another random stories-_-

YAKKKSSS, ga bener bgt ini benerbener ga bener bgt-_- Setres sumpah sama pelajaran MTK dan selamanya gue akan teramatsangat membenci pelajaran ma-te-ma-ti-ka. Fakmen, dendam kusumat bgt gue atas dasar nama "itung-itungan" dan "logika". Wtf bgt sama yg namanya Trigonometri, Sin Cos Tan. Sumpahya demiapapun, gue stress stadium gelora bungkarno (-_-) gara-gara tadi disuruh maju ngerjain soal dipapan tulis. Apaancoba kan gue ga ngerti sama sekali dengan banyaknya tulisan-tulisan keramat toge melingker-melingker begitu-_- Rasanya itu mendingan gue dikejar-kejar sama Zombie disebuah pulau yg ga ada orangnya samasekali terus terperangkap didalem gedung yg gelap bgt dan penerangannya cuma dari sebatang korek api, daripada gue disuruh ngerjain 1 soal matematika yg emang pada dasarnya itu fak bgt.................GAKDENG, GAK ADA YG MENDING DUADUANYA HAHAHA-____- Well.....Trigonometri tetep jadi hal ter-sucks didalem otak kiri gue skrg....APA GUNA TERPENTING PELAJARAN INI BUAT HIDUP GUE???? T_T Buat ngitungin apaan coba gue belajar beginian?! Apakah gue harus ngitungin berapa diameter lobang di Bulan ditambah jarak yg ditempuh dari bumi keluar angkasa dikurang berapa lama waktu yg dibutuhin buat menghitung gaya gravitasi? mampuskan. Gimana kalo cita-cita gue beneran mau jadi tukang tattoo? Apakah gue harus ngitungin berapa Sin Cos Tan sebuah jarum tattoo yg akan ditusukkan pada sebuah permukaan kulit? that's totally suxxxx men!!! T_T Itu bener-bener gak guna buat kehidupan relita gue, yg ada cuma bikin otak gue berasep...-_- tapi yaudahlahya yg penting besok itu libur.........LIBUR!!!!! yeaaaay!! \=D/ Akhirnya loh....akhirnya! Rajin-rajin ajadehya pemilu biar libur terus-_- yupsss ngomong2 soal pemilu, gue jadi inget si Indrawantohalimperdanakusuma sesepuh kita yg seneng bgt pamer kalo misalkan dia udah bisa ikutan coblos coblos, hahhh sesepuh sesepuh...-_- Anyway, ngomongin tentang pemilu juga pasti ga bakalan jauh2 sama yg namanya konflik, dan gue rasa emang pasti bakalan selalu ada konflik diantara itu semua. Dari yg Foke bilang "mau milih Jokowi? bangun aja sana di Solo." sampe masalah gadibolehinnya pake baju kotak2 pas lagi sidang.........itu makin suxxx-_- Ya semoga ajasih siapapun Gubernur-nya Jakarta nanti, itu bakalan bisa bikin Jakarta makin maju, yg jelas sih harus bgt wajib bisa nanganin yg namanya udah jadi "ciri khas" Jakarta, yups banjir sama macet. Meskipun kayanya itu mustahil bgt, tapi pastilah ada cara buat nanganin itu semua. Dan semoga ajasih Gubernur-nya kali ini jauh dari kata "korupsi"! yak itu wajib bgt kayanya. Yaaaa pokoknya bisa bikin Jakarta jadi lebih baik lagideh yaaa aminaminamin =D!
Ohya kayanya kali ini gue mulai lagi pengen bgt buat di tattoo....oh God. Seandainya tattoo itu dihalalkan, seandinya ditattoo permanent itu ga sakit, seandinya itu ga mahal.....gue udah tattoan pasti sekarang! T_T Gara2 sering gambar2 ditangan pake henna, spidol, pulpen atau apapun yg bisa buat gambar ditangan, banyak yg nyaranin daripada gue jadi Astronot mending gue jadi tukang tattoo.....sikampret kan emang gue cita2 gue begitu amat-_- Mungkin itu akan menjadi kerja sampingan gue kalo gue udah jadi seorang Astronot.....aminaminamin yaAllah amin yarabbalalamin!!!>.< Kan keren kalo punya usaha tattoo sendiri, meskipun secara ga langsung gue menjerumuskan orang buat masuk neraka-____- AH kenapasih kayanya gue suka bgt sama sesuatu yg justru diharam-kan, yg gak tattoo lah, yg anjing lah, duhhh! kenapa sesuatu yg haram itu harus menggoda iman??! dasar setan nih emang T_T gpp gpp....selagi masih ada stok henna dirumah, everything will be okay :------) hmm..... as always, gue gatau gimana harus mengakhiri sebuah post-an, selalu aja berakhir dengan random dan ngatung-_- maapyak kata Kakak 'slank', damai B-) Ohya! Btw, makasih banyak loh masih tetep rela baca sampe sini meskipun kalian tau ini random bgt HAHAHA ;;) Well, Keep dreaming and don't forget to reach it, dreamer! ;-} lovelove, Bebob♥