September!

HAAAAI, sudah lama semenjak negara api menyerang gue tidak ngepost........-_- Dan ga kerasa bgt sekarang udah masuk awal bulan September aja. Perasaan baru kemaren lebaran-_- YUPS! like usual, soooo many wish i would like to make it happen. Ya semoga aja September ini bisa jadi bulan yg terbaik dan lebih baik lagi daripada bulan-bulan sebelumnya yg bener2 'rrrgh' pokoknya. Btw, kali ini gue lagi mencoba-coba usaha Online Shop sama Kakak Pertama. Mayandah daripadah ga ada kerjaan kan mending iseng-iseng siapatau berhadiah o=") yg mungkin biasanya gue yg selalu menghabiskan uang buat beli ini beli itu dari Online Shop, gue rasa ga ada salahnya kali ini orang-orang yg beli ini beli itu di gue hahaha. Our Online Shop's name is Bicill's Shop. Nope, not 'Bencil'. Banyak orang yg ngira Bicill itu gara-gara Bencil, padahal Bicill itu kepanjangan dari Billa Bencil. Yups, me and my sis's name. dan kenapa 'L' nya itu harus ada dua........gue juga gatau kenapa soalnya itu ulah Kakak Pertama-___- So, jangan lupa ya para ladies buat belanjabelanji di Online Shop gue dan Kakak Pertama, untuk koleksi dan foto-foto lengkap bisa langsung add FB kita -> http://facebook.com/bicillsshoppa !;-) HAHAHA gapapalah ya promosi dikit siapa tau banyak yg minat aminaminamin ;p
Anyway, mungkin harapan terbesar gue buat bulan ini dan bulan depan adalah, semoga diizinin ke Pulau Seribu bareng anak2 xmm3! AMIIIINNN!!! yoohoooo, jadi rencana ini emang udah kita rencanain dari lamaaaa banget. dan mungkin baru pada serius sekarang2 ini. Awalnya rencananya mau bulan ini tgl 21, jadi ngambil hari jum'at aja kan lumayan kalo 2hari 1malem, jadi masih ada hari minggu buat istirahat. Tapi jadinya mungkin bulan depan supaya semua anak2nya pada minta izin dulu sama orangtua masing2......yeah, ga jauh2 udeh kalo masalah izin orangtua. Adolf Hitler dan Ibu Negara. 2hal tersulit didunia buat dimintain izinnya. HAH minta izin sama mereka itu bagaikan minta izin gelar konser metal di Istana Presiden. Susah bangeeettt!!! T___T and sounds so impossible. Apalagi skrg gue izinnya nginep di sebuah pulau bersama teman2. Mereka pasti bakalan berfikiran gue ini masih bocah dan........bocah. T_T waktu itu sih udah sempet izin sama Adolf Hitler. Gue bilang, "Ayah, aku boleh gak ke Pulau Seribu sama temen2 1kelas aku?" and he is answer with, "Ah ngapain kesana? dengan siapa? kapan? disana kan serem, kamu ga takut?" "bersenang2, sama temen2 aku, masih gatau kapan. Ngapain takut, emang disana ada apaan?" "kan disana angker, banyak hantunya. hiiii" "Ah Ayah mah penakut, makanya jangan kebanyakan nonton film horror Yah!" "Ih kamu tuh yg suka nonton film horror." "Ih akusih emang sering nonton, tapikan ga takut kaya Ayah..."......kemudian hening....argh it's always happening. Disaat gue sudah memenangkan perdebatan singkat itu, kemudian pasti dianya hening, mau ditanyain lagi dan pasti jawabannya "yaudahlah Dek, kan masih bulan depan ini. Berarti Ayah jawabnya pas udah bulan depan aja. Sekarang pikir2 dulu." AAAAH DIA MIKIR TERLALU LAMAAA T______T nunggu jawaban izin dari dia tuh bagaikan nungguin surat kelulusan taugak, setreeesssss-___- Belom lagi kalo pada akhirnya dia ngizinin gue karena terpaksa, that's truly the sucks thing in life.. Daaaan ya, semoga ajasih jadi bisa berlibur bersama anak2 rokes mm3, aminnnn yarrabbalalamin!!!!!!! o=D
Btw, bener2 ga kerasa bgt besok udah hari jum'at lagi aja. Thanks God, tomorrow is friday. Cepet bgt rasanya semua berlalu. eaaaa. Well, have a nice weekend fellas! Enjoy your daaay♥