapi disaat lo butuh temen lo itu tiba2 *puff!* ngilang gitu aja. Disaat lo selalu memprioritas-in temen yg selalu nomer 1, tapi disaat itu lo sadar kalo keluarga lo justru bakalan selalu lebih pantes buat lo jadiin yg nomer 1. Note this, sebangsat-bangsatnya temen lo yg lo anggep bangsat itu, pasti disisi lain lo bakalan butuh temen lo yg bangsat itu. I don't know for what, but, pasti, pasti lo butuh mereka. Just don't be a fool. And DON'T EVER BE that "friend if needed" karena apa, gue tau banget gimana itu rasanya dijadiin temen kalo butuh doang, gila nyesek banget. Disaat dia minta tolong lo buat nemenin dia ngapain lah gitu, lo usahain ikut, lo relain uang lo buat bayar ongkos, tiket nonton, segala macem deh, buat apa aja dan yg pasti cuma buat bikin temen lo seneng dan buat bikin temen lo mikir kalo lo itu selalu ada disaat dia butuh lo. Tapi apaan balesannya? Disaat lo butuh dia buat nemenin lo nonton film yg lo suka bgt tapi dia nya ga suka, sama kaya apa yg lo lakuin buat dia sebelumnya, tapi kenyataannya apaan? SAMPAH!!! *dari hati*. GILAKKK, NYESEK BGT BROOOOH! alesannya ada aja deh pokoknya, dan ujung2nya apa? lo sendiri yg harus ngelakuin itu. Jujur, gue ikhlas buat ngelakuin itu. Ikhlas bgt malah. Gue ga minta yg namanya balesan atau apalah itu, gue cuma minta buat dihargain kali. Gue juga ga suka kali dengan apa yg udah gue usahain cuma demi buat lo seneng, at least gue usahain buat suka2 aja kok. Tapi disaat gue butuh lo buat bikin gue seneng dan lo nya ga suka terus yaudah gitu lo gamau nemenin gue. Kurang bangsat apalagi coba itu? Ya gitulah pokoknya, gini nihya gue saranin sih buat lo semua, jangan deh jadi tipikal temen yg kaya gitu. Kalo emang lo ga suka ya coba aja buat inget apa yg udah dia lakuin buat lo, itung2 ya buat bayar jasa lah. Adolf Hitler selalu bilang sama gue buat ga utang jasa sama orang lain, so gimanapun juga apa yg udah orang kasih ke gue, pasti gue bakalan usaha buat balikin hal yg sama ke orang itu. Btw, ini ga ada maksud nyindir sama sekali kok, gue udah dewasa kali taulah mana yg harus dipermasalahin dan mana yg harus dijadiin sampah. Well, itu tadi cuma berbagi pengalaman ajasih, itung2 sekalian ngasih saran kan. Toh biar sama2 sadar aja kalo hidup ini bukan cuma lo yg jalanin, there are more than a billion human who's fighting for their life too. So, don't be a selfish. Kita disini sama2 saling ngebantu kok, susah bareng, seneng bareng. Asal jangan seneng bareng dan susah sendiri2 ajasih. Sebenernya sih intinya sama2 saling ngehargain ajasih. Karma does exist. What goes around comes back around, kaya lagunya beyonce ;) Jadi ya jangan kaget aja gitu disaat lo butuh dia lagi, dia udah ga ada disitu buat selalu nemenin lo. Karena tau apa? Orang juga bakal muak sama apa yg lo lakuin selama ini. Look back and think again. Ga cuma lo yg butuh, tapi orang lain juga. Kita sama2 intropeksi diri sendiri buat jadi pribadi yg lebih baik lagi buat kedepannya. Bukan saatnya lagi buat suruh orang supaya jadi dewasa, tapi ini saatnya buat sama2 suruh diri sendiri buat jadi dewasa. Always remember, dewasa itu pilihan. Balik lagi ke kitanya, kalo dari kitanya ga ada niatan buat jadi dewasa ya gimana bisa. At least, kita juga bakalan dituntut buat hidup mandiri kan. Ga selamanya orang yg kita butuh itu selalu ada disana. Kecuali Allah, Dia bakalan selalu ada disana. Disaat lo susah, disaat lo ngerasa ancur, disaat semua orang ga ada yg peduli sama segala hal yg lo lakuin, tapi Dia selalu peduli gimanapun itu....;) *EAAAA~~~* Makanya nihyaaaa, buat yg ngerasa se-agama sama gue, yukdeh sama2 bersyukur buat segala nikmat dan karunia yg udah Allah kasih buat kita. Karena cuma orang2 yg taat sama perintah Allah dan selalu inget sama Allah aja yg dapet rahmat dan karunia-Nya. o=) *Alim mode: ON* HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA dan seketika itu juga gue jadi mlengsoy ngebahas apaan :"---) Yaaaaa pokoknya intinya, jangan jadi bangsat :-) Udah gitu doang.... INGET, jangan pernah ngejudge dari belakang! Mungkin di post-an kali ini gue kaya ngejudge orang gitukan, but, NO! I'm not mentioned who is that person, dan ya emang tujuannya kan buat sama2 dijadiin pembelajaran aja gitu kan, itung2 kan berbagi pengalaman aja gitu...;)
Soooooo, udah kaliya gitu aja daripada daripada yekan. HAHApasih gue-_--- Wellllll, thankyou sooooo much for your time reading this post, i really appreciate that!!!<3 And hope you guys learned something or two-things, or a lot of things after reading this. Rule #1, hargain apa yg udah orang lain lakuin. Trust me, you'll earned a lot of appreciate from the others too. Remember, what goes around comes back around∞ So yeah, once again, thankyou so much for your time, buddy! Daaaan, mohon mohon mohon dimaafkan sekali lagi bila ada salah2 kata, mohon maaf lahir dan batin dari Benazia Arsyi Syafira! Selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi kalian semua yg menjalankan! :D See ya next post buddiesss! Wassalamuallaikum wr.wb.
Lovelove, Bencil, Zeus&Mufasa♥